Rumah Syahrini Mewah? 5 Barang Miliknya Ini Gak Kalah Gokil

2 menit
syahrini (instagram @princessyahrini)
(source images: instagram @princessyahrini)

Gak sedikit orang yang penasaran seperti apa bentuk rumah Syahrini. Ya wajar sih, mereka, termasuk juga kamu mungkin, pengin tahu aja seberapa mewah rumah yang ditempati artis glamor seperti Syahrini.

Selain aktif di dunia hiburan, Syahrini juga memiliki beberapa bisnis yang menjanjikan banget, salah satunya adalah properti berupa kost-kostan yang terletak di kawasan Bogor dan Rawamangun.

Rumah Syahrini sendiri terletak di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat. Meski bukan termasuk kawasan elite, tapi rumah dengan dua lantai berwarna soft orange ini terbilang paling megah di antara rumah yang lain.

Bentuk rumahnya pun terlihat seperti istana megah dengan perpaduan warna putih dan gold. Bahkan interior kamar terlihat bak kamar tidur putri raja.

Selain rumah, banyak juga yang penasaran harta apa lagi yang Syahrini punya. Artikel ini bakal mengupasnya nih. Dari deretan barang-barang ini, kita tahu yang mewah bukan cuma rumah, tapi juga semua yang digunakan oleh Syahrini.

1. Mobil

B’Cozzz … You Still Hit My Phone Up ! ____________\____________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Udah bukan hal aneh kalau Syahrini menggunakan mobil mewah, seperti mobil sport Lamborghini, Mercedez Benz SLK-Class Convertible, hingga mini van mewah berwarna hitam.

Salah satu yang paling mencolok di antara kendaraan mewah tersebut adalah mobil Lamborghini Gallardo yang warnanya menyerupai emas.

Mobil mewah dengan nomor polisi B 1 SYR tersebut ditaksir sekitar Rp 4,5 hingga Rp 6 miliar.

2. Jet pribadi

Pelantun lagu “Sesuatu” ini emang suka banget jalan-jalan ke luar negeri. Bahkan dalam satu tahun, Syahrini bisa terbang lebih dari lima kali.

Biar perjalanannya menyenangkan, Syahrini memutuskan buat menggunakan jet pribadi. Ini juga beberapa kali ia pakai untuk kebutuhan pekerjaan.

Meski gitu, jet ini bukan miliknya, tapi cuma disewa. Sekali sewa biayanya sampai ratusan juga. Ya, kalau gitu sih tetap aja mahal.

3. Perhiasan

Kalau soal perhiasan, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini jelas memiliki koleksi perhiasan yang gak sedikit. Mulai dari emas hingga berlian ia punya.

Syahrini juga sedang gemar mengoleksi mutiara. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mulai rajin mengumpulkan set mutiara, mulai dari kalung, gelang, anting, hingga cincin.

4. Barang branded

Feeling Gloomy In Budapest ! #WhenInBudapest ______________\_____________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini mengenakan barang branded? Ya, semua orang pasti udah tahu. Pasalnya Syahrini kerap menunjukkannya di akun Instagram pribadinya @princessyahrini, mulai dari baju, aksesoris, sepatu, hingga tas super mahal.

Gak jarang barang bermerek ini ia beli langsung dari luar negeri. Syahrini rela merogoh kocek ratusan hingga miliaran Rupiah buat membawa pulang sebuah tas.

Hmm, beda banget kan sama kita? Bisa beli tas di mal padahal itu juga diskonan, tapi senangnya setengah mati.

5. Jam tangan mewah

Selain tas yang harganya miliaran Rupiah. Syahrini juga kerap menggunakan jam tangan super mahal.

Gak tanggung-tanggung, jam tangan yang ia gunakan adalah merek luar negeri yang bahkan belum dijual di Indonesia. Luar biasa banget bukan?

Itu dia lima barang mewah punya Syahrini selain rumah. Gak kalah mahal dong dibanding rumah Syahrini? Apa kamu tertarik? Kalau iya, cara mendapatkannya cuma satu: bekerjalah sekeras-kerasnya dan gak kenal kata lelah.

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan