Asri dan Mewah! Yuk, Intip Vila Keren Tamara Bleszynski di Bali

3 menit
Asri dan Mewah! Yuk, Intip Vila Keren Tamara Bleszynski di Bali, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Jarang terlihat di layar kaca, Tamara Bleszynski  saat ini emang tengah menggeluti bisnis kuliner di Pulau Dewata, Bali. Bisnis tersebut tentunya sangat menguntungkan, lantaran berkaitan dengan industri pariwisata. Gak cuma itu lho, perempuan 44 tahun ini juga memiliki vila mewah dan asri.

Selain menggeluti bisnis kuliner, Tama juga diam-diam menekuni usaha penyewaan vila di kawasan Canggu, Bali. Bicara soal bisnis, Tamara sendiri bukan seorang pengusaha awam di bidang bisnis penginapan.

Bintang sinetron ini  juga pernah menjalankan bisnis Hotel Puncak Pass, namun hotel itu terbakar di tahun 2016. Sejatinya buat tempat tinggal pribadi, Tamara juga tinggal di sebuah vila mewah bersama putranya, Kenzou. Di vila itu pulalah berdiri sebuah tempat makan yang ia kelola diberi nama Teh Manis Bali.

Penasaran dengan vila mewah Tamara Bleszynski di Bali? Yuk, kita intip setiap sudutnya yang mewah dan asri banget di bawah ini:

Baca juga: Nagita Slavina hingga Tamara Bleszynski! 6 Artis Indonesia Ini Ternyata Doyan Belanja di Pasar

1. Terletak di Canggu dan mengusung gaya tropis

Terletak di Canggu dan mengusung gaya tropis, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Bangunan mewah yang satu ini terletak di kawasan Canggu, Bali. lebih tepatnya ada di kawasan Echo Beach dan enampakannya sangat asri, karena vila ini mengusung konsep tropis.

Banyak sekali pepohonan yang mengelilingi vila tersebut. Pastinya sangat instagramable. Tamara dan putranya juga seringkali berfoto di kediamannya ini.

Tamara Bleszynski kerap menghabiskan waktunya bersama putra semata wayangnya dari Mike Lewis, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Interiornya pun dilengkapi dengan pintu kaca, so dari dalam rumah tetap bisa menikmati pemandangan eksterior yang indah. Pemandangannya apalagi kalau bukan pepohonan hijau.

Baca juga: 6 Artis Indonesia Cari Peruntungan Terjun ke Dunia Bisnis Masakan Tradisional

2. Terdapat teras di lantai dua yang berlantai kayu

Terdapat teras di lantai dua yang berlantai kayu, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Sekilas penampakan vila ini ada daerah yang tampak seperti teras di lantai dua. Seolah seperti balkon tapi lebih mirip teras karena ukurannya lebih lebar.

Tempat itu tampaknya sering dipakai Tamara Bleszynski buat bersantai. Namun, sesekali justru digunakan buat merayakan pesta ulang tahun kecil-kecilan putranya.

Tamara Bleszynski terlihat santai menikmati pemandangan di vilanya, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Intinya, tempat ini juga bisa jadi ruang serbaguna deh. Bisa dimanfaatkan buat apa aja dan pastinya dari tempat itu, penghuni rumah juga bisa melihat pemandangan yang bagus.

Baca juga: Selain Rumah, 5 Artis Ini Juga Punya Villa Mewah, Mana yang Termahal?

3. Kolam renang

Tamara Bleszynski tengah menikmati kolam renang di vilanya, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Namanya juga vila mewah, gak heran kalau ada kolam renangnya. Kolam renang emang udah menjadi aspek penting dalam setiap vila, gak afdol rasanya kalau rumah yang memiliki fungsi sebagai tempat peristirahatan gak ada fasilitas satu ini.

Akan tetapi, penempatan kolam renang di rumah Tamara Bleszynski berada tepat di halaman belakang. Di sekitar sisi kolam renang, juga menggunakan lantai dengan aksen kayu buat memperkuat unsur tropis dari desain vila ini.

Banyak juga tanaman yang sengaja ditempatkan di sekitar kolam. Pastinya, bikin betah berendem lama-lama di kolam deh.

4. Pekarangan cukup luas

Tamara Bleszynski menikmati senja di perkarangan belakang vilanya, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Bicara soal pekarangannya, vila milik Tamara Bleszynski emang terbilang cukup luas dan asri banget. Pekarangan yang luas justru menambah nilai estetika buat sebuah hunian berkonsep tropis.

Tamara Bleszynski memiliki vila dengan perkarangan yang indah dan asri banget, (Instagram/@tamarableszynskiofficial).

Gak cuma ditumbuhi rumput-rumput hijau, banyak bunga dari beragam spesies yang tumbuh di pekarangan villa tersebut.

Pas di dekat taman, terdapat sebuah bangunan berdesain klasik yang atapnya berwarna merah. Sepertinya bangunan utamanya, tempat ini juga dijadikan sebagai vila.

Tentunya asyik banget buat duduk bersantai di teras vila tersebut. Tempatnya cozy dan pemandangannya instagramable.

Itulah penampakan vila mewah Tamara Bleszynski yang sangat asri. Sayangnya gak ada informasi seputar luas bangunan atau luas tanah dari vila mewah itu.

Buat kamu yang mau melihat langsung, mampir aja ke warung makan milik Tamara. Barangkali bisa ketemu Tamara juga di sana. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan