Kamu yang Shio Kerbau Mesti Kerja Cerdas di 2019 Tahun Babi Tanah

4 menit
Kamu yang Shio Kerbau Mesti Kerja Cerdas di 2019 Tahun Babi Tanah , (Ilustrasi/Pixabay).

Di tahun babi tanah emang ada beberapa shio yang mesti berhati-hati soal pekerjaan atau karier. Madam Arra yang gak lain peramal dan ahli kartu tarot juga meramalkan beberapa shio yang mesti kerja cerdas.

Tahun babi tanah sendiri bakal dimulai pada 5 Februari 2019 berdasarkan kalender China. Nah, Madam Arra belum lama ini berbincang dengan redaksi MoneySmart.id soal peruntungan kamu-kamu yang suka banget nih sama ramalan.

Tahun 2018 mungkin banyak hal-hal yang belum terealisasikan oleh kamu. Saatnya nih di tahun 2019 yang memasuki shio babi tanah mempersiapkan diri buat menyongsong hidup lebih baik.

Seperti di artikel sebelumnya, shio ular emang mesti berhati-hati nih dalam karier yang di mana kamu mesti kerja keras dua kali. Atau saat berinvestasi kamu mesti berhati-hati agar gak kena tipu oleh teman bisnis mu.

Baca juga: Karier Shio-shio Ini Bakal Beruntung di Tahun Babi Tanah

Madam Arra meramalkan kalau kamu yang memiliki shio ular  emang kemungkinan buat kena tipu itu besar banget. Termasuk ayam dan kerbau juga mesti berhati-hati soal karier maupun lainnya.

“Hati-hatinya itu ular, kerbau dan ayam ya. Itu yang perlu hati-hati. Gini kalau di ular sendiri itu cenderung dia itu sebenarnya ular itu di tahun depan agak perlu hati-hatinya karena cenderung untuk gampang di tipu itu besar banget,” ujar Madam Arra.

“Kalau mau kerjasama boleh sih tapi harus benar-benar yang krosceknya itu lebih apa ya, kalau biasnya kroscek sekali dua kali kalau bisa nanti lebih banyak ya,” tambahnya lagi.

Nah, kamu yang memiliki shio kerbau mesti perhatikan ramalan Madam Arra nih buat tahun babi tanah mendatang. Kamu emang dikenal orang yang pekerja keras, cuma jangan sampai kamu dimanfaatkan oleh orang lain.

Shio kerbau mesti kerja cerdas jangan sampai dimanfaatkan orang lain

Shio kerbau mesti kerja cerdas jangan sampai dimanfaatkan orang lain, (Ilustrasi/unplash).

Jadi kamu yang lahir dengan shio kerbau mesti kerja cerdas lho. Biar kamu gak dirugikan oleh pihak-pihak yang memanfaatkan dari kerja keras kamu.

“Kalau kerbau juga perlu lebih hati-hatinya itu, dia itu cenderungnya senang bekerja keras tapi sekarang itu bukan saatnya untuk kerja keras tapi kerja cerdas ya,” ungkap Madam Arra.

Baca juga: Ini Bisnis yang Cocok Dilirik Milenial di 2019 Tahun Babi Tanah

“Sementara kerbau itu masih yang suka kerja keras gitu jangan sampai dia hanya di manfaatkan oleh orang lain untuk kepentingan mereka itu yang harus lebih hati-hati,” tegas Madam Arra.

Kamu yang shio kerbau mungkin memiliki etos kerja bagus banget dibandingkan rekan kerja mu. Tapi jangan sampai ya kamu udah kerja keras tapi dimanfaatkan oleh orang lain.

Shio kerbau mesti lebih ekspresif dan jangan pasrah dengan keadaan 

Tim redaksi MoneySmart saat berbincang dengan Madam Arra, (Agelina Donna/MoneySmart.id).

Ya meskipun kamu gak merasa dirugikan, tapi setidaknya mesti berhati-hati dengan lingkungan sekitar. Jangan sampai kamu dimanfaatkan apalagi sampai merugikan.  

Dan kalau kamu yang shio kerbau emang merasa gak nyaman dengan lingkungan sekitar cobalah buat berbicara. Jangan pernah buat menyimpan sendiri masalah yang kamu hadapi.

Madam Arra meramalkan kalau kamu yang shio kerbau itu lebih menerima apa adanya alias pasrah. Coba deh kamu yang shio kerbau mesti lebih ekspresif, utarakan ide kamu atau ada hal yang gak sesuai jangan disimpan sendiri.

“Kalau untuk kerbau sendiri itu taruhlah merasa tidak nyaman di tempat itu, kalau bisa untuk lebih berani apa yah? Lebih yang speak up, lebih yang ekspresif ya yang ngomong, jangan yang diem aja atau cuma ngejalanin aja. Jangan cuma pasrah aja sih,” tambah Madam Arra.

Baca juga: Shio Kelinci dan Kambing Bakal Mulus Peruntunganya di Tahun Babi Tanah Lho!

Buat kamu yang punya shio ini emang bakal beruntung nih di tahun babi tanah. Sejatinya nih di tahun babi tanah emang bakal banyak orang lebih mempersiapkan segala sesuatunya buat menyambut tahun 2020.

Shio monyet, kambing, dan kelinci bakal mulus soal karier di tahun babi tanah 

Shio monyet, kambing, dan kelinci bakal mulus soal karier di tahun babi tanah, (Instagram/@madam.arra).

Tahun 2020 sendiri memasuki shio tikus logam nih. Jadi kamu yang memiliki shio kelinci, kambing, dan monyet emang bakal mudah banget di tahun babi tanah.

“Kalau yang mulus banget, gak mulus banget sih. Tapi yang mudah itu kelinci, kambing terus monyet, apalagi itu semua hampir semua shio itu cenderungnya itu gak terlalu ini sih gak terlalu masalah,” tambah Madam Arra.

“Itu tadi diusahakan untuk lebih berani buat keluar dari zona nyaman usahakan harus lebih berani ambil resiko. Jadi lebih balik lagi ke pribadinya masing-masing. Shio itu cuma apa yah ingeneral karena tiap shio itu ada elemen-elemennya jadi pengaruh juga bisa jadi kaya tadi shio ular, kalau dianya ular tanah itu masih lebih beruntung lebih bagus dibanding dengan shio logam, karena shio tanah dan logam itu gak menyatu,” pungkasnya.

Nah, gimana nih membaca hasil ramalan Madam Arra? Ada bayangan gimana kamu bakal melangkah nanti di tahun 2019 babi tanah?

Atau kamu udah mempersiapkannya buat melangkah jauh lebih baik di tahun depan. Atau kamu benar-benar mempersiapkan diri buat menyambut tahun 2020 yang memasuki shio tikus logam? Intinya jangan pernah lengah dalam bekerja dan mesti pintar-pintar buat mengatur waktu dan keuangan agar kehidupan mu makin bermakna. (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...