Ada yang Dilapisi Berlian 246 Butir, Ini 5 Vape Termahal di Dunia Seharga Rp 12,5 Miliar

3 menit
Vape Termahal di Dunia (Shutterstock).

Kepopuleran vape atau rokok elektrik beberapa tahun belakangan ini emang gak bisa dipungkiri terus menanjak di kalangan masyarakat kota. Buat sebagian orang alat ini menjadi pengganti rokok yang sangat berbahaya untuk kesehatan.

Sayangnya momen tersebut kadang dimanfaatkan segelintir orang untuk melanggar hukum seperti menggunakan cairan yang mengandung bahan berbahaya seperti narkoba. Gak hanya membahayakan kesehatan aja tetapi juga melanggar hukum.

Seperti peristiwa yang sempat menjerat Vicky Nitinegoro beberapa waktu lalu dimana ia bersama 2 rekannya ditangkap atas kasus dugaan vape dengan kandungan sabu. Dari ketiga orang tersebut 2 orang dilepaskan termasuk Vicky karena terbukti negatif memiliki dan menggunakan barang haram tersebut sedangkan 1 lainnya masih dalam pemeriksaan, melansir dari Okezone.

Namun ada juga segelintir pihak yang menggunakan kesempatan tersebut untuk hal positif seperti membuat produk rokok elektrik dengan inovasi terbaru yang membuat harganya kelewat fantastis.  Penasaran seperti apa?

Mending kita simak langsung aja nih 5 produk vape termahal di dunia, melansir dari Vape Mate.

5. Gepetto Elite V2 – Rp 35 jutaan

Vape Termahal
Gepetto Elite V2

Produk rokok elektrik termahal nomor 5 adalah Gepetto Elite V2. Dari sisi fisik barang ini memiliki tinggi sekitar 11 centimeter, lebar 2,5 centimeter dan diameter 3,5 centimeter.

Gepetto sendiri emang terkenal karena sering membuat produk rokok elektrik yang bisa di rancang sesuai keinginan pembelinya. Tapi untuk tipe Elite V2 sendiri hanya dibuat sebanyak 1 unit dan dibuat secara handmade.

Harganya sendiri mencapai Rp 35 jutaan per unitnya.

4. Otto Carter – Rp 42 jutaan

Vape Termahal
Otto Carter

Keempat ada Otto Carter yang yang memiliki nilai lebih di desain ukiran yang ada di sampingnya.

Carter sendiri merupakan salah satu brand vape yang sering memunculkan produk dengan nilai seni yang tinggi dan kuantitasnya terbilang terbatas. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 42 jutaan jika kamu tertarik membelinya.

3. Top Hat Mods – Rp 141 jutaan

Vape Termahal
Top Hat Mods

Masuk ke urutan 3 besar ada Top Hat Mods yang dibuat dengan bahan titanium dan kayu khusus saat membuatnya. Selain itu baterai yang digunakan adalah SX350J untuk memberikan fungsi yang maksimal kepada para pembelinya.

Untuk harganya sendiri dipatok sebesar Rp 141 jutaan. Kamu tertarik membelinya?

2. Magic Valley Vapors SX350J Dual Mod – Rp 154 jutaan

Vape Termahal
Magic Valley Vapors SX350J Dual Mod

Selanjutnya ada vape  Magic Valley Vapors SX350J Dual Mod 18650 yang dibuat dengan teknik printing 3D. Bentuknya yang gak biasa dan unik menambah nilai jual dari produk tersebut.

Jika kamu pengin membawa pulang barang ini sebaiknya siapkan dulu uang sekitar Rp 154 jutaan.

1. Sofia from Shisha Sticks – Rp 1,2 miliaran

Vape Termahal
Sofia from Shisha Sticks

Vape termahal  di dunia diraih oleh Sofia yang dibuat oleh Shisha Sticks, yang bikin barang ini berharga Rp 1,2 miliaran adalah karena dibuat dengan berlian seberat 2 karat sebanyak 246 butir.

Gak selesai sampai disitu, Sofia ini juga dibalut dengan emas 24 karat di bagian tombol on/off. Pantes aja kalau produk ini menyandang gelar termahal di dunia. 

Nah itulah 5 produk vape termahal di dunia yang ada hari ini. Dari kelima desain tersebut mana nih yang paling kamu sukai? (Editor: Winda Destiana Putri).

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1