Sandra Dewi Pamer Tas Mewah LV Hingga Dior, Harganya Puluhan Juta Rupiah!

2 menit
andra Dewi memakai LV Egg Bag (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi tengah menjadi perbincangan karena akan disewakan satu studio bioskop untuk menyaksikan premier film keluaran terbaru Disney, “Aladdin”.

Ibu satu anak yang diketahui sangat menyukai Disney itu  mendapat kesempatan untuk menyaksikan premier film “Aladdin”. Namun, dia mengaku tak bisa karena kini sedang berada di Jepang untuk urusan pekerjaan.

Beruntungnya, istri pengusaha Harvey Moeis tersebut justru mendapat kesempatan menyaksikan film yang dibintangi Mena Massoud dan Will Smith ini dalam satu studio bioskop khusus untuknya.

Saat ini, wanita 35 tahun tersebut diketahui tengah liburan di Jepang. Selain liburan, agenda lain Sandra Dewi di Jepang yakni untuk keperluan syuting iklan. Momen tersebut dia bagikan di Instagramnya, sandradewi88.

Salah satu yang membuat warganet salah fokus adalah saat Sandra Dewi liburan di Jepang sambil menenteng tas kecil.

Meski kecil dan bentuknya menyerupai telur, tas yang dipakai wanita asal Pangkal Pinang itu merupakan tas mewah rilisan Louis Vuitton.

Selain tas LV tersebut, Sandra Dewi juga diketahui kerap memakai item fashion keluaran brand ternama lainnya. Apa aja? Simak di sini:

LV Egg Bag

Sandra Dewi
Sandra Dewi memakai LV Egg Bag (Instagram/@sandradewi88)

Dikutip dari hk.louisvuitton.com, tas Sandra Dewi yang dipakai di Jepang ini adalah LV Egg Bag.

Masih dari sumber yang sama, harga tas yang dipakai wanita yang tengah hamil kedua itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 48 juta.

Baca juga: LV hingga Hermes! 6 Tas Mewah Heidy Sunan yang Harganya Mencapai Rp 224 Juta

Diorama Bag

Sandra Dewi
Sandra Dewi memakai tas Dior (Instagram/@sandradewi88)

Selain LV, Sandra Dewi juga tampak menggunakan tas keluaran brand ternam Dior berjenis Diorama Bag.

Harga tas Diorama Bag produksi Christian Dior yang dikenakan Sandra itu berada di kisaran Rp 29 juta.

Chanel

Sandra Dewi
Sandra Dewi memakai tas Chanel (Instagram/@sandradewi88)

Tas branded lainnya yang dikenakan Sandra Dewi keluaran Chanel. Perusahaan multinasional ini memang sudah menghasilkan berbagai macam produk mulai dari busana, parfum hingga perhiasan.

Perusahaan ini sudah berusia kurang lebih satu abad sejak berdirinya pada tahun 1909. Awalnya, perusahaan ini berbasis di Paris, Perancis. Kesuksesan perusahaan ini pun terus berlanjut hingga memiliki 310 outlet yang tersebar di seluruh dunia.

Pendiri dari perusahaan Chanel adalah Gabrielle “Coco” Chanel, seorang perancang mode revolusioner dan pembuat parfum terkenal di dunia. Harga tas Chanel dibanderol Rp 41 juta sampai Rp 150 juta.

Itulah tiga tas yang dipakai Sandra Dewi untuk menunjang kesehariannya. Rata-rata harga tas tersebut di kisaran hampir Rp 100 juta.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan