Menelusuri Pundi-Pundi Kekayaan Syahrini Selain dari Dunia Keartisan, Dijamin Takjub!

3 menit
Syahrini
Syahrini memiliki kerajaan bisnis yang membuatnya kaya raya (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi terkaya di Indonesia. Pasalnya, beredar kabar penyanyi yang kerap melontarkan jargon-jargon unik tersebut mendapat bayaran hingga Rp 250 juta untuk sekali manggung.

Gak heran kalau pemilik nama lengkap Rini Fatiman Jaelani tersebut dikenal sebagai salah satu selebriti yang hidup glamor.

Istri pengusaha sukses sekaligus mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack itu selalu mengenakan barang super branded dengan harga puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Penghasilan yang diperoleh Syahrini juga berasal dari berbagai profesi yang dilakukannya di dunia hiburan Tanah Air, seperti bermain film, iklan, dan lainnya.

Penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu juga memiliki rentetan bisnis yang membuatnya semakin tajir melintir.

Seperti yang baru-baru ini heboh adalah mukena jualan Syahrini yang dibanderol dengan harga super fantastis yaitu mencapai Rp 3,5 juta.

Meski mahal, faktanya mukena tersebut laris manis di pasaran. Bahkan, Syahrini disebut-sebut meraup meraup omzet kasar hingga Rp 1,7 miliar.

Padahal, produk tersebut baru diluncurkan pada 22 Maret 2019 lalu. Jadi, belum sampai satu bulan, tante si kembar Ratu dan Raja itu sukses mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa.

Selain mukena, ternyata Syahrini juga memiliki bisnis lain yang semakin membuat kekayaannya menggunung. Apa saja? Berikut lima di antaranya seperti dikutip dari beberapa sumber:

1. Kuliner

Syahrini
Syahrini berbisnis kuliner kue kekinian Princess Cake (Instagram/@bogorprincesscake)

Pelantun “Restu” itu diketahui memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner. Salah satunya, bisnis kue kekinian Princess Cake yang dijual di Bogor dan Bandung, Jawa Barat.

Bentuk kuenya yang unik yaitu segitiga dengan tekstur lembut dan lezat itu juga laris manis di pasaran meskipun harganya dibanderol cukup mahal yaitu sekitar Rp 65 ribu hingga Rp 82 ribu.

Baca juga: Adu Bisnis Luna Maya Vs Syahrini, Siapa yang Paling Sukses?

2. Kecantikan

Syahrini
Syahrini berbisnis kecantikan bulu mata (Instagram/@deyekoid)

Bicara soal kecantikan, pelantun lagu “Menikah” ini bisa disebut sebagai pakarnya. Tak heran, hampir seluruh wanita ingin cantik seperti Syahrini.

Hal itulah yang membuat penyanyi yang kerap dipanggil Inces ini meluncurkan bisnis di dunia kecantikan yaitu bulu mata yang diberi nama Princess Syahrini Lashes by D’Eyeko.

Menariknya, bulu mata yang dijual mulai dari Rp 50 ribu itu memiliki nama yang unik. Seperti Merak, Cakrawala, Surya Kencana dan lain-lain.

3. Properti

Syahrini
Syahrini berbisnis properti (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini yang diketahui sempat membintangi film ber-genre komedi berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan” di tahun 2018 ini juga menggeluti bisnis properti.

Gak tanggung-tanggung, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu diketahui memiliki kos-kosan dan juga town house yang terletak di kawasan Bogor dan Rawamangun.

Penyanyi berusia 36 tahun ini juga membuka bisnis perumahan elite yang bernama Khayangan  Residence.

4. Fashion

Syahrini
Syahrini berbisnis fashion dengan label syr propagandha (Instagram/@princessyahrini)

Kakak Aisyahrini ini juga terjun ke bisnis fashion dengan meluncurkan beberapa produk.

Mulai dari mukena, hijab yang bernama Fatimah Syahrini, parfum yaitu Inlove Princess dan yang baru diluncurkan yakni t-shirt serta hoodie yang diberi nama Syrpropagandha.

5. Karaoke

Syahrini
Syahrini berbisnis karaoke Princess Syahrini Karaoke (Instagram/@princesssyahrinikaraoke)

Selanjutnya, dia juga memiliki usaha di bidang yang tak jauh dari pekerjaannya yaitu karaoke yang bernama Princess Syahrini Karaoke.

Bisnis yang dirintis sejak tahun 2013 ini melesat tajam hingga kini diketahui sudah memiliki outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itulah lima sumber pundi-pundi kekayaan yang diperoleh Syahrini dan membuatnya rekeningnya semakin menggedut.

Jadi, wajar aja kan kalau penyanyi satu ini hidup bergelimang harta? (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.