Dijual Rp 68 Miliar, Ini Rumah Mewah Milik Mantan Penata Rambut Jennifer Lopez

3 menit
Rumah mewah
Dijual Rp 68 Miliar, Ini Rumah Mewah Milik Mantan Penata Rambut Jennifer Lopez, (Instagram/@jlo).

Gak heran kalau seorang penata rambut aja bisa memiliki rumah mewah di kawasan Miami, Amerika Selatan. Rumah mewah ini dulunya dihuni oleh almarhum Oribe Canales yang gak lain penata rambut selebriti Hollywood.

Rumah yang berada di kawasan pantai Miami ini dulunya dihuni oleh penata rambut, Oribe Canales. Oribe Canales meninggal di usia 62 tahun akibat gagal ginjal dan liver.

Rumah mewah ini berencana dijual dengan harga yang cukup fantastis mencapai US$ 4,8 juta atau setara dengan Rp 68 miliaran. Oribe merupakan salah satu penata rambut yang begitu terkenal di kalangan selebriti Hollywood.

Mulai dari Naomi Campbell, Cindy Crawford hingga Jennifer Lopez merupakan pelanggan tetapnya. Wah! Kebayang kan berapa bayaran almarhum saat menata rambut para selebriti terkenal di atas tadi.

Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 483 meter persegi. Bangunannya yang kokoh dan desain arsitekturnya juga terlihat mewah lho. Penasaran dengan rumah mantan penata rambut para selebriti di Hollywood ini? Yuk, kita intip di bawah ini:

Baca juga: Seharga Rp 2 Triliun, Begini Rumah Mewah dan Termahal di Amerika Serikat

1. Ruang tamu didesain dengan gaya tahun 1931

Rumah mewah
Rumah dengan gaya interior Spanyol ini dijual puluhan miliar rupiah, (townandcountrymag.com)

Buat seukuran penata rambut, rumah Oribe Canales ini terbilang mewah banget. Bayangin aja, gaya interiornya mengambil dari tahun 1931. Gaya layaknya langit-langit di Gereja Katedral jadi ciri khas ruang tamu ini.

Lampu gantung yang menyerupai susunan lilin, menambah kesan klasik dan mewah. Belum lagi susunan sofa kulit dan bludru menjadi gaya khas bagi pria yang meninggal di Manhattan ini.

Baca juga: Biar Hubungan Langgeng, Begini Etika Membayar Saat Kencan!

2. Ruang tamu lainnya bergaya Spanyol

Rumah mewah
Desain interior dengan gaya mediterania ini terlihat mewah, (townandcountrymag.com).

Rumah yang berada di atas tanah 483 meter persegi ini cukup  banyak memiliki ruang tamu. Ruang tamu lainnya mengambil desain gaya mediterania. Langit-langit rumah terbuat dari material kayu yang begitu kokoh.

Dua jendela berukuran besar menambah kesan megah serta menambah kesan luas. Udah gitu pencahayaan di dalam ruangan ini juga bakal terasa alami nih.

Belum lagi meja yang terbuat dari tembaga berkelirkan emas menambah kesan mewah. Ya, maklum aja kalau pernak-pernik di rumah ini terasa begitu mewah dan flamboyan.

Baca juga: Penting! Tips Mencari Pekerjaan Sesuai dengan Golongan Darah Kamu

3. Terdiri dari 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi

Rumah mewah
Kamar tidur utama memiliki desain mewah dan classy, (townandcountrymag.com).

Buat rumah yang berada di kawasan Miami ini memiliki 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi yang cukup mewah. Kamar tidur utama desain interiornya gak lepas dengan gaya Spanyol mediterania.

Kipas angin yang melekat di langit-langit rumah ini terbuat dari kayu. Pintu berukuran besar menuju halaman belakang menambah nilai jual rumah ini mahal ya.

Rumah mewah
Kamar mandi memiliki desain warna serba gold dan tembaga, (townandcountrymag.com).

Kamar mandi utama juga terbilang mewah nih. Dinding dengan susuan mozaik menambah kesan elegan. Belum lagi warna gold dan tembaga mendominasi interior kamar mandi utama.

4. Setiap lantai menggunakan batu alam menambah kesan rustic

Rumah mewah
Setiap lantainya menggunakan batu alam, (townandcountrymag.com).

Setiap desain di ruangan rumah mewah ini emang mengambil tema rustic. Bahkan buat lantainya aja menggunakan bebatuan alam.

Dan buat panel-panel kayunya di rumah ini menggunakan kayu mahoni yang kokoh dan mewah. Gak heran kalau rumah ini dijual dengan harga tinggi.

5. Halaman belakang lengkap dengan fasilitas kolam renang

Rumah mewah
Kolam renang dan halaman belakang yang luas menambah kesan mewah, (townandcountrymag.com).

Buat rumah di kawasan elite Miami ini gak afdol rasanya kalau gak memiliki halaman belakang dan kolam renang. Gak lupa nih desain setiap sudut bangunan rumah ini bergaya mediterania.

Tembok warna putih dan tanaman liar yang menempel di bangunan menambah kesan asri dan sejuk banget.

Nah, itu dia penampakan rumah mewah yang pernah dihuni oleh penata rambut Jennifer Lopez dan selebriti Hollywood lainnya. Rumah tersebut dijual dengan harga Rp 68 miliar. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...