Manjakan Pebisnis, Swiss-Belhotel Resmikan Hotelnya di Kawasan Bisnis Kuningan

2 menit
Manjakan Pebisnis, Swiss-Belhotel Resmikan Hotelnya di Kawasan Bisnis Kuningan, (Swiss-Belhotel).

Swiss-Belhotel merupakan salah satu jaringan hotel bertaraf internasional yang kini memiliki banyak hotel di Indonesia. Swiss-Belhotel kini hadir di kawasan bisnis Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jakarta merupakan salah satu kota tersibuk di dunia dengan segudang aktivitas masyarakatnya. Mulai dari berbisnis, dagang hingga meeting sekalipun.

Tak menutup kemungkinan hotel menjadi salah satu fasilitas yang bisa mendukung jalannya sebuah bisnis. Ya, kedatangan klien, makan malam dengan kolega, bahkan meeting sekalipun bisa dilakukan di hotel yang serba guna.

Nah, kali ini Swiss-Belhotel International mengembangkan ekspansi bisnis mereka di Indonesia dengan meresmikan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. Hotel ini merupakan penginapan yang ke-7 bagi Swiss-Belhotel di Jakarta.

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

Pemandangan kolam renang menyuguhkan kawasan bisnis di Kuningan, Jakarta Selatan

Swiss-Belhotel
Kolam renang yang menyuguhkan pemandangan kawasan bisnis Kuningan, (Swiss-Belhotel).

Lokasinya yang pas dan strategis rasanya bakal memudahkan para pebisnis buat menjalankan segala aktivitas mereka. Mengingat lokasi yang berada di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan yang emang mempermudah nih bagi para eksekutif muda buat mobile ke mana-mana.

Hotel ini lokasinya berada di kompleks Rasuna Epicentrum, seluas 53 hektar yang gak lain lokasi ini sangat dilengkapi dengan fasilitas gaya hidup dan hiburan. Hotel bintang empat ini memiliki cukup banyak kamar lho.

Sebanyak 323 kamar dan suite serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung termasuk ruang serba guna. Jadi jangan khawatir nih, jadwal meeting yang padat dan perlu akses cepat menuju tempat bertemu klien, Swiss-Belhotel menawarkan ini semuanya lho.

Baca juga: Usung Konsep Zero Waste, Ini 5 Hotel Ramah Lingkungan Terbaik di Indonesia

Terdiri 323 kamar dan Suite di Swiss-Belhotel Rasuna Epicentrum, Kuningan

Swiss-Belhotel
kamar Grand Deluxe yang ada di Swiss-Belhotel Rasuna Epicentrum, (Swiss-Belhotel).

“Jakarta adalah salah satu kota paling dinamis. Sebagai ibukota negara terpadat ke-4 di dunia dan pusat dari ASEAN, Jakarta merupakan hubungan untuk perdagangan dan wisata yang masih akan terus tumbuh dan semakin popular dikalangan para pelaku perjalanan dunia,” ujar Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International.

“Kami bangga memperkenalkan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum sebagai hotel kami yang ke-7 di Jakarta, dan akan membuka lebih banyak kesempatan bagi korporasi, wisatawan dan event planners di Jakarta,” tambahnya.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum tentunya bakal memanjakan bagi orang-orang memiliki segudang kegiatan bisnis. Hotel ini menawarkan pilihan kamar Deluxe, Grand Deluxe dan Suites serta dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, shower, meja kerja, LED TV dengan saluran internasional.

Ya, seperti hotel pada umumnya, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum ini juga dilengkapi nih dengan Swiss-Cafe Restaurant. Ya, fasilitas ini tentunya bakal memanjakan para pebisnis yang pengin menikmati kuliner dengan cita rasa Indonesia dan Western.

Gak cuma itu, Swiss-Belhotel juga menyediakan Lobby Lounge dan Bar dengan gaya klasik. Jadi buat menyambut kolega dan rekan bisnis rasanya pas nih memilih Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...