Koleksi Bros Seungri BIGBANG Total Harganya Bisa buat Bayar DP Mobil

3 menit
Seungri BIGBANG mengenakan bros koleksi Chanel yang harganya kalau dijumlahkan bisa buat bayar DP mobil, (Instagram/@seungriseyo).

Seungri BIGBANG dikenal salah satu personel BIGBANG yang gemar tampil necis. Bayangin aja buat mengenakan satu bros branded, Seungri BIGBANG rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah.

Nama Seungri emang saat ini tengah hangat dibicarakan di dunia maya. Ia baru aja resmi menyatakan mengundurkan diri dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Seungri BIGBANG emang santer nih namanya terlibat dalam kasus prostitusi online.

Kasus yang membuat malu dirinya dan manajemen, akhirnya ia pun mengambil langkah tegas nih buat pensiun dari dunia hiburan. Seperti dikutip dari Dewiku.com, Rabu, (13/3/2019), Seungri udah 10 tahun lamanya nih berkarier di panggung musik Korea maupun internasional.

Ya, namanya yang tergabung dalam boyband BIGBANG eman bisa dibilang Seungri paling banyak digilai oleh banyak perempuan. Gak cuma itu lho, pria yang pernah liburan bareng Raline Shah ini juga terbilang necis buat penampilannya.

Selera fesyennya emang bisa dibilang tinggi banget. Bayangin aja, Seungri rela lho mengocek uang hingga puluhan juta rupiah buat mengenakan bros branded. Pengin tahu koleksi bros yang sering digunakan oleh Seungri ini? Yuk, kita intip bareng-bareng di bawah ini:

Baca juga: Ada yang Hampir Rp 10 Miliar! Ini Koleksi Jam Tangan Mewah Miliaran Rupiah Raffi Ahmad

1. Bros keluaran koleksi Chanel – Rp 9,9 jutaan

Bros dengan bentuk jangkar ini jangan salah lho keluaran Chanel dan harganya gak murah, (Instagram/@bigbangfashion).

Dalam sebuah penampilannya di Paris, Perancis, Seungri yang mengenakan sweater putih dengan motif garis, mantan personel BIGBANG ini menyematkan bros keluaran koleksi Chanel.

Bros dengan bentuk jangkar ini berhiaskan batu-batu berwarna biru dan keemasan. Tahu gak buat satu bros keluaran Chanel aja, Seungri mesti mengeluarkan uang kisaran Rp 9,9 jutaan.

Baca juga: Bertabur Mobil dan Motor Mewah! Ini Rumah Anggota DPR dari Tanjung Priok

2. Bros koleksi Chanel – Rp 12 jutaan

Lagi-lagi koleksi bros Chanel Seungri ini harganya bikin geleng kepala, (Instagram/@bigbangfashion).

Nama Chanel emang nampaknya jadi salah satu barang branded kesukaan dari Seungri BIGBANG. Ia pun mengenakan satu bros yang sangat ikonik yakni dengan lambang Chanel.

Buat bros ini, ia mesti mengeluarkan uang kisaran Rp 12 jutaan. Nah, bros ini ia kenakan saat di acara yang sama di Paris, Perancis.

Baca juga: Fantastis! Mobil Terbaru Pabrikan Bugatti Ini Harganya Capai Rp 271 Miliaran

3. Bros Chanel – Rp 11 jutaan

Bros Chanel milik Seungri ini harganya bikin geleng kepala, (Instagram/@bigbangfashion).

Dalam sebuah kesempatan di Hong Kong, Seungri BIGBANG yang kala itu mengenakan blazer warna blue navy gak lupa menyematkan bros metalik dengan akses mutiara. Lagi-lagi barang keluaran Chanel ia pilih sebagai salah satu aksesorisnya.

Buat mengenakan bros koleksi Chanel aja, Seungri mengeluarkan uang kisaran Rp 13 jutaan.

4. Bros aksen mutiara koleksi Chanel – Rp 13 jutaan

Bros dengan aksen mutiara keluaran Chanel ini harganya Rp 13 jutaan, (Instagram/@bigbangfashion).

Satu lagi bros keluaran Chanel dengan bentuk daun bertangkai lengkap aksen mutiara jadi koleksi Seungri. Bros  keluaran Chanel ini harganya kisaran Rp 13 jutaan lho.

Nah, itu dia koleksi bros branded milik Seungri BIGBANG yang harganya puluhan juta rupiah. Bayangin aja nih kalau semua koleksi bros Seungri BIGBANG dijumlahin harganya dan terkumpul bisa buat DP mobil lho. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan