Pamer Rumah dan Mobil Mewah, Ternyata Ini 5 Ladang Uang Kriss Hatta!

3 menit
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Publik sempat dihebohkan dengan pemberitaan mengenai pernikahan yang lakukan pesinetron Kriss Hatta dengan Hilda Vitria, beberapa waktu lalu. 

Namun, Hilda yang bestatus kekasih adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra mengaku tidak pernah melangsungkan pernikahan dengan Kriss Hatta. Sementara penyataan berbalik justru dilontarkan aktor berusia 30 tahun itu.

Polemik tersebut terus berlangsung hingga ke meja hijau alias pengadilan. Kriss Hatta pun sempat beberapa bulan ditahan dipenjara.

Usai menjalani sidang yang cukup melelahkan, Kriss Hatta divonis tidak bersalah, dan bebas dari penjara, beberapa hari lalu.

Setelah menghirup udara segar, pemain film “Satu Hati Sejuta Cinta” kembali mengejutkan banyak orang dengan unggahannya di Instagramnya. Yaitu sebuah rumah dan mobil mewah dengan caption, “Rumah baru , Lembaran baru , Kehidupan baru. Dadaghhh..”

kriss hatta
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Rumah yang diketahui terletak di Kota BSD, Tangerang itu memiliki desain minimalis yang cukup mewah lengkap terparkir sebuah mobil mewah merek Mercedes Benz warna hitam.

Unggahan tersebut sontak saja membuat banyak orang bertanya-tanya, dari mana kekayaan yang diperoleh Kriss Hatta. Pasalnya, Kriss memang terlihat jarang nongol di layar kaca.

Buat kamu yang penasaran, mending langsung intip aja yuk sumber kekayaan Kriss Hatta yang membuktikan dirinya punya banyak uang:

1. Bintang sinetron dan film

kriss hatta
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Pemilik nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2010 sebagai bintang film.

Saat itu, ia bermain dalam film “Seleb Kota Jogja SKJ)”. Namun, namanya baru mulai dikenal orang sejak bermain dalam film “Love and Edelweiss” di tahun yang sama dan bahkan beradu akting dengan artis Indonesia papan atas, mulai dari Mike Lucock, Meriam Bellina hingga Ira Wibowo.

Sejak saat itu, tawaran sebagai aktor pun mulai membanjiri Kriss. Hingga kini, dia diketahui sudah membintangi lebih dari lima judul film dan hampir 30 judul sinetron hingga FTV.

Baca juga: 7 Artis Kaya Raya Sejak Lahir Ini Udah Tajir Duluan Sebelum Terkenal

2. YouTube

kriss hatta
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Kiprahnya sebagai selebriti Tanah Air membuat Kriss tak ingin melewatkan kesempatan untuk meraup uang dari YouTube.

Pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 inipun lantas merilis channel YouTube sendiri yang diberi nama Krisshatta Squadentertainment. Meski baru menggunggah sedikit video, Kriss sudah memiliki 24 ribu subscriber.

3. Presenter

kriss hatta
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Tak hanya terjun ke dunia seni peran, Kriss Hatta juga menjajal peruntungannya menjadi seorang presenter.

Dia pun dipercaya membawakan acara reality show yaitu “Uang Kaget” yang sudah berlangsung sejak tahun 2017 hingga sekarang.

4. Berbagai acara offline

kriss hatta
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Wajah tampan serta tubuh yang proposional memang menjadi daya tarik sendiri untuk bintang sinetron “Surga Yang Tak Dirindukan The Series” ini.

Hal itulah yang membuat Kriss Hatta kerap dipanggil diberbagai acara offline. Entah sebagai pembawa acara maupun pengisi acara.

5. Bisnis

kriss hatta
Kriss Hatta (Instagram/@krisshatta07)

Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan saja, Kriss Hatta ternyata juga memiliki bisnis yang tentu saja membuat kekayaannya semakin beranak pinak.

Di akun Instagram-nya, @krisshatta07, dia menuliskan di kolom profile sebagai owner dari dua usaha yaitu @mrcleancucimobil dan juga bisnis kopi, @kopikaget.

Kedua bisnis tersebut diketahui terletak di Jl Raya Bogor, Cisalak, Bogor. Ada yang pernah datang ke salah satu bisnis milik Kriss Hatta ini?

Itulah lima sumber kekayaan Kriss Hatta yang bikin uangnya terus bertambah. Jadi, wajar aja kalau Kriss memiliki rumah dan kendaraan mewah. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!