Punya Keluarga Reino, Syahrini Hemat Ratusan Juta Tak Perlu Sewa Jet Pribadi Lagi

2 menit
Syahrini hemat ratusan juta rupiah tak perlu nyewa pesawat jet pribadi lagi (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini terkenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang kerap menyewa pesawat jet pribadi saat bepergian dalam beberapa kesempatan. Namun, Syahrini kini merasa lega karena tak lagi harus menyewa private jet untuk bepergian.

Jika dulu Syahrini harus menyewa private jet ratusan juta rupiah untuk sekali perjalanan, kini hal tersebut tak perlu lagi dilakukannya.

Kakak Aisyahrini itu mengungkapkan soal menyewa private jet itu kepada salah satu netizen yang penasaran apakah biaya sewa jet pribadinya mahal atau tidak.

“Incesss, mahal gak sih sewa private jet ?” kata salah seorang netizen.

Pelantun “Restu Itupun menjawab pertanyaan tersebut sambil tersenyum. Istri Reino Barack tersebut bersyukur kini tak perlu lagi menyewa private jet jika ingin bepergian karena sang mertua, Rosano Barack memiliki pesawat jet pribadi. 

“Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawatnya juga punya mertua kan. Jadinya alhamdulillah nganggur bisa kita pakai,” ungkap Syahrini dalam vlog terbarunya, Jumat 13 September 2019.

Bebas pakai private jet keluarga

syahrini
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Tante Raja Ratu itupun mengaku bersyukur atas kecukupan yang diberikan keluarganya, terutama dari sang suami, Reino Barack.

Pasalnya, kini Syahrini bebas memakai private jet tersebut, asalkan sedang tidak dipakai sang pemilik.

“Kali ini lebih privasi. Satu minggu juga tidak terasa. Pesawatnya tunggu, malam juga nanti, besok memakai pesawat itu lagi. Alhamdulillah Allah itu sangat baik,” ungkapnya.

Baca juga: Naik Jet Pribadi yang Dipakai Syahrini, Bayar Rp 190 Juta Sudah Dapat Privasi

Akui dulu kerap menyewa private jet

syahrini
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Merasa bersyukur kini tak perlu lagi menyewa private jet, Syahrini mengenang momen-momen saat harus menunggu waktu lama jika ingin menyewa pesawat pribadi.

Dia pun mengaku dulu harus menyewa kepada Bu Ety jika ingin memakai private jet. Dia pun tidak bisa langsung menggunakannya karena masih dipakai orang lain.

“Kalau dulu, ingin memakai pesawat pribadi itu kan harus ke bu Ety. Sewa dulu lama, kadang dipakai orang, kalau sekarang Alhamdulillah karena punya keluarga jadi bisa pakai. Alhamdulillah,” tutup Syahrini mengenang masa lalunya.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.