Capai Triliunan Rupiah! Ini 10 Selebriti dengan Bayaran Termahal Versi Forbes

4 menit
selebriti bayaran termahal
Capai Triliunan Rupiah! Ini 10 Selebriti dengan Bayaran Termahal Versi Forbes, (Instagram/@canelo).

Gak sedikit orang yang penasaran, siapa sih selebriti bayaran termahal di tahun 2019. Apakah Kylie Jenner yang sukses dengan bisnis kosmetiknya atau Rihanna yang lagu-lagunya selalu menduduki posisi pertama tangga lagu dunia?

Kesuksesan yang mereka raih tentu penuh dengan perjuangan dan kerja keras. Nama dan karya-karyanya pun bahkan sudah dikenal hingga hampir penjuru dunia. Jadi, bukan terkenal karena sensasi ya tapi prestasi.

Gak tanggung-tanggung, para selebriti yang ada pada daftar Forbes tersebut bahkan bisa mengantongi bayaran hingga triliunan rupiah lho.

Nah, daripada kamu menerka-nerka siapa selebriti yang dibayar dalam nominal paling besar alias termahal. Mending langsung simak aja yuk daftar 10 selebriti bayaran termahal yang telah dirilis oleh Forbes belum lama ini. Penasaran siapa aja mereka? Berikut 10 di antaranya:

Baca juga: Ada yang Berhonor Rp 75 Juta per Episode, 5 Artis Sinetron Ini Berbayaran Tertinggi!

10. Canelo Alvarez

selebriti bayaran termahal
Petinju Canelo Alvarez merupakan salah satu selebriti dengan bayaran termahal nih, (Instagram/@canelo).

Posisi sepuluh yang dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran termahal di dunia tahun 2019 versi Forbes, diisi oleh petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez.

Di usianya yang masih muda yaitu 28 tahun, Alvarez bisa mengantongi bayaran hingga US$ 94 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Baca juga: Kaus Gucci hingga Action Figure! Segini Nih Harga Kado Ultah Rafathar

9. Dr. Phil McGraw

selebriti bayaran termahal
Dr. Phil McGraw masuk juga dalam daftar selebriti dengan bayaran termahal nih, (Instagram/@drphil).

Dr. Phil McGraw yang dikenal sebagai psikolog dan juga pembawa acara televisi ini juga berada dalam daftar sebagai selebriti dengan bayaran termahal versi Forbes.

Pria berusia 68 tahun asal Amerika Serikat ini mendapat honor hingga US$ 95 juta atau sekitar Rp 1,35 triliun.

Baca juga: Kekayaannya Mencapai Rp 71 Miliar, Ini Fakta Menarik Lauren Hashian Istri The Rock

8. The Eagles

selebriti bayaran termahal
The Eagles masuk dalah daftar selebriti dengan bayaran mahal lho versi Forbes!, (Instagram/@thebandeagles).

Grup band yang dibentuk sejak 1971 ini emang menjadi salah satu grup musik rock asal Los Angeles, Amerika Serikat yang legendaris.

Jadi wajar saja kalau Forbes menyelipkan The Eagles ke dalam salah satu daftar selebriti bayaran termahal yaitu mencapai US$ 100 juta jika dirupiahkan mencapai angka Rp 1,4 triliun.

7. Neymar

selebriti bayaran termahal
Neymar masuk juga nih dengan bayaran termahal versi Forbes!, (Instagram/@neymarjr).

Pemain sepakbola asal Brazil Neymar emang dieluh-eluhkan banyak orang karena kepiawaiannya di lapangan hijau. Sukses di usia muda sebagai pesepak bola, Neywar merupakan salah satu atlet termahal nih. 

Hal itulah yang membuat pria berusia 27 tahun ini sukses menjadi salah satu pesepakbola termahal dengan bayaran mencapai US$ 105 juta atau Rp 1,5 triliun.

6. Cristiano Ronaldo

selebriti bayaran termahal
Cristiano Ronaldo salah satunya nih pesohor yang masuk dalam daftar orang dengan bayaran termahal, (Instagram/@cristiano).

Siapa yang gak kenal dengan pemain sepakbola yang satu ini. Ya, gak hanya terkenal di dunia olahraga, Cristiano Ronaldo juga kerap tampil di layar kaca, salah satunya sebagai model iklan.

Penyerang Juventus ini menurut Forbes mendapat bayaran hingga US$ 109 juta yang setara dengan Rp 1,55 triliun.

5.  Ed Sheeran

selebriti bayaran termahal
Ed Sheeran masuk dalam jajaran orang dengan bayaran tertinggi versi Forbes!, (Instagram/@teddysphotos).

Ed Sheeran menjadi salah satu musisi yang namanya kini udah dikenal banyak orang di seluruh dunia. Gimana gak, lagunya pun selalu booming di pasaran. Salah satunya lagu terbarunya duet dengan Justin Bieber yang berjudul “I Don’t Care”.

Kesuksesan pria berusia 28 ini dalam menciptakan dan melantunkan lagu mengantarkan dirinya berada di posisi kelima daftar Forbes sebagai selebriti bayaran termahal yaitu mencapai US$ 110 juta atau sekitar Rp 1,6 tirliun.

4. Lionel Messi

selebriti bayaran termahal
Messi masuk dalam jajaran selebriti dengan bayaran termahal lho, (Instagram/@leomessi).

Tak hanya Neymar dan Cristiano Ronaldo yang masuk daftar Forbes sebagai selebriti dengan bayaran termahal. Pemain sepakbola asal Argentina, Lionel Messi bahkan mengambil posisi ke-4 dengan bayaran mencapai US$ 127 juta yang jika dirupiahkan sebesar Rp 1,8 triliun.

3. Kanye West

selebriti bayaran termahal
Kanye West masuk dalam jajaran selebriti dengan bayaran tertinggi nih alias termahal, (Instagram/@kimkardashian).

Rapper sekaligus suami dari selebriti dan sosialita Kim Kardashian, Kanye West juga masuk ke dalam jajaran selebriti dengan honor besar. Kiprahnya di industri musik dan fashion emang gak pernah mudah dilupakan nih. 

Ya, pria asal Amerika Serikat berusia 42 tahun bahkan bisa meraup pundi-pundi kekayaan mencapai US$ 150 juta yang setara dengan Rp 2,1 triliun.

2. Kylie Jenner

selebriti bayaran termahal
Kylie Jenner menduduki posisi kedua sebagai selebriti dengan bayaran termahal di dunia, (Instagram/@kyliejenner).

Di usianya yang masih sangat muda yaitu 21 tahun, Kylie Jenner sudah berhasil menjadi miliarder berkat acara televisi dan juga bisnis kecantikan yang ia geluti.

Tak hanya memiliki total kekayaan mencapai US$ 1 miliar atau sekitar Rp 14 triliun, ibu satu orang anak juga ini menjadi salah satu selebriti dengan bayaran termahal versi Forbes  mencapai US$ 170 juta atau sebesar Rp 2,4 triliun.

1. Taylor Swift

Selebriti bayaran termahal
Taylor Swift menduduki posisi pertama sebagai sosok dengan bayaran termahal di jagad hiburan, (Instagram/@taylorswift).

Selebriti dengan bayaran termahal dipegang oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Taylor Swift. Sukses menelurkan karya musik yang luar biasa, mengantarkan nama Swift berusia 29 tahun ini bisa mengantongi honor hingga US$ 185 juta yang juga setara dengan Rp 2,6 triliun.

Nah, itu dia daftar 10 selebriti bayaran termahal di tahun 2019 versi Forbes. Kesuksesan yang berhasil ia torehkan tentu penuh keringat dan air mata. Kamu juga bisa lho seperti mereka asal selalu optimis dan kerja keras. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.