Sama-Sama Kaya Raya! Berapa Total Kekayaan Syahrini dan Reino Barack Kalau Digabung?

3 menit
Syahrini dan Reino Barack (Instagram).
Syahrini dan Reino Barack (Instagram).

Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack memang sempat menggegerkan publik karena tiba-tiba melangsungkan pernikahan di Jepang. Pasalnya diketahui kalau Reino Barack adalah kekasih dari artis cantik Luna Maya.

Makanya gak heran kalau pernikahan keduanya menjadi viral dan heboh di masyarakat. Perjalanan kisah cinta keduanya pun tak luput dari pembahasan para netizen.

Namun, selain itu ternyata tak sedikit masyarakat yang juga penasaran berapa sih kira-kira total kekayaan keduanya jika digabung?

Karena seperti yang diketahui kalau Syahrini merupakan artis papan atas yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya. Wajar aja sih, toh Inces biasa ia disapa bisa mengantongi honor hingga ratusan juta rupiah untuk sekali manggung. Belum lagi sumber penghasilan lainnya dari iklan, bermain film, endorse, bisnis dan lainnya.

Sementara Reino Barack merupakan anak dari konglomerat Rosano Barack. Mengikuti jejak sang ayah, Reino juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Gak usah berlama-lama, ini loh sumber kekayaannya dan Reino Barack yang membuat keduanya makin tajir melintir seperti yang sudah dikutip dari beberapa sumber.

Baca juga: Pakai Jaket Seharga Mobil, Ini Gaya Supermahal Syahrini Saat Bulan Madu ke New Zealand!

Dunia hiburan sebagai artis

Syahrini
Penyanyi dan juga artis (Instagram).

Siapa sih yang gak kenal dengan sosok satu ini yang kini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi dengan honor termahal.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini dikabarkan mendapat bayaran hingga Rp 250 juta untuk sekali manggung. Jika dalam satu bulan, ia mengambil job manggung 2-4 kali. Maka, ia sudah bisa mengantongi uang Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

Sebagai seorang selebriti, tentu tak hanya melakoni profesi sebagai penyanyi aja dong. Wanita berusia 36 tahun ini pun diketahui juga terjun ke dunia seni peran.

Seperti di tahun 2018 lalu, ia membintangi film ber-genre komedi yang berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan”.

Tak berhenti sampai disitu, pelantun lagu “Restu” ini juga meraup pundi-pundi kekayaan dari iklan, bintang tamu berbagai acara televisi hingga royalti RBT atau nada dering telepon. Lagunya yang enak didengar membuat banyak disukai masyarakat bahkan disebut-sebut salah satu lagu terlaris lho.

Nama Reino Barack juga mulai dikenal masyarakat sejak ia berpacaran dengan Luna Maya. Pengusaha berusia 35 tahun ini juga kerap menjadi bintang tamu acara televisi, terlebih saat ia sudah berstatus sebagai suami dari Syahrini.

Gurita bisnis

Syahrini
Memiliki gurita bisnis (Instagram).

Tak hanya berkecimpung di dunia keartisan, Syahrini juga memiliki mesin duit dari gurita bisnis yang ia geluti, mulai dari kuliner, fashion hingga properti.

Seperti bisnis kue kekinian Princess Cake yang laku keras di pasaran meski harganya dibanderol cukup mahal yaitu sekitar Rp 65 ribu hingga Rp 82 ribu.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga memiliki bisnis properti yaitu kos-kosan, town house yang berada Bogor dan Rawamangun serta perumahan elite yang bernama Khayangan  Residence.

Nah, belum lama ini Syahrini baru saja meluncurkan bisnis terbarunya di bidang fashion yaitu t-shirt serta hoodie yang diberi nama Syrpropagandha.

Tak hanya Syahrini yang punya gurita bisnis, sang suami pun demikian. Reino merupakan co-owner di empat restoran ternama di Jakarta yaitu Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dining, restoran khas Jepang Akira Back, serta Altitude at The Plaza.

Gak cuma itu aja, Reino juga membuka kafe atau tempat nongkrong yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta yaitu Proof.

Penghasilan yang diperoleh Reino juga didapatkan dari kariernya di PT Global Medicom Tbk yaitu sebuah perusahaan investor untuk perusahaan media dan telekomunikasi milik MNC. Di sana ia menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha.

Pria kelahiran Jakarta, 21 Juni 1984 ini juga menjabat sebagai CEO MNC New Media yaitu perusahaan yang mengurusi WeChat dan Okezone.com.

Pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack ini juga dikenal sebagai investor yang jago bermain saham. Ketika usianya belum 20 tahun, ia membeli saham Apple seharga US$ 60 dan dijual kembali di angka US$ 700. Wih, keuntungan berkali-kali lipat itu.

Baca juga: Menelusuri Pundi-Pundi Kekayaan Syahrini Selain dari Dunia Keartisan, Dijamin Takjub!

Endorse

Syahrini
Kerap menerima Endorse (Instagram).

Tak bisa dipungkiri kalau para selebriti juga mendapatkan penghasilan tambahan sebagai endorser, termasuk dengan Syahrini.

Gak main-main, tarif endorse Syahrini dikabarkan mencapai Rp 100 juta. Syahrini juga memilih produk apa saja yang ingin ia promosikan. Jadi, bisa dibilang sangat eksklusif banget.

Itu dia beberapa sumber penghasilan Syahrini dan Reino Barack yang semakin membuat keduanya tajir melintir. Udah kebayang belum ya berapa kira-kira total kekayaan keduanya jika digabung? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.