Seperti Istana dan Ada “Macan-nya” Begini Penampakan Rumah Hotma Sitompul

3 menit
Pengacara Kondang Hotma Sitompul (Instagram).
Pengacara Kondang Hotma Sitompul (Instagram).

Pengacara kondang Hotma Sitompul bisa dibilang cukup bersaing dengan Hotman Paris Hutapea dalam hal kesuksesan. Pria berdarah Batak ini, juga hidup bergelimangan harta dan rumah mewah.

Penampakan rumah mewah Hotma seringkali muncul di akun Instagram istrinya yaitu Desiree Sitompul, yang hobi masak dan aktif menjadi social media influencer. Dia juga merupakan entrepreneur lho.

Bisa dibilang, Hotma memiliki rumah yang sangat megah. Interiornya saja sudah mewah. Penasaran dengan penampakan rumah milik pengacara kondang ini? Yuk simak ulasannya.

1. Ada macan!

Pengacara Kondang
Ada patung macan (Instagram).

Wuih, maksudnya pelihara macan alias harimau gitu? 

Bukan kok, harimau yang dimaksud adalah patung harimau air keras. Patung itu terpampang di ruang keluarga rumah Hotma Sitompul.

Dinding rumah ini dibalut wallpaper berwarna kekuningan dan bermotif bunga. Lantainya berwarna krem dengan beberapa karpet yang terpisah.

Pengacara Kondang
Hotma Sitompul dan istri (Instagram).

Di ruangan itu, terdapat pula sebuah lemari besar yang berisi pajangan gelas. 

Di sebelah ruangan ini terdapat dapur yang tentunya menjadi tempat yang terfavorit Desiree. Ingin tahu penampakan dapur rumah Hotma? Simak poin selanjutnya.

2. Dapur elegan dengan meja marmer hijau

Pengacara Kondang
Suasana dapur elegan (Instagram).

Tentu saja, dapur ini memang sengaja didesain mewah agar ibunda Bams mantan vokalis Samson ini bisa betah masak dan menciptakan kreasi resep-resep masakan baru. 

Dapur rumah pengacara kondang ini dilengkapi lemari berwarna broken white. Sementara itu bagian counter topnya  terbuat dari marmer berwarna hijau, elegan banget!

Kalau dapurnya saja sudah nyaman, tentunya mau masak pun jadi makin happy. 

3. Ruang makan pas di depan dapur

Pengacara Kondang
Ruang makan (Instagram)

Lokasi ruang makan rumah Hotma Sitompul ternyata letaknya pas di depan dapur. Tentu saja ada kelebihan dan kekurangan dari penempatan ruang makan dengan tipe seperti ini.

Yang jelas terdapat meja panjang yang bisa menampung lebih dari 10 orang untuk makan bersama di sana. Di samping meja juga terdapat meja berisi pajangan gelas yang elegan. 

Lantainya pun marmer berwarna coklat kekuningan. 

Kelebihannya adalah, gak repot dalam hal mengantar makanan dari dapur ke meja makan karena jaraknya dekat. Di samping itu, kita juga bisa melihat proses masaknya. 

Akan tetapi kekurangannya adalah, bau dari dapur dengan mudah menyebar ke ruangan rumah. Kalau lagi bakar sate tentu bau asapnya bisa nempel ke baju. 

Apa kabar kalau lagi masak ikan ya?

4. Bernuansa klasik 

Pengacara Kondang
Hotma Sitompul (Instagram).

Secara keseluruhan, pengacara kondang ini menerapkan konsep klasik untuk rumahnya. Gak heran kalau penampakannya saja megah. 

Banyak hiasan dinding yang terlihat di rumah ini, dan aksesoris-aksesori yang ada tentunya membuat rumah ini terlihat mirip rumah bangsawan.

Uniknya, hampir di bawah meja hias terdapat sebuah karpet yang sangat elegan. Bagian tangga di rumah ini juga terlihat mewah lho walaupun desainnya sederhana. 

Terdapat pula jendela berukuran besar di bagian dinding atas. 

Itu dia penampakan rumah pengacara kondang Hotma Sitompul yang luar biasa mewah. Kalau dipikir-pikir, tema klasik dan megah ini juga diaplikasikan di rumah Hotman Paris lho. (Editor: Winda Destiana Putri).

 

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.