Hebring! Main di Sawah, Syahrini Pakai Dress Seharga Rp 40 Juta

2 menit
Syahrini
Hebring! Main di Sawah, Syahrini Pakai Dress Seharga Rp 40 Juta, (Instagram/@princessyahrini).

Bukan Syahrini kalau selalu tampil hebring dan mewah dalam setiap kesempatan. Bayangkan aja, Syahrini main ke sawah gak tanggung-tanggung pakai dress seharga puluhan juta.

Syahrini emang dikenal sebagai salah satu penyanyi perempuan yang kerap tampil glamor! Mulai dari atas hingga bawah, istri dari Reino Barack ini emang gak lepas dengan merek-merek mahal yang melekat di tubuhnya.

Perempuan yang kerap berbicara manja ini gak tanggung-tanggung lho pakai dress keluaran rumah mode D&G seharga Rp 40 juta. Seperti dikutip dari Dewiku.com, Selasa, (21/5/2019), perempuan kelahiran Bogor, Agustus 36 tahun silam tengah berpose di tengah sawah mengenakan dress printed keluaran D&G.

Dress yang pada umumnya dikenakan buat acara formil atau kasual, mantan duet Anang Hermansyah ini justru mengenakannya di tengah sawah. Lengkap dengan segala aksesoris mahalnya, pelantun “Jangan Memilih Aku” terlihat cantik banget nih.

Baca juga: 5 Produk Gucci Termahal yang Pernah Dijual, Syahrini Punya Gak Ya?

Syahrini pakai dress seharga Rp 40 juta di tengah sawah

syahrini
Dress seharga Rp 40 juta dipakai SYR di tengah sawah, (Instagram/@fashionsyahrini).

Foto SYR tengah main di sawah dengan dress mahal diunggah oleh akun Instragram @fashionsyahrini. Dress keluaran Dolce & Gabbana dengan jenis Sicily Bag Print diketahui harganya kisaran Rp 39,9 juta.

Akibat foto tersebut ramai-ramai warganet mengomentari penampilan istri dari Reino Barack ini.

“Mau ke sawah aja bajunya Rp 40 juta cin,” ujar salah satu warganet seperti dikutip dari Dewiku.com.

“Rasanya pakai baju hampir Rp 40 juta itu bagaimana ya? Tolong jelasin, aku butuh pencerahan,” sahut warganet lainnya.

Ribuan komentar lucu menghujani akun Instagram @fashionsyahrini. Gak henti-hentinya netizen mengomentari penampilan perempuan yang dulunya dikenal sebagai biduan dangdut ini.

Gimana nih melihat aksi Syahrini mengenakan dress mahal seharga Rp 40 juta? Tampil modis dan stylish boleh aja sih asal jangan sampai berutang sana-sini. Kalau Syahrini wajar penghasilannya sebagai penyanyi besar lho! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan