Gantikan Blackpink, Shopee Gaet Cristiano Ronaldo Sebagai Brand Ambassador

2 menit
Cristiano Ronaldo Brand Ambassador Shopee (Shutterstock)
Cristiano Ronaldo Brand Ambassador Shopee (Shutterstock)

Shopee mengumumkan kolaborasi dengan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru. 

Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat. Dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

Chief Executive Officer Shopee, Chris Feng mengatakan, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee.

“Kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi,” ujar Chris.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador Shopee melalui siaran video mengungkapkan rasa senangnya visa menjadi ikon e-commerce Shopee.

”Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee,” ungkapnya.

Shopee 9.9 Super Shopping Day

Perkenalan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru Shopee sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day. 

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, Cristiano Ronaldo akan bergabung dalam serangkaian inisiatif bersama Shopee. Dimana para pengguna dan penggemar dapat lebih dekat dengan ikon sepakbola dunia tersebut melalui siaran iklan Shopee.

TVC terbaru Shopee yang dibintangi oleh Cristiano Ronaldo akan tayang perdana pada 16 Agustus, dan akan tayang secara bersamaan di 7 negara Shopee beroperasi.

Adapun, 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 9 September. Tayangan menghadirkan penawaran dan hiburan super selama 3 minggu, diantaranya:

  1. Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis minimum belanja Rp 0 di Shopee selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.
  2. Voucher Cashback hingga Rp 2 Juta: Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, pengguna berkesempatan mendatangkan voucher cashback hingga Rp 2 Juta pada 16 – 17 Agustus.
  3. Pengguna dapat menikmati berbagai pilihan produk dengan harga terbaik melalui Super Flash Sale hingga 8x setiap hari Rabu selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Shopee Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai pemain industri terkemuka untuk memberikan keuntungan bagi para penggunanya seperti Gramedia, dan JBL.

Kemudian untuk jasa logistik, Shopee bekerja sama dengan J&T Express untuk pengiriman barang selama 9.9 Super Shopping Day berlangsung.

Selain itu, dari sisi perbankan, Shopee bekerja sama dengan beberapa bank di Indonesia guna memberikan potongan harga kepada pengguna.

“Kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 150 Ribu dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, dan Bank Mandiri,” pungkas Handhika.

Editor: Ayyi Achmad Hidayah

Pramdia Arhando
Pramdia Arhando

Atlet renang yang gagal, tapi pernah jadi juara. Kini masuk dunia jurnalistik dan finansial. Semua tulisan di sini dari fakta dan kisah nyata.