Gak Cuma Hotman Paris, 5 Artis Ini juga Doyan Pamer Cincin Berlian

2 menit
Hotman Paris dan Syahrini (IG @princessyahrini)
Syahrini (instagram @princessyahrini Verified)

Pengacara Hotman Paris punya penampilan nyentrik dengan banyak cincin berlian yang tersemat di jari-jarinya. Ternyata gak cuma Hotman Paris aja lho yang gemar pamer seperti itu.

Mungkin kamu melihat Hotman Paris cukup berlebihan dengan cincin-cincin yang menempel di jari-jarinya. Namun, ternyata ada pula artis-artis wanita di Indonesia yang malah mengikuti gaya eksentrik tersebut.

Penasaran siapa aja artis yang gemar pamer cincin berlian yang bahkan nilainya mencapai miliaran rupiah? Yuk, simak daftar berikut.

1. Maia Estianty

Maia Estianty akhir-akhir ini emang cukup sering memamerkan beragam barang mewah miliknya. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut mulai terlihat sukses karena berbagai lini bisnis yang dia geluti.

Gak heran, Maia bisa punya apartemen mewah, tas mewah, jam tangan, dan sampai cincin berlian.

Cincin berlian tersebut sempat diunggah oleh Maia di Instagram. Selain dalam bentuk cincin, artis yang sedang diisukan jadi pacar pengusaha kaya Irwan Mussry ini juga pernah memamerkan jam tangan berlapis berlian saat dia berada di Inggris.

2. Syahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Penyanyi dengan gaya bicara eksentrik ini udah biasa banget mengunggah berbagai barang mewah yang dia miliki. Sering kali dia bahkan berpose dengan barang-barang branded di laman Instagram-nya.

Yang cukup anyar dan membekas banget di kalangan netizen mungkin saat Syahrini memamerkan cincin berliannya di dalam mobil Hotman Paris. Yang bikin heboh lagi, hal tersebut dia lakukan setelah sidang kasus salah satu jasa travel umroh yang sempat menggemparkan seantero Indonesia.

Saat itu, Syahrini dan Hotman saling adu berat berlian yang mereka miliki. Hotman unggul soal berat, namun Syahrini unggul di warna karena penyanyi kelahiran 1982 tersebut rajin mencuci berlian miliknya.

3. Nikita Mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani pun turut mengikuti gaya Hotman Paris yang kerap memamerkan cincin berliannya. Gak sesering pengacara kondang itu sih, namun Nikita sempat memamerkan cincinnya di laman Instagram.

Di posting-an tersebut, Nikita mengunggah foto dirinya mengenakan cincin berlian yang dia akui memiliki bobot delapan karat. Kalikan aja tuh. Misalkan aja, satu karat bernilai sekitar Rp 100 juta maka delapan karat udah hampir satu miliar alias Rp 800 jutaan.

Cuma satu cincin aja lho ya.

4. Inul Daratista

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Sukses lewat bisnis-bisnisnya yang terbilang tokcer, apalagi lewat brand karaoke Inul Vista, pedangdut asal Jawa Timur ini pun makin sering mengenakan barang mewah.

Termasuk salah satu benda mewah yang dia kenakan adalah cincin berlian. Perihal cincin tersebut, dia emang gak memamerkannya di laman media sosial. Namun, percakapan Inul dengan orang lain mengenai cincin berliannya yang hilang beredar di media sosial.

Harga cincin tersebut diklaim Inul seharga Rp 350 juta. Sayangnya, dia harus menerima nasib cincin tersebut hilang di kerumunan penonton.

5. Kumalasari

Nah, ini dia yang paling anyar dan viral di laman-laman Instagram gosip. Kumalasari yang dulunya dikenal sebagai pembantu Bombom di sinetron “Bidadari” kini bertransformasi menjadi “barbie”.

Wanita yang kini menjalin kasih dengan Galih Ginanjar tersebut mengundang pro-kontra saat dia memamerkan cincin berliannya di akun Instagram. Yang bikin heboh karena dia mengenakan cincin berlian di setiap jarinya. Bahkan, dia mengklaim total harga semua cincin tersebut senilai Rp 20 miliar!

Duh, melihat artis-artis ini bikin pengin punya cincin berlian juga ya. Di antara semua cincin yang udah disebutkan di atas, mana nih yang paling kamu suka?

Helda
Helda

Tidak normal tapi spesial. Blogger merangkap content writer yang secara ajaib tersesat di bidang keuangan. Semua tulisan di sini tersedia berkat bantuan kopi tanpa gula.