Keren! 7 Brand Ternama Ini Bikin Produk Kolaborasi Bareng Stranger Things

3 menit
Stranger Things Season 3 sudah dirilis pada 4 Juli kemarin (Instagram).
Stranger Things Season 3 sudah dirilis pada 4 Juli kemarin (Instagram).

Serial Netflix Stranger Things Season 3 sudah resmi dirilis pada 4 Juli 2019 lalu. Sama seperti Game of Thrones, serial ini juga paling banyak ditunggu oleh penonton di Tanah Air. 

Kisah serial ini menggambarkan tentang petualangan empat remaja, yaitu Mike Wheeler, Lucas Sinclair, Dustin Henderson, dan Will Byers dalam menghadapi monster jahat yang berasal dari dunia lain.

Di season ke-1, cerita berfokus kepada pencarian Will yang diculik ke dunia lain oleh monster Demogorgon yang selama ini menghantui Kota Hawkin. Kemudian di season ke-2, Will berhasil diselamatkan, namun monster tersebut berhasil masuk ke tubuh Will dan berusaha untuk menguasainya sepenuhnya.

Serial misteri dan petualangan ini menarik banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Bayangkan saja, di hari ketiga setelah peluncuran season ke-2, jumlah penontonnya sudah mencapai 15 juta lebih. 

Netflix sendiri telah berbulan-bulan lalu mempromosikan kemunculan season ke-3 yang digadang-gadang bakal hype seperti season sebelumnya.Dan kini, Stranger Things Season 3 sudah bisa dinikmati, peluncurannya disambut meriah tidak hanya oleh penonton setia, tapi juga oleh beberapa brand ternama di dunia. Beramai-ramai mereka merilis proyek kolaborasinya dengan serial yang mendapatkan skor 8.9 dari IMDB. Kira-kira seperti siapa saja? 

1. Levi’s x Stranger Things 

Stranger Things
Brand Levis (Instagram).

Brand jeans asal Amerika Serikat Levi’s gak mau ketinggalan memeriahkan peluncuran Stranger Things Season 3.

Ada banyak produk baru yang bertemakan serial Netflix ini mulai dari kaos, jaket, jeans, dan sweater. Mengingat latar belakang serial di tahun 1980an jadi desain yang dikeluarkan juga bernuansa vintage. Koleksi terbatas ini bisa ditemukan di gerai-gerai resmi Levi’s di kotamu. 

2. Nike 

Stranger Things
Nike (Instagram).

Kalau sudah beli bajunya di Levi’s jangan lupa seragamkan sepatunya dengan serial Stranger Things dari Nike. 

Nike juga meluncurkan banyak produk yang berkaitan dengan Kota Hawkins, tempat Mike dan kawan-kawan. Seri sepatu yang dipilih pun yang telah tenar di tahun 1980an seperti Nike Cortez, Tailwing, dan Blazer. 

3. H&M 

Stranger Things
Brand H&M (instagram)

Gak mau ketinggalan, H&M juga merilis produk limited hasil kolaborasi dengan Stranger Things. Bertema ‘Summer in Hawkins’, yang artinya pakaian-pakaian untuk musim panas. 

Desain produk tersebut bergaya retro tahun 1980-an seperti printed shirt, celana pendek, swimsuit, hingga sandal. Cocok banget buat dibawa ke pantai!

4. Pull and Bear 

Stranger Things
Pull and Bear (Instagram).

Sama seperti H&M, Pull and Bear juga mengeluarkan produk retronya untuk memeriahkan serial Netflix ini. Gak tanggung-tanggung, bahkan untuk sesi pemotretan produk tersebut mereka mengajak pemain utamanya, Finn Wolfhard alias Mike sebagai modelnya. 

5. Polaroid 

Stranger Things
Polaroid (Instagram).

Buat kamu penggemar kamera Polaroid juga Stranger Things, kamu harus punya seri kolaborasi mereka. 

Uniknya adalah kamera bergaya retro ini memiliki desain yang terbalik bila dibandingkan dengan Polaroid seri lainnya, mulai dari tulisan, ikon, hingga teks semuanya terbalik. Hal berdasarkan dari dimensi Upside Down di seri sci-fi Netflix itu.  

Untuk memilikinya, kamu perlu merogoh kocek sekitar US$ 109 atau Rp 1,5 jutaan. 

6. Burger Kings 

Stranger Things
Burger King (Instagram).

Gak cuma produk fesyen, brand makanan fast food juga ikutan latah, salah satunya Burger Kings. Burger Kings merilis produk Upside Down Whooper dimana burger disajikan secara terbalik. Tapi rasanya sih, sama saja seperti whooper reguler pada umumnya. 

7. Baskins Robbins

Stranger Things
Baskin Robbins (Instagram).

Ada banyka produk Baskins Robbins untuk merayakan peluncuran Stranger Things, mulai dari es krim ‘Eleven’s Heaven’ yang merupakan es krim wafel rasa coklat, sampai ‘Elevenade Freeze’ minuman es krim vanilla dan Minute Maid Lemon Smoothie, dan masih banyak lagi seperti Demogorgon Sundae dan Monster du juor Upside-Down.

Kalau kamu penggemar Stranger Things, jangan sampai kehabisan produk kolaborasi brand ternama di atas ya. Pasti bakal seru banget tuh, nonton season 3, tapi pakai atribut lengkap mulai dari jaket, kaos, sepatu, sampai kudapannya! (Editor: Winda Destiana Putri).

Okky Budi
Okky Budi

Penggemar Tsubasa yang jadi sarjana sosial. Kini secara sengaja masuk ke dunia finansial. Semoga bisa memberikan tulisan yang bermanfaat buat pembaca.