Belanja di Pasar Hingga Makan Warteg, Ini Potret Gaya Hidup Sederhana Tamara Bleszynski

3 menit
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Nama Tamara Bleszynki begitu populer dan dikenal banyak orang di era 1990-an. Gak heran, Tamara Bleszynki berhasil menjalani semua profesi di dunia hiburan, mulai dari berakting hingga bintang iklan.

Tamara Bleszynski mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Uniknya, saat itu Tamara sedang berada di sebuah toko kaset yang kemudian didatangi dan diajak sutradara ternama Jay Subiyakto untuk menjadi model.

Sejak saat itu, pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński tersebut langsung terkenal di dunia modeling

Artis keturunan Polandia dan Sunda ini kemudian terjun ke dunia seni peran yang memang sudah lama diimpikan. 

Lewat sinetron “Anakku Terlahir Kembali” di tahun 1996, Tamara bermain sebagai peran antagonis dan berhasil menarik perhatian banyak orang hingga membuat pamornya terus meroket.

Sejak saat itu, karier ibu dua anak tersebut di dunia hiburan semakin cemerlang. Tak hanya sebagai pemain sinetron, ia juga terjun ke dunia layar lebar, FTV, teater dan lainnya.

Gak heran kalau Tamara Bleszynski disebut-sebut sebagai salah satu artis paling berjaya pada tahun 1990 dan 2000-an.

Namun, kini Tamara sudah jarang sekali terlihat di televisi. Bahkan, dia diketahui terakhir kali bermain film tahun 2013 dan sinetron pada tahun 2012. 

Mantan istri aktor Mike Lewis itu kini diketahui tinggal di Bali. Tak hanya membuka bisnis makanan rumahan, Tamara juga dikenal sebagai sosok yang sederhana dan merakyat.

Bahkan, beberapa kali Tamara terlihat membantu sesama dan tak sungkan makan dan belanja di pasar tradisional.

Penasaran seperti apa potret gaya hidup sederhana Tamara Bleszynki? Yuk, intip di bawah ini:

Menolong sesama

Tamara Bleszynski
Menolong sesama (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Jika dilihat dari akun Instagramnya, Tamara memang selalu meluangkan waktu menolong sesama. Dia bersama teman-temannya juga rutin datang ke panti asuhan, dan mereka yang membutuhkan.

Salah satunya, pada foto di atas, Tamara terlihat penuh dengan kasih sayang menggendong seorang anak kecil yang mengalami kekurangan. Salut ya!

Baca juga: Asri dan Mewah! Yuk, Intip Vila Keren Tamara Bleszynski di Bali

Naik transportasi umum

Tamara Bleszynski
Naik transportasi umum (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Sebagai seorang selebriti ternama, tentu bukan hal sulit untuk seorang Tamara Bleszynki hidup penuh kemewahan.

Namun, ibu Teuku Rasya ini malah memilih menggunakan transportasi umum. Itu terlihat saat dia tengah berada di Jakarta dan sangat happy saat naik Transjakarta.

Yang bikin salut lagi, artis kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini tampak santai tanpa menggunakan embel-embel pakaian yang hebring.

Nyantai di pasar

Tamara Bleszynski
Nyantai di pasar (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Gaya hidup sederhana lainnya yang ditunjukkan Tamara Bleszynki adalah beberapa kali terlihat belanja di pasar tradisional.

Padahal, dengan kekayaan yang dimilikinya, dia tentu bisa belanja di supermarket yang nyaman. 

Bahkan, dengan gaya sederhana, Tamara gak sungkan duduk santai di salah satu toko di pasar. Keren sih ini!

Makan di warteg

Tamara Bleszynski
Makan di warteg (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Bintang film “Air Terjun Pengantin Phuket” ini diketahui sebagai penggemar makanan warung tegal alias warteg. Kebiasaannya itu tak hanya dilakukannya saat berada di Bali.

Itu dapat dilihat saat dia tengah berada di Malang, Jawa Timur. Saat itu, Tamara terlihat tengah asyik menyantap makanan di warteg nasi pinggir jalan.

Memberi bantuan

Tamara Bleszynski
Memberi bantuan (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara memang dikenal sebagai salah satu selebriti dermawan, dan sering membantu orang-orang yang membutuhkan.

Salutnya, dia bersama teman-temannya kerap keliling Indonesia hanya untuk memberikan bantuan. Salah satunya, di Papua. Tamara tampak mendatangi sebuah sekolah dan memberikan bantuan kepada anak-anak.

Belanja ke pasar

Tamara Bleszynski
Belanja ke pasar (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Dengan penampilan yang sangat sederhana, Tamara tampak tengah berada di sebuah pasar ikan di Bali. Dia bahkan tampak bahagia berpose menggunakan keranjang kayu yang sengaja diletakkan di atas kepalanya.

Itulah beberapa bukti yang menunjukkan gaya hidup sederhana Tamara Bleszynki yang sangat membanggakan. Gimana menurut kamu? (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.