Cut Memey Huni Rumah Bergaya Open Space, Begini Penampakannya

3 menit
Rumah open space Cut Memey (YouTube Bintang.com)

Cut Memey jadi pembirataan setelah dikabarkan sebagai penyebab bangkrutnya sang mantan kekasih, pengusaha sukses Jackson Perangin-Angin, demi memenuhi gaya hidupnya.

Terlepas dari kabar miring yang beredar, artis cantik yang identik dengan peran ART ini pernah menghiasi belantika industri hiburan Tanah Air melalui beberapa sinetronnya. 

Dia mengawali karier dengan sinetron “Gengsi Gede Gedean” sebagai Munah. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 ini kemudian berperan sebagai seorang gadis kota di “Cowok Cowok Keren”.

Selain sinetron, dia juga membintangi film televisi (FTV) berjudul “Akibat Pergaulan Bebas” dalam episode “Korban Video Syur”. 

Dia juga sempat berkiprah dalam dunia tarik suara dengan merilis album perdana Cermin Hati pada Juli 2007. Bahkan, Cut Memey kini kembali menghiasi layar kaca dengan berperan di sinetron “Calon Presiden”.

Muncul dengan peran-peran beragam di layar kaca, membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya. 

Setelah menikah dengan seorang bule berkebangsaan Kanada, Paul Rownland yang berpindah keyakinan demi menikahi Cut Memey pada tahun 2011, artis cantik itu tinggal bersama di rumah yang nyaman dengan konsep open space.

cut memey
Rumah open space Cut Memey (YouTube Bintang.com)

Penampakan hunian tersebut diungkap Bintang.com dalam Rumah Selebriti Eps Cut Memey berikut:

Dapur

cut memey
Area dapur di rumah Cut Memey (YouTube Bintang.com)

Penataan open space di huniannya dimulai dari area samping dapur, di mana terdapat jendela kaca yang bisa langsung melihat ke halaman belakang. Wanita 38 tahun itu mengungkapkan, suaminya doyan masak.

Jadilah konsep dapurnya pun dibuat terbuka karena Paul suka masak sambil ngobrol dengan siapapun yang ada di rumah. Tak heran, itu membuat dapur yang didominasi warna putih itu sedikit berantakan.

Mungkin dengan begini bisa memudahkan siapapun yang memasak untuk mengambil semua bahan atau alat masak yang dibutuhkan.

Baca juga: Masih Muda Udah Tajir! Begini Potret Rumah Mewah 4 Artis Muda Indonesia

Ruang makan

cut memey
Ruang makan Cut Memey (YouTube Bintang.com)

Open space lainnya dari area di rumah ibu tiga anak itu adalah ruang makan. Menatanya bersebelahan dengan ruang kerja yang hanya dibatasi dengan partisi, Cut Memey banyak memakai material kayu di kedua area tersebut.

Area ruang makannya tampak dihiasi meja dan kursi makan panjang terbuat dari material kayu. 

Ruang kerja

cut memey
Ruang kerja Cut Memey (YouTube Bintang.com)

Di area yang dihiahi rak buku dan meja kerja itu, material kayu kembali menghiasi ruang satu ini.

Taman

cut memey
Taman di rumah Cut Memey (YouTube Bintang.com)

Cut Memey tampak menata taman di rumahnya dengan penataan kursi taman lengkap area barbeque lengkap kursi-kursi terbuat dari kayu. 

Di area itu, Cut Memey sekeluarga bisa bercengkerama dan melihat langsung ke arah rumah karena dilengkapi jendela transparan.

Tampak depan dan carport rumah

cut memey
Area depan rumah Cut Memey (YouTube Bintang.com)

Sementara itu, dari tampak depan hunian kesan alami sudah bisa tertangkap dengan penataan banyak tanaman dan material batu yang melengkapi. Dua buah mobil tampak menghiasi di area carport.

Itulah penampakan rumah open space milik Cut Memey. Gimana menurut kamu, nyaman ya?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.