Seharga Rp 2,1 Miliar, Ini Tempat Tidur Ternyaman dan Termahal di Dunia!

2 menit
tempat tidur
Seharga Rp 2,1 Miliar, Ini Tempat Tidur Ternyaman dan Termahal di Dunia!, (Ilustrasi/Pixabay).

Buat kamu yang seharian beraktivitas, sesampai di rumah dan merebahkan badan di tempat tidur menjadi keharusan nih. Tapi gimana kalau kamu beristirahat di tempat tidur yang harganya mencapai miliaran rupiah?

Memiliki barang mahal dan mewah seperti tas, baju, sepatu hingga mobil emang udah biasa nih. Banyak orang kaya menghabiskan uangnya buat membeli barang-barang mahal demi mendapatkan kepuasan tersendiri.

Bahkan ada dari mereka memesan barang yang dirilis secara “limited edition” atau “limited stock”. Kalau pakai barang mahal seperti yang di atas tadi sih enak ya bisa kelihatan orang dan jadi ajang pamer nih. Ya, gimana gak dibilang pamer, barang yang melekat di badan harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Tapi gimana nih kalau kamu punya banyak uang dan membeli tempat tidur seharga miliaran rupiah? Seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, (25/5/2019), di tahun 2010 terjadi kecelakaan kapal persia mewah Regent Seven seas Splendor yang menghantam laut.

Kecelakaan ini mengungkap keberadaan kasur mewah yang kemudian menjadi tempat tidur termahal di dunia. Nah, kasur ini emang berada di kapal pesiar mewah tersebut dan perusahaan yang memproduksi tempat tidur ini angkat bicara.

Kalau kamu biasa tidur di kasur buatan China atau lokal mungkin biasa aja ya. Tapi gimana nih rasanya rebahan di atas kasur seharga US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 2,1 miliar.

Baca juga: Bisa Untuk Beli Rumah dan Mobil Mewah, Ini 7 Barang Sehari-hari Termahal di Dunia

Tempat tidur seharga Rp 2,1 miliar ini terbuat dari bahan pilihan termasuk bulu kuda

tempat tidur
Kasur termahal nih di dunia harganya mencapai Rp 2,1 miliar, (Ilustrasi/Pixabay).

Pihak perusahaan yang memproduksi kasur di kapal persiar mewah Regent Seven Seas ini mengungkapkan kalau biaya produksi buat bikin satu unit tempat tidur ini menghabiska Rp 2,1 miliar. Meskipun buat ukurannya lebih dari yang biasa, misalkan King Size, kalau kasur ini emang memiliki ukuran sangat bombastis lho!

Ukurannya yang bombastis, kasur ini ternyata terbuat dari bahan-bahan pilihan lho. Mulai dari bulu kuda yang halus, kasur yang diklaim bisa bikin suhu tubuh seseorang bakal stabil nih.

Kasur ini aja dibuat dengan memakan waktu mencapai 320 jam lho buat satu unitnya. Udah gitu pihak perusahaan yang bikin juga mengklaim kalau kamu tidur di atasnya bakal berasa empuk seperti tidur di atas awan, lah kok bisa ya?

Hanstens merupakan nama perusahaan yang bikin kasur termahal di dunia ini. Mereka emang sengaja membuat kasur ini secara ekslusif, bahkan buat unitnya aja gak banyak.

Kaum VIP yang kerap memesan kasur mewah ini. Bayangkan aja bagi orang-orang yang sangat melekat dengan label VIP pasti udah banyak uangnya nih.

Nah, itu dia secuil cerita tempat tidur termahal di dunia dan terenak buat digunakan. Kasur empuk ini dijua seharga Rp 2,1 miliar aja! Minat beli gak nih? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...