Intip Rumah Rp 54 M Milik Scarlett johansson di Los Angeles

4 menit
Rumah Scarlett Johansson di Los Angeles seharga Rp 54 M (Instagram/@scarlett.johansson.fc)

Scarlett Johansson belakangan ini menjadi buah bibir karena aksinya di film “Avengers Infinity War” dan “Endgame”. Aktris seksi satu ini ternyata punya rumah yang eksotis di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, seharga Rp 54 miliar.

Wanita kelahiran New York, 22 November 1984 ini udah aral melintang di industri hiburan Hollywood sejak berusia 12 tahun. Ketika itu, dia membintangi film berjudul “Manny & Lo” yang didistribusikan Sony Picture.

Setelah beranjak dewasa, barulah karier aktingnya mulai melejit lewat film berjudul “Lost in Translation” pada tahun 2003. Dia masuk dalam nominasi aktris film terbaik dalam ajang British Academy Film and Television Award.

Rumornya, peran yang krusial di seri film “Avengers” sebagai Black Widow membuatnya meraih pendapatan hingga US$ 20 juta atau senilai Rp 281 miliar. Belum lagi dari iklan brand fashion terkenal yang menggunakan jasanya.

Dengan segala keuntungan tersebut, tak jadi soal untuk Scarlett membeli barang mewah semahal apapun. Termasuk, rumah di kawasan Los Feliz seharga US$ 3,8 juta atau sebesar Rp 54 miliar yang dibelinya pada tahun 2014.

Berikut, penampakan rumah Scarlett Johansson seperti dikutip dari Architectural Digest:

Luas tanah sekitar 325 meter persegi

Scarlett Johansson
Luas tanah rumah Scarlett Johansson sekitar 325 meter persegi (media.architecturaldigest)

Dengan luas tanah sekitar 325 meter persegi dan berada di kawasan elite Los Feliz, Los Angeles, pantes aja harga rumah Scarlett Johansson mencapai Rp 54 miliar. Lokasi ini gak jauh dari ikon lambang Hollywood yang ada di perbukitan Santa Monica.

Jalan masuk ke dalam rumah hanya dibuat jalan setapak yang lebarnya gak terlalu besar. Di samping kiri kanan jalan juga ada pohon yang mempercantik desain taman depannya.

Secara keseluruhan, penampilan rumah wanita 34 tahun itu cukup sederhana, tapi masih cantik dipandang mata.

Baca juga: Jauh dari Kesan Mewah, 4 Rumah Artis Indonesia Bergaya Tradisional Ini Homey Banget!

Ruang tamu dihiasi lampu gantung

Scarlett Johansson
Ruang tamu rumah Scarlett Johansson dihiasi lampu gantung (media.architecturaldigest)

Masuk ke bagian ruang tamu, tampak sebuah lampu gantung elegan, dan dua buah sofa yang lumayan besar cukup buat menampung empat sampai enam orang tamu. Ornamen kayu sangat kental di lantainya.

Ketika musim dingin tersedia tungku perapian yang bisa menghangatkan suhu ruangan. Selain itu di atasnya ada kaca besar yang digantung.

Scarlett Johansson
Ruang tamu rumah Scarlett Johansson dihiasi lampu gantung (media.architecturaldigest)

Uniknya, desain interior bagian ini bisa diubah menjadi lebih formal tanpa tungku api dan cermin. Mungkin gaya kayak gini dipake pas musim panas ya!

Memiliki empat kamar tidur mewah

Scarlett Johansson
Ada empat kamar tidur mewah di rumah Scarlett Johansson (media.architecturaldigest)

Untuk sektor kamar tidur, terdapat empat ruangan yang bisa digunakan teman atau keluarga Scarlett Johansson saat menginap.

Setiap kamarnya terdapat sebuah ranjang bertipe king size yang bisa digunakan untuk dua orang. Selain AC, ada juga satu buah kipas angin yang terletak tepat di atas kasur.

Motif kayu masih digunakan di lantai kamar tidurnya. Dipadukan bersama karpet berbulu berwarna cokelat terang.  Pemandangan yang disajikan di sini kece banget, karena balkonnya luas dan langsung menghadap pepohonan.

2 Kamar mandi lengkap bathtub

Scarlett Johansson
2 ruang mandi dilengkapi bathtub di rumah Scarlett Johansson (media.architecturaldigest)

Bagian kamar mandinya juga gak kalah menawan. Semua ruangannya diisi bathtub yang bisa digunakan untuk berendam air hangat. Kali ini, ornamen lantai yang digunakan batu marmer putih.

Uniknya, di bagian atas kamar mandi terdapat lubang kecil yang dipasangin kaca sebagai cahaya alami pengganti lampu. Selain keren, hal ini juga sebagai upaya Scarlett Johansson mengurangi penggunaan listrik.

Dapur modern minimalis

Scarlett Johansson
Dapur minimalis di rumah Scarlett Johansson (media.architecturaldigest)

Layaknya dapur pada umumnya terdapat  sebuah meja makan dan kursi yang tepat berada di tengah ruangan. Bagian lantainya menggunakan motif kayu berwarna cokelat gelap sama seperti di bagian ruang tamu.

Sebagai pencahayaan, Scarlett memanfaatkan dua ampu gantung kecil dan empat buah lampu yang menempel di atap. Serta gak lupa jendela yang langsung menghadap ke bagian taman.

Kolam renang dan pondok kecil di area taman belakang

Scarlett Johansson
Kolam renang dan pondok kecil di area taman belakang rumah Scarlett Johansson (media.architecturaldigest)

Sektor terakhir yang biasanya paling mewah adalah taman belakang. Pasalnya, Scarlett menyiapkan sebuah kolam renang yang ukurannya sedang serta pondok kecil untuk tempat berkumpul di area itu.

Ada juga dua buah kursi berjemur buat yang mau mengeringkan badannya sambil bersantai di pinggir kolam.

Kalau mau menggelar acara makan-makan tinggal siapkan panggangan BBQ, dan pesta bisa dimulai dengan asyik!

Itulah rumah Scarlett Johansson yang berada di kawasan elite Los Angeles, Amerika Serikat, seharga Rp 54 miliar. Menurut kamu gimana, desainnya udah kece apalagi buat didatangi superhero Avengers lainnya untuk berkumpul?  (Editor: Chaerunnisa)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.