Baru 23 Tahun, Verrell Bramasta Punya Rumah Mewah Rp 3 M! Ini Penampakannya

3 menit
Verrell Bramasta
Rumah mewah Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta termasuk salah satu artis muda Tanah Air yang sudah bisa memiliki rumah mewah hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Pasalnya, bekerja di dunia hiburan memang bisa memberikan penghasilan fantastis. Meski begitu, Verrell Bramasta tentu harus terjerat jadwal syuting, manggung, dan sejumlah kesibukan lain yang menyita waktu demi meraih kesuksesan tersebut.

Di usia 23 tahun, Verrell sudah meraih kesuksesan di dunia hiburan. Putra Venna Melinda ini langsung populer di layar kaca lewat sinetron pertamanya, ”Bintang di Langit”. 

Tak hanya main sinetron, Verrell juga kerap tampil di berbagai acara televisi baik di dunia tarik suara, tampil sebagai penyanyi solo hingga berkolaborasi dengan musisi lain seperti Maia Estianty.

Lewat kerja kerasnya, Verrell kini telah memetik hasil. Salah satunya, dengan membeli rumah sendiri di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada tahun 2017 lalu. 

Kabarnya, putra pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda itu membeli rumah tersebut bernilai Rp 3 miliar. 

Mengadopsi desain minimalis dengan dominasi warna putih dan hitam, Verrell melengkapi rumah dua lantai miliknya dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, hingga lapangan basket yang bisa berfungsi juga sebagai lapangan bulu tangkis.

verrell bramasta
Rumah mewah Verrell Bramasta (YouTube/Atta Halilintar)

Penampakan rumah mewah Verrell Bramasta itu terekspos YouTuber Atta Halilintar saat menyambangi properti tersebut. Verrell juga beberapa kali kerap mengunggah sudut ruangan rumah tersebut di Instagramnya.

Seperti apa penampakan rumahnya? Yuk, simak lengkapnya seperti dirilis dari chanel YouTube berjudul “GREBEK VERREL Bramasta! SINETRON VS YOUTUBE #AttaGrebekRumah”:

Desain minimalis

Verrell Bramasta
Bergaya minimalis (YouTube/Atta Halilintar)

Rumah idaman yang kelak akan ditinggali Verrell dan keluarganya itu berdesain minimalis dengan sentuhan warna monokrom hitam putih.

Di rumah yang serbaputih itu, pria kelahiran 11 September 1996 tersebut melengkapi huniannya dengan dua buah garasi di bagian samping dan bagian bawah.

Baca juga: Ada Lapangan Basket, Mewahnya 5 Rumah Artis Ini!

Kental warna monokrom

Verrell Bramasta
Warna monokrom (Instagram/@bramastavrl)

Masuk ke area ruang tamu, bintang sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” itu menghadirkan nuansa monokrom di bagian interiornya. 

Dia juga tampak melengkapi ruangan satu ini dengan sebuah piano. Lalu ada kamar khusus untuk sang adik, Athalla Naufal yang sering menginap di rumahnya.

Ruang tidur 

Verrell Bramasta
Ruang tidur (YouTube/Atta Halilintar)

Sentuhan warna monokrom juga terlihat di penataan ruang tidur sang adik. Sebuah ranjang dengan headboard warna hitam tampak menghiasi ruangan yang dilengkapi meja belajar dan kursi minimalis. 

Sementara untuk ruang tidurnya, Verrell tampak memberi sentuhan warna gold agar eye catching di  headboard hitam di ruangan yang ditata warna monokrom.

Walk in closet tempat koleksi jam tangan

verrell bramasta
Walk in closet (YouTube/Atta Halilintar)

Seperti penataan rumah mewah pada umumnya, Verrell juga melengkapi propertinya tersebut dengan walk in closet yang diletakkan di sebelah kamar tidur.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengisi dressing room yang cukup luas tersebut dengan koleksi pakaian, sepatu, tas, jaket, hingga jam tangan. 

Sebagai publik figur, Verrell tahu betul bagaimana menjaga penampilan. Kakak Athalla Naufal itupun mengoleksi beragam item fesyen seperti jam tangan.

“Aku dari dulu memang suka koleksi jam tangan, dari masih tinggal di rumah orangtua. Setelah tinggal sendiri, aku kan mesti mencukupi semua kebutuhan sendiri, jadi enggak sesering dulu beli jam tangan,” ungkap Verrell pada Atta.

Lapangan basket multifungsi

Verrell Bramasta
Lapangan multifungsi (Instagram/@bramastavrl)

Sebagai penyuka olahraga, Verrell menyediakan lapangan multifungsi yang bisa digunakan untuk basket dan bulu tangkis di hunian mewahnya.

Lapangan yang terletak di bagian belakang ini juga bisa diubah menjadi arena main tenis meja bareng teman-temannya ketika sedang kumpul. 

Itulah penampakan rumah mewah Verrell Bramasta yang diperolehnya dari kerja keras sebagai entertainer muda.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.