Terlihat Sederhana, Tapi Rumah Selena Gomez Ini Laku Rp 43 Miliar

4 menit
Selena Gomez (brechero.com)
Selena Gomez (source images: brechero.com)

Berita pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin turut membawa nama artis cantik Selena Gomez. Pasalnya, seperti yang diketahui Gomez merupakan salah satu mantan kekasih Bieber.

Simpang siur beredar kabar mengenai reaksi Gomez atas pertunangan Bieber dan Baldwin. Ada yang menyebut Selena terkejut, namun ada yang mengatakan dia tak terpengaruh.

Ya, nama Selena Gomez memang seakan tak bisa lepas dari Justin Bieber. Gimana gak, hubungan kedua artis muda ini kerap putus nyambung. Meski begitu, hubungan keduanya memang tak pernah berlangsung lama.

Nah, ngomong-ngomong soal Selena Gomez, wanita berusia 25 tahun ini bisa dibilang sebagai salah satu artis multitalenta yang udah pasti memiliki banyak duit. Gak cuma sukses sebagai penyanyi, Gomez juga seorang aktris dan produser.

Ia bahkan sudah terjun ke dunia akting sejak usia 10 tahun dengan berperan sebagai Gianna di acara televisi Barney & Friends.Namanya mulai dikenal banyak orang sejak ia dipercaya untuk bermain di serial populer Hannah Montana di Disney Channel bersama Miley Cyrus.

Jadi, wajar jika Gomez hidup bergelimang harta dan tinggal di rumah mewah. Meski terlihat simpel, rumah Gomez yang bergaya country ini harganya super fantastis.

Pelantun lagu “Hands to Myself” ini membeli rumah di kawasan elite Studio City, California, Amerika Serikat seharga US$ 2,249 juta atau sekitar Rp 32,35 miliar. Gomez kembali menjual hunian tersebut dan laku terjual dengan harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 43,15 miliar.

Penasaran seperti apa sih penampakan rumah Selena Gomez yang meski kelihatan sederhana namun berhasil terjual dengan harga super mahal.

Yuk intip!

1. Bagian depan

selena-gomez
Bagian depan (radiozocalo)

Kalau dilihat dari depan, rumah Selena Gomez terlihat seperti bangunan sederhana bernuansa putih yang dilengkapi dengan beberapa pohon cantik dan rumput yang tertata rapi. Batu-batu besar yang melapisi jalan masuk, kian mempercantik rumah tersebut.

2. Ruang tamu

selena-gomez
Ruang tamu (wolipop)

Ruang tamu rumah seluas 296 meter persegi itu terlihat sangat cerah. Warna putih bersih mendominasi area ruang tamu yang dilengkapi dengan perapian bergaya rustic. Kombinasi warna kebiruan, ungu dan hijau semakin mempercantik ruangan tersebut.

Ruangan ini juga sangat nyaman jika digunakan untuk menikmati malam bersama keluarga. Keberadaan lantai kayu serta plafon polos semakin mempertegas kesederhanaannya.

3. Ruang keluarga

selena-gomez
Ruang keluarga (wolipop)

Ruang keluarga juga terlihat sangat simpel dan tak banyak perabotan. Selain itu, ruang keluarga juga sengaja dibuat menyatu dengan dapur.

Untuk menciptakan kesan hangat, Gomez memilih lantai bermotif batu bata. Cantik banget ya?

4. Ruang makan

selena-gomez
Ruang makan (wolipop)

Penampilan ruang makan rumah Gomez ini juga begitu cantik meski ditata dengan konsep yang  sederhana.

Ruang makan dengan pintu kaca tersebut menyajikan pemandangan langsung ke halaman belakang yang sangat indah.

5. Ruang baca

selena-gomez
Ruang baca (elitedaily)

Gomez juga memiliki fasilitas ruang baca yang masih didominasi nuansa putih dan sederhana. Ruangan tersebut dilengkapi dengan rak buku dan sofa yang membuat Gomez semakin nyaman saat membaca.

Ada juga lampu gantung berbentuk buah apel dengan tulisan “Fetish” yang tak lain adalah salah satu judul lagu milik Gomez.

6. Kamar tidur

selena-gomez
Kamar tidur (elitedaily)

Masuk ke kamar tidur utama, akan langsung terlihat salah satu sisi dinding berwarna biru muda yang membuat kamar tidur tersebut terlihat manis.

Selain itu terdapat jendela besar yang mengarah ke halaman belakang. Kalau tidur di kamar seperti itu, dijamin kamu pasti kesiangan terus deh ke kantor.

7. Ruang gym

selena-gomez
Ruang gym (elitedaily)

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, Gomez membuat ruangan khusus untuk gym. Di dalam ruangan tersebut terdapat beberapa peralatan gym yang ia gunakan untuk menjaga bentuk tubuh idealnya.

8. Kamar mandi

selena-gomez
Kamar mandi (wolipop)

Masih dengan nuansa sederhana tapi terlihat clean, kamar mandi utama dilengkapi dengan bathtub dan shower. Keramik warna putih sebagai dinding semakin membuat suasana terlihat chic.

9. Halaman belakang

selena-gomez
Halaman belakang (elitedaily)

Halaman belakang rumah Selena Gomez juga dilengkapi dengan taman asri plus kolam renang serta beberapa bangku untuk bersantai.

Selain cocok untuk berjemur di musim panas, halaman belakang rumah milik pemain film “Puppy!” ini juga asik banget jika dipakai buat berkumpul bersama keluarga dan teman sembari ber-barbeque ria. Setuju?

Itulah sedikit penampakan rumah mewah Selena Gomez yang harganya selangit. Gimana menurut kamu, worth it gak merogoh kocek besar tapi bisa mendapatkan rumah super keren ini?

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.