Crazy Rich, Apa Aja Koleksi Tas Mewah Fashion Influencer Olivia Lazuardy?

4 menit
Olivia Lazuardy koleksi tas mewah (Instagram/@olivialazuardy)
Olivia Lazuardy koleksi tas mewah (Instagram/@olivialazuardy)

Sebagai fashion blogger sukses yang harus menjaga penampilan dan tampil memesona setiap saat, Olivia Lazuardy memiliki banyak koleksi tas mewah.

Tas tersebut merupakan keluaran brand ternama mulai dari Coach, Longchamp, Prada, hingga Louis Vuitton. Beragam brand tersebut harganya mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Sebagai tipe wanita feminin, karena itu gaya keseharian yang dikenakan pemilik clothing line CÄLLA Atelier itu lebih terlihat klasik, elegan, dan chic.

Olivia yang memulai blog-nya, www.olivialazuardy.com, di tahun 2013 kembali membagikan informasi tentang koleksi tas mahal miliknya.

Tertata rapi di walk-in-closet berwarna putih miliknya, Olivia memperlihatkan koleksi tas mahalnya yang terdiri dari beberapa ukuran. Olivia juga menjelaskan beberapa tas yang menjadi favoritnya.

Di bagian dinding putih, tampak rak atas sampai bawah dipenuhi koleksi tas mewah Olivia. Koleksi tas dari yang kecil sampai besar ada di situ, tapi kebanyakan koleksi tasnya yang kecil.

“Karena karier aku usually to go to event, dan aku kalau ke event lebih suka tas yang kecil, bisa di-sling atau ditenteng,” buka Olivia kepada tim Tatler TV.

Penasaran dengan koleksi tas mewah Influencer Olivia Lazuardy? Yuk, simak lengkapnya seperti dilansir dari official Indonesia Tatler YouTube channel:

Tas Fendi Fila

Tas mewah Fendi Fila Olivia Lazuardy (YouTube)
Tas mewah Fendi Fila Olivia Lazuardy (YouTube)

Sambil menunjukkan koleksi tasnya, Olivia mengungkapkan tas kolaborasi Fendi dan Fila miliknya salah satu item favorit yang membuat dia merasa cute saat memakai outfit ke sebuah event.

“Dan ini one of my littles purchase, jadi ini koleksinya Fendi dan Fila. Waktu aku tahu mereka ada meluncurkan kolaborasi ini aku kayak excited banget karena aku cinta banget Fila for street style brand,” ungkapnya.

“Terus waktu mereka kolaborasi Fendi sama Fila aku kayak naksir sama koleksi tas yang bucket bag ini. Dan menurut aku tas ini lucu banget karena lumayan statement, aku bawa ke fashion week bikin outfit lucu banget,” sambungnya.

Tas Longchamp

Tas Longchamp milik Olivia Lazuardy (YouTube)
Tas mewah Longchamp milik Olivia Lazuardy (YouTube)

Lebih lanjut, Olivia memamerkan lil pouch Longchamp warna putih monogram yang sangat keren pas dipakai di berbagai kesempatan fashion.

“Ini aku dapatin di fashion week minggu lalu, be ware of Longchamp new monogram karena brand lebih ke arah young, lebih shapee, lebih edgy, Longchamp mengeluarkan monogram baru seperti ini yang bakal dipakai ke baju-baju mereka, motif baju,” kata Olivia.

“Longchamp yang dulu targetnya my mom’s bag sekarang lebih ke milenial,” lanjutnya memastikan tas merek ini sekarang lebih milenial.

Tas Louis Vuitton

Tas LV Twist Olivia Lazuardy (YouTube)
Tas mewah LV Twist Olivia Lazuardy (YouTube)

Sebagai pencinta tas mewah, pasti Louis Vuitton (LV) selalu ada di dalam lemari para fashionista pemburu label branded tersebut. Termasuk, Olivia Lazuardy.

“Untuk classic bag aku selalu cinta Louis Vuitton, brand ini selalu bisa dipakai orangtua hingga grand parents. Bahkan, demand-nya juga masih besar untuk orang-orang yang mencari vintage LV,” ujarnya.

Sambil mengambil koleksi tas LV miliknya, Olivia menjelaskan tas tersebut adalah jenis LV Twist yang logonya bisa diputar.

“Ini tas LV Twist, kenapa dinamain Twist karena namanya bisa diputar dan ini jadi logonya. Aku pakai di fashion event karena warnanya unik, this is just a fashion bag, dan keren banget dipakai di acara-acara penting,” ujarnya.

LV pretty Olivia Lazuardy (YouTube)
LV pretty Olivia Lazuardy (YouTube)

Sementara itu, jika dia sedang pergi ke acara-acara yang lebih formal, pemilik Instagram olivialazuardy tersebut memilih memakai LV yang diperolehnya saat Spring Collection.

“LV yang lainnya ini lebih pretty, classic, princess, ke acara undangan kawinan, karena tas ini cantik. Aku dapatinnya di acara Spring Collection makanya ada bunganya, warnanya soft thing jadi cocok ke acara pesta,” paparnya sambil memamerkan tas tersebut.

Tas Coach

Tas mewah Coach Olivia Lazuardy (YouTube)
Tas mewah Coach Olivia Lazuardy (YouTube)

Nah, untuk tas Coach, Olivia memiliki dua koleksi berbeda yang bisa dipakai untuk kesempatan berbeda.

“Ini dari Coach. Semenjak berkolaborasi dengan Selena Gomez, mereka lebih fun. Aku ada dua, yang ini very edgy yang ini pretty, jadi tergantung style-nya mau yang kayak mana. Walaupun kecil, tapi mereka very spaces,” imbuhnya.

Tas untuk ke festival musik

Tas mewah Olivia Lazuardy untuk ke event musik
Tas mewah Olivia Lazuardy untuk ke event musik

Untuk menunjang penampilannya saat menonton festival musik, wanita yang bisa meraih puluhan juta rupiah dari menulis blognya memiliki tas favorit yang berukuran kecil.

“Kalau kalian suka datangi event music festival seperti aku, aku suka pakai tas kecil kayak gini. Karena kalau datang ke acara musik, you wanna move around, you wanna dance,” ujar dia.

“Karena itu, bring things yang praktis, dan bisa diselempang buat hanphone, buat dompet,” lanjutnya.

Tas Prada

Tas mewah Prada Olivia Lazuardy
Tas mewah Prada Olivia Lazuardy

Sebagai fashionista, Olivia tentunya memiliki tas Prada. Salah satu tas Prada miliknya yang menjadi kegemaran ialah yang di gambar atas.

“(Prada) Ini salah satu tas favoritku, karena dia ada handle-nya, ada sling panjangnya juga, tapi aku lebih suka ditenteng aja karena dia lebih edgy, kalau menurut aku lebih keren banget,” tandasnya.

Itulah koleksi tas mewah milik Olivia Lazuardy yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan juta. Bagaimana menurut kamu?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.