Sri Mulyani Diam-diam Kepincut Mobil Listrik buatan Jepang, Pengin Beli Bu?

2 menit
sri mulyani
Sri Mulyani Diam-diam Kepincut Mobil Listrik buatan Jepang, Pengin Beli Bu?, (Instagram/@smindrawati).

Kehadiran mobil listrik emang saat ini tengah naik daun di seluruh penjuru dunia. Termasuk Indonesia, bahkan Ibu Menteri Keuangan Sri Mulyani aja kepincut nih dengan kehadiran mobil listrik. 

Saat ini tengah digelar pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS. Nah, Menteri Keuangan Sri Mulyani sempat mampir nih di pameran otomotif terbesar di Indonesia. 

Ada satu jenis mobil yang dilirik oleh ibu menteri ini. Seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat, (26/7/2019), Sri Mulyani ternyata diam-diam kepincut dengan kehadiran mobil listrik. Beberapa kali perempuan kelahiran Bandar Lampung, 56 tahun silam ini mengelilingi pameran otomotif ini. 

Baca juga: 7 Merek Mobil Ini Mahal Banget, tapi Tetap Aja Laku di Indonesia

Toyota Hybird Prius bikin mata Sri Mulyani gak berkedip lho!

sri mulyani
Nah, Toyota Prius Hybrid kabarnya salah satu mobil listrik yang ditaksir oleh ibu menteri kita nih, (Ilustrasi/Shutterstock).

Beberapa produsen kenamaan memamerkan produk unggulan mobil yang dikenal dengan ramah lingkungannya itu. Salah satunya Toyota yang unjuk gigi dengan mobil sedan ramah lingkungannya, Prius Hybrid. 

Kemolekan bodi mobil Toyota Prius Hybrid ternyata bikin Menteri Keuangan Republik Indonesia ini kesengsem dengan penampilannya. 

“Saya tertarik dengan mobil listrik, selain ramah lingkungan model-modelnya juga bagus. Nanti pensiun saya mau beli mobil listrik,” ujarnya. 

Ya, datangnya aneka merek mobil listrik di Indonesia justru diharapkan bisa menggenjot popularitasnya saat ini. Udah gitu kalau mobil listrik udah mengaspal di jalanan Jakarta maupun kota besar lainnya diharapkan bisa mengurangi polusi udara saat ini. 

Jadi gimana nih Ibu Sri Mulyani minat buat memboyong salah satu mobil listrik merek kenamaan di GIIAS 2019? Kita tunggu lho Ibu Menteri tengan mengendarai mobil listrik di jalanan Jakarta. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...