Ramalan: Pengin Banyak Uang? Geluti Profesi Ini Saat Tahun Babi Tanah

3 menit
Ramalan Pengin Banyak Uang Geluti Profesi Ini Saat Tahun Babi Tanah, (Ilustrasi/unsplash).

Madam Arra banyak mengeluarkan ramalan di tahun babi tanah yang tepat jatuh pada 5 Februari 2019. Nah, Madam Arra mengutarakan ramalan di tahun babi tanah mengenai profesi apa yang masih seksi di tahun 2019.

Kamu pasti udah pada tahukan kalau di tahun 2018 ini banyak banget orang yang menggeluti profesi influencer dan youtuber. Di tahun 2018 ini, profesi seperti youtuber, influencer dan vlogger emang banyak banget dijalani oleh orang, bahkan selebriti beramai-ramain menjalaninya lho.

Kalau bisa dibilang profesi-profesi di atas tadi emang menggiurkan banget lho dari segi pendapatan. Gimana gak, buat mengundang atau endorse satu influencer aja bisa kisaran belasan juta rupiah bahkan sampai puluhan juta rupiah lho.

Baca juga: Shio Kelinci dan Kambing Bakal Mulus Peruntunganya di Tahun Babi Tanah Lho!

Udah gitu, si influencer, youtuber dan vlogger ini keratif banget dalam menciptakan konten. Bahkan bikin feed di Instagramnya aja ciamik banget.

Youtuber, influencer dan vlogger masih eksis di tahun babi tanah

Youtuber, influencer dan vlogger masih eksis di tahun babi tanah, (Ilustrasi/Pixabay).

Makanya gak heran kalau profesi influencer, youtuber, dan vlogger banyak menghasilkan uang. Nah, lalu gimana nih dengan ramalan Madam Arra mengenai profesi-profesi di atas, apakah masih tetap eksis di tahun shio babi tanah 2019?

“Masih gak terlalu jauh beda ya dibandingkan tahun 2018, jadi profesi seperti vlogger, youtuber dan influencer masih akan booming malah kreatifitas mereka itu bertambah kreatifitas,” ujar Madam Arra.

Baca juga: Ramalan: Gimana Nasib Keuangan Kamu 2019 di Tahun Shio Babi Tanah?

“Semakin range usianya itu semakin yang muda ya yang berkecimpung semakin muda itu tantangan tersendiri sebenarnya bagi yang udah 30 tahun ke atas,” jelasnya.

Tuh! Buat para influencer, youtuber dan vlogger, kalian mesti berhati-hati nih. Pasalnya, bakal banyak banget para pendatang baru dengan usia yang jauh lebih muda dan kreatif.

Buat yang muda kesempatan baik nih jadi influencer, youtuber dan vlogger di tahun babi tanah 

Buat yang muda kesempatan baik nih jadi influencer, youtuber dan vlogger di tahun babi tanah, (Ilustrasi/Pixabay).

Nah, siapa tahu kalian nih yang udah mempersiapkan buat meroket jadi influencer, youtuber, dan vlogger, benar gak? Madam Arra pun juga mengutarakan ramalan ketiga profesi ini di tahun babi tanah ini.

Menurut Madam Arra, ketiga profesi yang udah eksis saat ini mesti mencari sela nih biar gak ketinggalan dengan yang muda-muda.

Baca juga: 6 Ramalan Zodiak Minggu Ini, Aquarius Lagi Banyak Uang dan Taurus?

“Kalau tidak kreatif, tidak pintar-pintar untuk mencari sela bakal akan ketinggalan dengan anak-anak muda yang ada,” jelasnya.

Oh iya, Madam Arra juga meramalkan di tahun babi tanah nanti, profesi-profesi lain yang bakal meroket nih. Mau tahu gak apa aja?

Profesi ini juga bisa kamu lirik di tahun babi tanah 

Profesi ini juga bisa kamu lirik di tahun babi tanah, (Instagram/@madam.arra).

“Kreativitas mereka sendiri untuk seperti digital marketing, programmer, di tahun depan itu masih cukup oke ya. Selain itu untuk kuliner juga bagus, properti, bisnis tour travel, transportasi masih cukup eksis buat tahun depan,” pungkasnya.

Nah, gimana nih kamu setelah mendengar ramalan dari Madam Arra? Kamu yang pengin membuka bisnis emang ada baiknya perlu berhati-hati di tahun babi tanah 2019.

Emang sih yang namanya peluang dan keberuntungan bakal datang kapan aja. Cuma buat kamu yang suka mendengarkan atau membaca ramalan pasti bakal terkesima dengan ramalan dari Madam Arra ini.

Jadi kamu milenial dan masih muda udah gitu punya banyak koneksi dan kreativitas yang luar biasa, bisa nih melirik profesi-profesi di atas. Misalkan kamu pengin dapat banyak uang dengan cepat, bisa lho jadi influencer atau youtuber.

Atau kamu yang udah lama melirik profesi sebagai digital marketing dan programmer bisa lho buat mempersiapkan diri di tahun babi tanah 2019. Jadi gak ada salahnya kok kamu “breakthrough” dalam kerjaan. Asalkan kamu pintar mengatur keuangan, bisa jadi kehidupan kamu di hari tua nanti semakin terjamin. (Editor: Mahardian Prawira). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...