Sederhana tapi Digelar di Hotel Bintang 5! Begini Gaya Syahrini Rayakan Ultahnya

2 menit
syahrini
Syahrini rayakan ulang tahun di hotel bintang 5 (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini baru saja merayakan ulang tahun ke-37 secara sederhana. Syahrini yang berulang tahun pada Kamis, 1 Agustus lalu, merayakan hari jadinya Jumat 2 Agustus 2019 malam.

Perempuan bernama lahir Rini Fatimah Jaelani itu merayakan ulang tahunya secara sederhana. 

Pasalnya, istri konglomerat Reino Barack ‘hanya’ menyajikan tumpeng di acara tersebut. Bukan cake bertingkat seperti pesta ulang tahun sebelumnya. 

Meski begitu, acara ulang tahun yang dihadiri keluarga Syahrini dan orangtua Reino Barack itu digelar di hotel bintang 5 yang mewah, Grand Hyatt Jakarta.

Seperti apa perayaan ulang tahun Syahrini? Yuk, simak lengkapnya di sini:

Suapi mertua

syahrini
Syahrini rayakan ulang tahun di hotel bintang 5 (Instagram/@syahrini.reino_2702)

Wajah bahagia Syahrini jelas terlihat dalam momen perayaan ulang tahunnya kali ini.

Dalam sebuah kesempatan, pasangan suami istri paling bikin baper se-Indonesia itu berdansa bersama.

Adapula momen manis saat wanita yang disebut-sebut sedang hamil itu tengah menyuapi kedua mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack.

Reino Barack terlihat mempersembahkan nyanyian untuk sang istri. Tak ketinggalan Ayah Reino juga bernyanyi di acara tersebut.

Baca juga: Reino Barack Lahir Sudah Kaya, dari Sini Sumber Kekayaan Keluarganya

Kompak berpenampilan hitam

syahrini
Syahrini rayakan ulang tahun di hotel bintang 5 (Instagram/@syahrini.reino_2702)

Bersama Reino Barack, pelantun “Restu” itu tampak kompak memakai setelan berwarna hitam. 

Syahrini juga tampak memakai wedges hitam di hari ulang tahunnya itu. Sebelumnya, dia sempat memakai sepatu hak tinggi berwarna emas.

Doa khusus dari suami

syahrini
Syahrini rayakan ulang tahun di hotel bintang 5 (Instagram/@syahrini.reino_2702)

Lewat akun penggemar di Instagram, @syahrini.reino_2702, salah satu video menunjukkan saat Reino Barack diminta maju ke depan untuk memberikan ucapan selamat kepada sang istri.

Reino Barack juga mendoakan Syahrini di tahun ini dan di tahun-tahun berikutnya sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anak mereka kelak.

“Yang kedua atau yang ketiga kalinya, Selamat Ulang tahun sayangku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan, penuh kesehatan terutama dan penuh dengan momen-momen yang sangat indah di dalam keluarga kecil ini. Dan ulang tahun yang ke 18 ini untuk istri saya, semoga menjadi istri yang shalehah, insya Allah menjadi belahan jiwa aku hingga maut memisahkan,” doa Reino.

“Dan juga menjadi ibunda yang baik, yang dapat membesarkan anak kita nanti suatu hari untuk menjadi anak yang shaleh dan shalehah, patuh kepada orangtuanya, yang beriman dan juga yang akan hidup dalam ajaran islam yang baik. Insya Allah yang akan menjadi keturunan yang berguna di dalam keluarga kita, masyarakat besar, negara indonesia dan insya allah ke dunia. Aaamiinn Ya Rabbal’alamiinn,” tandasnya.

Itulah momen perayaan ulang tahun Syahrini yang sederhana namun digelar di hotel berbintang lima.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.