Kaya Tapi Gak Suka Pamer, Ini Sumber Duit Chelsea Islan

2 menit
Chelsea Elizabeth Islan (instagram @chelseaislan)
Chelsea Elizabeth Islan (source images: instagram @chelseaislan)

Muda, cantik, terkenal dan kaya raya, itulah gambaran yang pas buat si cantik Chelsea Islan. Ya, siapa sih yang gak kagum sama sosok artis yang satu ini.

Gak cuma mempesona, Chelsea juga dikenal berkat prestasinya di dunia hiburan. Wanita berusia 23 tahun ini juga bisa dibilang jauh dari pemberitaan buruk.

Bahkan, sebagian besar film yang ia perankan selalu sukses di pasaran. Hal itulah yang membuat Chelsea masuk ke dalam jajaran selebriti Tanah Air yang sukses di usia muda.

Kesuksesan karirnya di dunia hiburan membuat pemain film “Rudy Habibie” ini meraup Rupiah yang gak sedikit. Tapi bukan itu saja yang jadi sumber penghasilan Chelsea.

Penasaran dari mana aja sumber duitnya Chelsea Islan? Berikut ini lima di antaranya:

1. Pemain film

@sebelumiblismenjemput 🖤

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya di film “Refrain” sebagai Annalise dan beradu akting dengan Maudy Ayunda dan Afgan Syahreza.

Sejak saat itu, ia mulai banyak dilirik oleh produser film dan kini diketahui sudah membintangi lebih dari lebih dari 11 judul film.

Mulai dari genre drama percintaan hingga action seperti “Headshot” telah dilakoni oleh pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini.

Untuk bermain di satu film aja, Chelsea bisa mengantongi uang hingga ratusan juta Rupiah lho.

2. Acara TV

Selain bermain film, Chelsea juga terjun ke acara televisi berupa komedi situasi “Tetangga Masa Gitu?” di Net TV bersama artis Sophia Latjuba dan Dwi Sasono.

Acara TV tersebut diketahui diproduksi dan ditayangkan sebanyak 678 episode mulai sejak Maret 2014 hingga 29 Januari 2017.

Bayaran Chelsea untuk satu episode untuk serial komedi situasi itu konon mencapai Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

Udah kebayang dong berapa uang yang diperoleh Chelsea dari acara TV aja?

3. Teater

Gak cuma disitu. Untuk mengasah kemampuan aktingnya, wanita kelahiran Washington, D.C., 2 Juni 1995 ini juga terjun ke dunia teater bersama para selebriti Indonesia seperti Reza Rahardian, Happy Salma dan seleb ternama lainnya.

Salah satu judul teater yang pernah ia perankan yaitu Bunga Penutup Abad di mana ia berperan sebagai Annelies Mellema di tahun 2017. Cerita dari teater tersebut diadaptasi dari novel “Bumi Manusia” dan “Anak Semua Bangsa” karya Pramoedya Ananta Toer.

Pastinya, bayaran Chelsea untuk memainkan teater tersebut gak sedikit lho.

4. Brand ambassador

Kamu tentu udah gak asing lagi dengan wajah cantik Chelsea di salah satu iklan handphone, Oppo. Pasalnya kekasih dari Daffa Wardhana merupakan brand ambassador brand smartphone tersebut bersama aktor tampan Reza Rahardian.

Dikontrak sebagai brand ambassador, Chelsea pasti bisa mengantongi honor hingga ratusan juta Rupiah.

5. Endorsement

Chelsea juga mengisi pundi-pundi kekayaannya dari endorsement. Meski begitu, gak semua tawaran endorse diterima oleh Chelsea.

Jika kamu melongok ke Instagram pribadinya di @chelseaislan, kamu akan melihat tidak terlalu banyak posting jualan di sana. Kayaknya Chelsea ini pemilih juga ya.

Nah, itu dia lima ladang duit Chelsea Islan yang buat dara cantik ini makin sukses dan kaya. Siapa penggemar Chelsea Islan? Kasih komentar kamu dong!

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong