Kamu Milenial Pengin Melek Bisnis? Hadiri Tech in Asia Conference 2019 Yuk!

2 menit
tech in asia conference
Pengin Melek Bisnis? Hadiri Tech in Asia Conference pada Oktober 2019, (Instagram).

Kamu yang tengah mau memulai bisnis gak ada salahnya buat datang ke Tech in Asia Conference pada Oktober 2019 mendatang. Bakal banyak pembicara-pembicara beken yang menginspirasi kamu buat berbisnis dan pengin bikin startup.

Indonesia bisa dibilang salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki potensi besar buat berbisnis. Kamu bisa lihat dong saat ini banyak banget produk maupun merek buatan anak bangsa mendunia. 

Mulai dari fesyen, kuliner hingga transportasi, sebut saja Gojek yang saat ini namanya udah mendunia dan ekspansi ke beberapa negara di Asia. Nah, Jakarta, Indonesia terpilih sebagai penyelenggara Tech in Asia Conference 2019 yang nantinya bakal dihelat pada bulan Oktober 2019. 

Founder Tech in Asia, Willis Wee mengungkapkan banyak sekali nih peluang buat berbisnis yang tersedia di Indonesia. 

“Sebagai bentuk dukungan untuk mengembangkan ekosistem startup di Asia, kami berusaha menjadi penghubung yang membantu pengusaha digital dalam membangun bisnis di pasar Asia,” ujar Willis seperti di keterangan pers yang diterima oleh MoneySmart.id. 

Acara Tech in Asia Conference 2019 ini bakal berlangsung di Jakarta Convention Center pada 8-9 Oktober 2019. Bakal banyak nih pembicara-pembicara yang udah sukses di bidangnya baik skala nasional maupun internasional. 

Buat kamu yang milenial gak ada salahnya lho melek bisnis di era digital seperti sekarang ini. Dan gak ada salahnya juga buat datang ke acara ini buat menambah wawasan mu soal berbisnis di era digital seperti sekarang ini. 

Pembicara kali ini emang keren banget mulai dari CEO Bukalapak – Achmad Zaky, Jason Thompson yang gak lain CEO OVO lalu ada William Tanuwijaya selaku Founder dan CEO Tokopedia bakal meramaikan acara ini. 

Baca juga: Bernilai Rp 102 Triliun, Ini Startup Terbesar Indonesia Pesaing Alibaba

Bakal banyak pembicara keren di event Tech in Asia Conference 2019 

Tech in Asia Conference
Jangan lupa datang ke event ini ya, (Instagram/@techinasia_id).

Di sini kamu bakal banyak belajar nih, soalnya ada berbagai stage yang bisa kamu datangi. Mulai dari Marketing dan Branding, Growth dan Expansion, Sales dan Revenue hingga Product dan Tech. 

Selain itu juga bakal ada segmen-segemen menarik yang bisa kamu ambil ilmunya. Misalnya soal Startup Factory yakni pameran yang akan menampilkan ratusan startup dengan produk dan layanan inovatif dari berbagai negara.

Gak cuma itu, di sini kamu juga bisa medapatkan ilmu di segmen Startup-Investor Speed Dating. Segmen yang memungkinkan startup untuk melakukan pitching langsung di depan investor demi memperoleh kesempatan bimbingan maupun pendanaan.

Wah! Masih banyak lagi segmen dan content stage yang bisa kamu datangi. Jadi jangan sampai ketinggalan lho buat menghadiri event penting ini bagi kamu milenial yang pengin melek bisnis. 

So! Catat tanggal perhelatan Tech in Asia Conference 2019 di Jakarta Convention Center pada 8-9 Oktober 2019. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...