Berhantu dan Punya Ranjang Rp 80 Juta, Begini Penampakan Rumah Anaknya Sule

3 menit
Rizky Febian punya rumah minimalis yang berhantu dan memiliki ranjang seharga Rp 80 juta (Instagram/@rizkyfebiantv)

Rizky Febian sudah punya rumah baru dari hasil keringatnya sendiri. Dalam video yang dirilis akun YouTube Putri Delina, rumah putra komedian Sule itu memang ukurannya cukup besar meski terlihat sederhana.

Walau belum semewah rumah sang ayah, hunian baru itu bisa dibilang cukup mewah, mahal, dan layak dihuni. Meski begitu, rumah baru itu kabarnya berhantu lho!

Kalau udah berhantu, gak ikut-ikutan deh. Si pemilik rumah tentunya harus bisa membiasakan dengan hal satu ini.

Penasaran gak sama isi rumah Rizky Febian yang baru? Yuk, ikuti ulasan berikut:

1. Interior penuh warna

Rizky Febian
Interior rumah Rizky Febian penuh warna (YouTube)

Sayangnya, penampakan luarnya memang gak disorot lantaran Putri Delina langsung masuk ke ruang keluarga sekaligus ruang tamu Rizky Febian.

Di ruangan itu, Rizky tampak sengaja menata interior rumahnya colorfull alias penuh warna. Penataan dinding ruang tamunya berwarna tosca, sedangkan pintu dan lemari berwarna putih.

Rizky Febian
Interior rumah Rizky Febian penuh warna (YouTube)

Sementara itu, penampakan rumah tersebut sempat diunggah di video akun YouTube pribadi cowok yang akrab disapa Iky. Tampak pula tangga di rumah ini berada dalam lorong yang dicat warna merah.

Di tangga tersebut, kabarnya merupakan area angker di rumah ini. Pelantun “Kesempurnaan Cinta” itu mengaku, dulunya interior rumah ini serbaputih. Namun, Iky akhirnya memutuskan untuk mengganti warnanya.

Baca juga: Rumah Sule Seharga Rp 15 Miliar, Ternyata Kayak Gini Isinya

2. Dilengkapi kolam renang indoor

Rizky Febian
Rumah Rizky Febian dilengkapi kolam renang indoor (YouTube)

Di mana letak kolam renang rumah Rizky Febian? Ternyata, berada di dalam ruang keluarga!

Jadi, ada ruangan kecil yang disekat oleh sebuah pintu geser. Ketika dibuka, ternyata berisi kolam renang mini.

Rizky Febian
Rumah Rizky Febian dilengkapi kolam renang indoor (YouTube)

Penempatan kolam renang ini memang cukup unik lantaran kebanyakan orang  memilih kolam renang outdoor.

Baca juga: Wow, Putra Sulung Sule Doyan Koleksi Sepatu Air Jordan, Segini Harganya!

3. Bakal ada basement yang dijadikan kantor

Rizky Febian
Ada basement di rumah Rizky Febian yang akan dijadikan kantor (YouTube)

Selain penyanyi, Rizky Febian juga mulai aktif membuat Vlog. Itu sebabnya, dia juga butuh sebuah kantor untuk pembuatan konten dan lain sebagainya.

Rencananya, kantor itu bakal ditempatkan di basement rumahnya. Aksesnya pun gak sulit, bisa lewat ruang keluarga di rumahnya.

Kira-kira bakal seperti apa ya basement rumah artis Indonesia satu ini? Kita tunggu saja update-nya!

4. Master bedroom dengan warna dinding abu-abu

Rizky Febian
Master bedroom di rumah Rizky Febian didominasi warna abu-abu (YouTube)

Gimana penampakan kamar Iky? Bisa dibilang sederhana saja. Ruangan itu berwarna abu-abu dan lantainya dilapis panel kayu.

Rizky mengungkapkan, kamar-kamar di rumahnya memang masih minim perabotan lantaran rumah itu juga tergolong baru.

Iky juga gak menggunakan tempat tidur, ranjang yang ditidurinya memang terlihat langsung ditaruh saja di lantai. Katanya sih biar kayak anak muda.

Dan asal kamu tahu, “kasur” di kamar Iky adalah barang termahal di rumah itu. Harganya mencapai Rp 80 juta!

Iky mengungkapkan, kasur memang harus nyaman dipakai untuk tidur. So, mungkin itulah alasan dia rela berinvestasi di kasur.

Kalau kamu gimana tuh? Rela gak keluar duit segitu besar buat beli kasur? Barangkali bisa mimpi indah di kasur Rp 80 juta.

Itulah penampakan interior rumah baru Rizky Febian yang katanya berhantu. Bisa dibilang secara keseluruhan, Iky memang mengusung konsep desain interior minimalis.

Moga-moga sih ke depannya desain seperti ini masih dipertahankan agar rumahnya terlihat lebih rapi.

Kalau soal hantunya, moga-moga cepat pergi juga deh biar penghuni rumahnya betah. (Editor: Chaerunnisa)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.