Banner ImageBanner Image

Tampilkan Pemandangan Patung GWK, Ini Rumah Mewah Baru Anang Hermansyah

3 menit
Anang Hermansyah (Instagram).

Pasti sudah tahu dong sama rumah Anang Hermansyah dan Ashanty yang ada di Cinere. Ngomong-ngomong, kamu sudah lihat belum rumah baru mereka di Bali?

Pasangan seleb tajir ini kembali membuat heboh publik lewat penampakan rumah baru mereka di Youtube. Dalam video itu, putri Anang yaitu Aurel terlihat sibuk lalu lalang untuk memperlihatkan rumah mewah tersebut dari sudut ke sudut. Dan rumah ini memang benar-benar luas.

Sayangnya, gak ada informasi soal berapa luas tanah dan bangunan di rumah ini. Anang sendiri juga gak pernah blak-blakan ke publik mengatakan soal berapa miliar uang yang dia keluarkan untuk rumah mewah ini.

Ingin tahu lebih lanjut tentang rumah Anang Hermansyah di Bali yang mewah? Simak di sini ulasannya.

1. Interiornya berkonsep modern

Suasana di dalam rumah Anang di Bali (Inserttranstv).

Rumah mewah ini memang belum diisi perabotan, namun kesan pertama yang muncul di benak kita tentang rumah tersebut adalah konsep interiornya yang modern.

Hal itu bisa dilihat dari tata letak dapur, bentuk jendela yang besar, dan balkonnya. Dan memang terkesan minimalis, sekali lagi karena masih kosong.

Mungkin konsep minimalis modern ada baiknya juga diaplikasikan di rumah ini. Biar makin terlihat luas, lapang, dan adem.

2. Tingkat 3 dan ada kolam renangnya

Rumah Anang Hermansyah di Pulau Dewata ini memiliki tiga tingkat (Inserttranstv).

Rumah Anang Hermansyah di Pulau Dewata ini memiliki tiga tingkat. Dan di rumah ini, ada kolam renangnya.

Sejatinya, fasilitas kolam renang juga ada di rumah miliknya di Cinere. Dan bisa jadi, rumah mewahnya di Bali juga bakal dilengkapi fasilitas lain seperti salon pribadi, ruang olahraga, bioskop, dan studio rekaman.

Pastinya di rumah ini terdapat kamar yang kabarnya muat untuk 10 orang! Waduh bakal dijadiin apa ya kamarnya? Bisa jadi malah buat tempat rekreasi keluarga.

3. Bisa lihat Patung GWK dari rumah Anang Hermansyah

Bisa lihat patung GWK (Inserttranstv).

Yang paling keren dari rumah Anang Hermansyah ternyata adalah pemandangannya. Bisa dibilang pemandangan di rumah ini nyaris setara dengan hotel bintang lima lho.

Mengapa demikian? Karena dari rumah ini, Anang sekeluarga bisa melihat patung yang sudah dinobatkan sebagai salah satu patung tertinggi di dunia, Garuda Wisnu Kencana (GWK)! Bahkan, kamar Anang dan Ashanty kabarnya sudah menghadap patung tersebut! Gokil abis.

Di lantai dua, kamu bisa melihat patung itu lewat pintu kaca rumah Anang. Tapi kalau mau lebih jelas lagi, naik ke rooftop saja. Di situ bisa terlihat jelas banget patungnya.

Pemandangan di rooftop rumah Anang juga penuh dengan pepohonan yang hijau. Pokoknya asri banget deh, benar-benar jadi rumah idaman.

4. Ada pendopo di atas rooftop

Ada pendopo (Inserttranstv).

Selain bisa menikmati pemandangan indah dan Patung GWK, di rooftop rumah mewah itu juga terdapat pendopo yang bisa dipakai lesehan, barbekyuan, atau nongkrong-nongkrong.

Komplit banget deh rumah yang satu ini, benar-benar jadi tempat peristirahatan yang pas untuk liburan ke Pulau Dewata.

Seperti itulah, rumah Anang Hermansyah yang baru. Sejatinya, gak cuma Anang kok yang punya rumah mewah di Bali. Beberapa seleb lainnya pun punya. Sebut saja seperti Ivan Gunawan, Dewi Sandra, Irfan Bachdim, dan lainnya.

Punya rumah di Bali tentunya asyik karena bisa mengurangi pengeluaran untuk sewa penginapan ketika liburan ke  sana. Tapi harganya juga gak murah tentunya. (Editor: Winda Destiana Putri).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong