Wow! Nagita Gadai Tas dan Perhiasan Demi Beli Mobil Seharga Rp 6,7 M

4 menit
Mercedes Benz
Wow! Nagita Gadai Tas dan Perhiasan Demi Beli Mobil Seharga Rp 6,7 M, (Instagram/@raffinagita1717).

Belum ada setahun membeli Toyota Alphard, Raffi Ahmad ternyata niatan memiliki mobil baru lagi yaitu Mercedes Benz AMG G63. Mobil SUV yang diperkenalkan di awal tahun 2019 ini dibanderol Rp 6,7 miliar off the road! Bahkan Nagita harus menggadaikan tas branded dan perhiasannya lho!

Mercy AMG series G63 terbaru ini tentu menjadi SUV termahal yang parkir di rumah Raffi. Asal kamu tahu, pada Maret 2019, Raffi juga baru saja membeli SUV Range Rover terbaru yang harganya mencapai Rp 4 miliar.

Yang bikin kaget mobil ini diantar langsung oleh mobil towing yang disetir bos Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. Tapi sayangnya Raffi memang belum membayar uang muka alias DP.

Mercedes Benz
Ini lho deretan tas branded milik Nagita Slavina yang bakal digadaikan demi membayar DP SUV Mercy mewah, (Youtube/ Rans Entertainment).

Dengan guyonan khas keluarga Raffi, sang istri Nagita Slavina terpaksa menggadai perhiasan sama tas mewahnya lho buat DP mobil ini tanpa sepengetahuan Raffi. Wah! Masa iya sih Nagita sampai menggadaikan tas branded dan perhiasan mahalnya demi membayar DP mobil, benar gak ya? 

Gak disangka-sangka, ternyata Nagita Slavina hanya mengerjai sang suami alias nge-prank dengan alasan mobil tersebut udah laku nih ke tangan orang lain! Pengin tahu beberapa fakta seputar mobil SUV Mercedes Benz AMG G63 ? Simak ulasannya yuk.

Baca juga: Wiih, Ini Dia 5 Mobil Termahal di Dunia dan Para Pemiliknya

1. Mercy ini termasuk tipe yang tertinggi

Mercedes Benz
Cuma pakai daster dan habis mandi, Nagita menyambut kedatangan mainan barunya nih di halaman rumahnya, (Youtube/Rans Entertainment).

Rudy Salim sendiri bilang kalau mobil Mercy AMG G63  yang dibeli Raffi merupakan tipe tertinggi. Makanya gak heran kan kalau harganya di atas Rp 5 miliar. Kebayangkan mobil semahal itu kayak apa ya enaknya saat diajak jalan-jalan keliling Jakarta? 

Desain Mercy SUV ini emang terbilang klasik, mirip jeep jadul. Akan tetapi, tampilan dan fiturnya udah jelas mutakhir lho!

Mercedes Benz
Tampangnya yang gagah dan mewah, gak heran jadi pilihan tepat Nagita dan Raffi buat mainan barunya nih, (Youtube/Rans Entertainment).

SUV yang berkelirkan warna hitam ini dan tampak gagah emang memiliki fitur off road. Enak deh dipakai buat touring jarak jauh maupun beraktivitas buat sang pemilik nih. 

Mode pengendaraannya pun beragam, ada lebih dari tiga jenis lho. Pertama Sport, Sport Plus, Individual, Comfort dan Slippery. Ketika dibawa dengan kondisi jalanan licin, pengguna bisa menggunakan mode slippery agar lebih nyaman tentunya. 

Baca juga: Jago Berbisnis dan Naik Mobil Mewah, Ini 6 Fakta Putri Ustaz Yusuf Mansur

2. Interior serba hitam dan sporty banget!

Mercedes Benz
Interiornya serba hitam, kesan mewah dan sporty terasa banget nih, (Youtube/Rans Entertainment).

Interior mobil mewah ini didominasi warna hitam. Penampilan dalamnya udah jelas sporty banget tentunya ya dan walau gak dilapis panel kayu dan warna krem layaknya mobil mahal lainnya, Mercedes Benz AMG G63 ini tetap terlihat mewah!

Jelas saja, dashboard di mobil ini saja sangat berteknologi. Begitu pula dengan speedometer digitalnya.

Terdapat kamera 360 yang bisa digunakan buat memantau kondisi luar di sekitar mobil ini. Tujuannya tentu buat menjaga keselamatan mobil dan pengemudi saat berkendara dan parkir. 

Baca juga: 13 Tahun Kerja Bareng, Merry Asisten Pribadi Raffi Ahmad Resign!

3. SUV hitam ini dibekali mesin yang sangat buas

Mercedes Benz
Tampilannya gagah, udah gitu mesinnya buas banget lho, (Youtube/Rans Entertainment).

Mesin mobil ini juga luar biasa dan terbilang buas. Bayangin saja, kapasitasnya sudah 4,0 liter! 

Mercy AMG G63 menggendong mesin V8 biturbo yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal 577 tk dengan torsi puncak 850 nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi kopling ganda 9-percepatan dan 4Matic AWD yang dikembangkan AMG.

Kabarnya nih, SUV Mercy ini cuma butuh 4,5 detik buat melaju dengan kecepatan 0 hingga 100 km per jam. Udah kayak supercar ya, cuma bedanya yang ini SUV dan badannya terbilang bongsor gak layaknya mobil sport.

Untuk bahan bakarnya, Rudy Salim gak menyebut apakah mobil ini menggunakan BBM solar atau bensin. Namun berdasarkan informasi dari Liputan 6, varian diesel dari G63 hanya di jual di negara-negara punya kualitas BBM baik. Nah, solar di Indonesia kabarnya belum memenuhi standar buat mobil ini.  

4. Kapasitas bagasinya luas banget, bahkan mau dimodif buat tempat tidur Rafathar!

Mercedes Benz
Lucunya lagi, Nagita bakal modif mobil ini buat tempat tidur putra semata wayangnya, Rafathar, (Youtube/Rans Entertainment).

Kapasitas bagasinya juga lumayan luas intinya bisa jadi tempat penyimpanan banyak koper saat traveling. Nagita malah kepikir menaruh tempat tidur buat Rafathar di belakang. Akan tetapi kalau dimodif buat naruh tempat tidur tentu sayang banget ya mobil seharga miliaran rupiah ini.  

Seperti itulah mobil baru yang ada di garasi Raffi Ahmad. Intinya, Rudy cuma memberikan waktu dua hari buat Raffi untuk melakukan pelunasan DP. Kalau gak lunas, perhiasan dan tas Nagita kabarnya bakal digadaikan buat DP Mercedes Benz AMG G63 . Kira-kira gimana kelanjutannya ya? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.