Smartphone Canggih Harga Ramah Kantong Cuma Rp 1 Jutaan, Minat Beli?

2 menit
smartphone murah
Smartphone Canggih Harga Ramah Kantong Cuma Rp 1 Jutaan, Minat Beli?, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kehadiran smartphone murah di pasar gadget Indonesia emang sangat menggoda banget nih. Smartphone murah keluaran Realme kini siap menggoda pecinta gadget.

Seiring perkembangan zaman dan dunia bisnis, banyak pabrikan smartphone berlomba-lomba menggaet pasar, terutama anak muda. Ya, Realme C2 kini hadir di Indonesia pada 11 Mei mendatang.

Buat kamu yang sedang mencari gadget baru dan harganya ramah kantong bisa nih melirik merek dari Realme. buat Realme harga hp Android mudah dan berkualitas emang sengaja dihadirkan oleh pabrikan asal China ini.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, (8/5/2019), smartphone canggih dan harga murah Realme bakal menyapa penggemar gadget di Indonesia nih. Realme memboyong C2 sebagai smartphone entry level di pasar Tanah Air.

Bukan “kaleng-kaleng”, Realme C2 diklaim sebagai smartphone The New Entry Level King yang memumpuni kecanggihan teknologi dengan harga bersahabat lho!

“Saya akan memperkenalkan The New Entry level Level King Realme C2, ini memiliki peningkatan yang lebih baik dari pendahulunya Realme C1,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian seperti dikutip dari Okezone.com.

“Kami fokus kepada desain yang sangat-sangat mewah dan desainnya mampu jauh dari noda,” tambahnya.

Tuh! Kebayangkan meskipun smartphone dengan harga yang murah, Realme C2 dijamin memiliki desain yang elegan dan stylish banget nih, makanya disebut “bukan kaleng-kaleng”. Realme C2 yang bakal meluncur di pasar Indonesia memiliki pilihan dua warna yakni Diamond Blue dan Black.

Kalau kamu pengin mencari smartphone yang canggih plus disematkan teknologi canggih, Realme C2 ini memiliki layar cukup oke nih yakni 6,1 inci dengan tampilan full screen dan dilengkapi poni mini.

Baca juga: Ada yang Harganya Ratusan Miliar, Ini 5 HP Termahal di Dunia

Smartphone murah tapi “bukan kaleng-kaleng”, Realme C2 harganya Rp 1 jutaan

smartphone murah
Realme C2 bakal hadir pada 11 Mei di Indonesia, harganya cuma Rp 1 jutaan, (Instagram/@realmeindonesia).

Buat memorinya sendiri Realme C2 hadir dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB lalu RAM 3GB yang dilengkapi memori hingga 32GB, menarik bukan?

Soal dapur pacu, smartphone besutan Realme ini dilengkapi dengan Helio MediaTek P22 dan baterai 4.000 mAh. Gak cuma itu, soal kamera Realme bakal memanjakan kamu yang doyan selfie nih yakni kamera ganda belakang 13MP dan 2MP plus dilengkapi AI. Udah gitu kamera depan 5MP Realme C2 ini dilengkapi juga dengan efek bokeh!

Wow! Oke punya nih smartphone besutan Realme. Buat dibagian perangkat lunak, Realme C2 dilengkapi dengan ColorOS 6.0 dan juga sistem Android berbasis Android 9.0.

Itu dia spesifikasi smartphone buatan pabrikan China yang kayaknya wajib nih kamu miliki. Tapi soal harga Realme C2 ini gimana ya? Jangan sedih, Realme C2 ini cukup ramah kantong kok buat kamu yang anak kuliahan yakni Rp 1,499 juta (RAM2GB+ROM16GB) dan Rp 1,699 juta (RAM3GB+ROM32GB).

Menarik ya kan? Buat kamu yang buru-buru pengin memiliki Realme C2 ini mesti sabar nih. Pasalnya, smartphone asal China ini mulai dipasarkan pada 11 Mei mendatang di toko retail maupun online.

Nah, itu smartphone murah yang bisa jadi pilihan kamu dengan dompet pas-pasan. Meskipun tergolong ponsel pintar entry level, Realme C2 ini okelah buat kamu yang pengin membelinya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan