Kamu yang Naga dan Macan Bakal Bersinar soal Keuangan, Shio Babi?

3 menit
Kamu yang Naga dan Macan Bakal Bersinar soal Keuangan, Shio Babi?, (Ilustrasi/Pixabay).

Di 2019 memasuki tahun babi tanah dan banyak juga berbagai macam ramalan. Termasuk ramalan keuangan kamu di tahun babi tanah mendatang. Lalu gimana dengan kamu yang memiliki shio babi?

Di penghujung tahun 2018, MoneySmart.id mendapat kesempatan buat berbincang dengan peramal Madam Arra. Kami pun banyak menanyakan berbagai hal kepada Madam Arra, mulai dari masalah bisnis, investasi bahkan sampai keuangan.

Lengkap dengan pakaian khas gypsy, Madam Arra gak segan-segan nih mengeluarkan ramalan buat pembaca MoneySmart.id. Ya, kita emang bakal gak jauh-jauh membahas seputar keuangan dan investasi.

Baca juga: Mau Berinvestasi di Tahun Babi Tanah? Ini Jenis-jenisnya yang Perlu Kamu Lirik

Kali ini kita bakal mengulas ramalan Madam Arra seputar finansial kamu di 2019 yang gak lain memasuki tahun babi tanah. Buat kamu yang memiliki shio ini mesti berhati-hati nih dalam soal finansial.

Buat kamu yan shio babi mesti hati-hati juga nih dalam keuangan dan finansial

Buat kamu yan shio babi mesti hati-hati juga nih dalam keuangan dan finansial, (Ilustrasi/Pixabay).

Madam Arra meramalkan kamu yang memiliki shio babi nyatanya juga mesti berhati-hati lho soal finansial mu, gak percaya?

“Untuk finansial, babi? Buat babi juga perlu hati-hati ya si babi sendiri. Lebih ke gini ada beberapa shio tadinya kerbau, ayam ada beberapa shio yang pengeluarannya ya sebenarnya itu alamiah ya, cuma ada beberapa pengeluarannya itu cenderungnya tiba-tiba,” ujar Madam Arra.

“Tadinya mereka saving-nya buat apa? Tapi keluarnya besar di lain. Itu lebih ke tadi yah ular, terus kerbau sama di ayam,” tambahnya.

Ya, kan? Buat kamu yang bershio babi juga mesti berhati-hati nih soal finansial. Jangan sampai kamu banyak pengeluaran yang gak ada juntrungan di tahun mendatang lho.

Mesti pintar-pintar dalam mengatur keuangan kamu lho. Buat yang shio ular, kerbau, dan ayam juga mesti berhati-hati nih dalam keuangan.

Baca juga: Kamu yang Shio Kerbau Mesti Kerja Cerdas di 2019 Tahun Babi Tanah

Pasalnya, Madam Arra meramalkan kalau kamu udah menabung sejak lama tapi malah banyak pengeluaran yang gak diduga. Jadi mesti berhati-hati nih dalam menggunakan dompet kamu di tahun 2019 yang memasuki shio babi tanah.

Buat kamu yang shio kelinci, kuda, monyet, dan tikus ternyata Madam Arra meramalkan keadaan keuangan baik-baik aja nih. Karena kamu ini dikenal dengan shio-shio yang memiliki sifat enerjik dan mudah bersosialisasi lho.

Shio-shio ini manfaatkan networking buat jalin kerjasama di tahun babi tanah

Shio-shio ini manfaatkan networking buat jalin kerjasama di tahun babi tanah, (Ilustrasi/Pixabay).

Dengan banyak teman dan apalagi kamu mudah banget membangun pertemanan maupun networking, bisa lho manfaatkan buat memulai bisnis atau kerjasama.

“Terus untuk shio yang cukup ini secara keuangan itu kelinci ya juga oke, kuda juga oke, monyet juga oke, itu masih,” ungkap Madam Arra.

“Okenya itu lebih banyak apa ya, banyak kemudahan yang apalagi yang tikus karena dia mudah bersosialisasi mudah berteman jadi networking itu bisa dimaksimalkan oleh mereka buat menjalin kerjasama-kerjasama baru,” terangnya.

“Jadi proyek-proyek baru itu muncul dari namanya dari pertaman dan networking,” tegasnya.

Baca juga: Karier Shio-shio Ini Bakal Beruntung di Tahun Babi Tanah

Nah, gak cuma kamu shio kelinci, kuda, monyet, dan tikus  yang punya peruntungan dalam keuangan maupun finansial di tahun babi tanah mendatang. Kamu yang shio macan dan naga diramalkan juga bakal bagus nih dalam keadaan keuangan dan finansial.

Kamu yang shio macan dan naga bakal bersinar nih soal keuangan dan finansial

Kamu yang shio macan dan naga bakal bersinar nih soal keuangan dan finansial, (Ilustrasi/Pixabay).

Apalagi macan cenderung cukup gigih lho dalam mengatur keuangan dan punya rencana yang tersusun dengan baik. Dan kamu yang shio macan termasuk orang yang bisa bertahan dengan keuangan mu lho di tahun mendatang.

“Macan juga cukup bagus. Macan dan naga, naga kalau tahun kemarin agak menurun nah di tahun depan bisa lebih baik ketimbang di tahun sebelumnya,” ungkapnya.

“Naga lebih baik, macan juga keberuntungannya. Kalau macan itu sendiri punya ambisi tipikal yang cukup gigih buat ada keinginan. Jadi itu salah satu yang ngebawa mereka eksis buat mereka tetap struggling meskipun kondisinya mudah gak terlalu mudah juga tapi mereka bisa survive kok,” pungkasnya.

Wah! Kamu yang memiliki keuntungan dalam keuangan di tahun babi tanah mendatang pasti senyum-senyum nih. Buat yang emang belum beruntung bisa kok antisipasi dari sekarang, ya dengan cara mengatur keuangan kamu.

Jangan sampai nanti di tahun 2019 yang memasuki shio babi tanah malah bikin kamu pusing kepala. Misalkan banyak utang atau keinginan tapi gak mampu nih lantaran dirimu banyak utang.

Buat kamu yang diramalkan banyak keuntungan dalam masalah finansial ada baiknya agar tetap mempertahankan pola mu. Jangan sampai berubah pola yang ada nanti malah kamu bakal terseret seperti shio-shio lainnya.

Tetap bekerja keras, bisa mengatur keuangan dan gigih buat mendapatkan sesuati itu perlu banget lho. Apalagi kamu yang masih muda pasti bisa dong buat selalu menerapkan kerja keras dan cerdas mengatur keuangan. (Editor: Mahardian Prawira). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...