Jadi Korban Bully Waktu Kecil, Victoria Beckham Kini Perempuan Kaya Raya!

3 menit
Jadi Korban Bully Waktu Kecil, Victoria Beckham Kini Perempuan Kaya Raya!, (Instagram).

Pamor Victoria Beckham emang gak kalah dari sang suami David Beckham. Ya, selepas hengkang dari girl band asal Inggris, Spice Girls, Victoria Beckham kini malah sukses menjadi seorang pebisnis dan desainer. 

Di balik kesuksesannya sebagai pebisnis dan desainer, ternyata menyimpan masa kelam bagi Posh Spice sebutan Victoria saat masih menjadi anggota Spice Girls. Masa kecil Victoria emang bisa dibilang gak manis-manis banget. 

Perempuan kelahiran 45 tahun silam ini sempat mengalami masa-masa gak enak. Masa kecilnya, istri dari David Beckham ini pernah menjadi korban bullying baik verbal maupun fisik. 

Seperti dikutip dari Dewiku.com, Minggu, (22/0/2019), perempuan dengan nama lengkap Victoria Caroline Adams ini menceritakan masa-masa sulitnya saat beranjak dewasa. 

Victoria kecil seringkali nih murung dan gak percaya diri lantaran kerap dibully oleh teman sebayanya nih. Sebagai korban bullying, ia pun seringkali nih mengajarkan sang putri Harper Beckham agar selalu menyayangi satu sama lain. 

“Saya sering dirundung saat sekolah, secara mental maupun fisik. Saya bisa menggunakan pengalaman tersebut untuk mengajarkan Harper perempuan harus baik hati terhadap sesama,” cerita Victoria Beckham.

Nama Victoria Beckham emang menjadi pusat perhatian saat itu dirinya memadu kasih dengan pesepak bola, David Beckham. Keduanya menjadi buah bibir di berbagai media cetak dan eletronik Inggris maupun internasional. 

Ya, gimana gak keduanya sama-sama memiliki aura bintang. David yang merupakan bintang lapangan hijau sedangkan Victoria Beckham tengah bersinar dengan karier musiknya bersama Spice Girls. 

Lebih lanjut bicara soal bullying, Victoria juga mengalami bullying paling gak enak saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Ia menceritakan masa-masa remajanya saat duduk di bangku SMP bagaikan di neraka. 

“SMP rasanya bagai neraka,” tambah ibu empat anak ini. 

Baca juga: 10 Wanita Terkaya di Dunia 2018, Hartanya Sampai Ratusan Triliun!

Jadi korban bullying, Victoria Bekcham moncer di Spice Girls

victoria Beckham
Victoria Beckham saat berfoto bersama sang suami dan Anna Wintour, (Instagram).

Siapa yang gak kenal Victoria Beckham di girl band legendaris Spice Girls. Ya, karier bermusiknya di bersama Emma Bunton, Geri Halliwell, Melanie B dan Melanie C cukup bersinar lho di eranya. 

Spice Girls salah satu musisi Inggris yang sukses berkarier di pasar Amerika Serikat kala itu dengan single perdananya “Wanna Be”. Bertahun-tahun, Victoria berkarier sebagai penyanyi di Spice Girls dan akhirnya memutuskan buat solo karier. 

Solo karier Victoria saat itu emang gak secemerlang saat dirinya tergabung dengan Spice Girls. Beberapa single sempat ia keluarkan saat memutuskan buat berkarier solo. 

Namun dewi fortuna nampaknya bermurah hati nih dengan ibu empat anak ini. Ia pun memutuskan buat menjadi desainer dan pengusaha. 

Baca juga: Paling Murah Rp 2 M, Ini 6 Mobil Sport di Garasi David Beckham

Hengkang dari Spice Girls, Victoria Beckham jadi desainer dan pengusaha

Victoria Beckham
VB begitu sapaan akrab Victoria, (Instagram).

Jadi korban bullying nampaknya gak bikin Victoria berlarut-larut berkutat dengan masa lalu yang kelam, Ia justru bangkit dengan memiliki karier cukup gemilang. 

Usai hengkang dari girl band, bersolo karier, Victoria akhirnya memutuskan buat menjadi seorang desainer dan pengusaha. Ia pun kini memiliki lini fashion sendiri lho. 

Perempuan dengan kekayaan mencapai Rp 6,3 triliun ini terbilang sukses berkarier sebagai pengusaha dan desainer. Koleksi-koleksi bajunya yang ready to wear cukup banyak dikenakan oleh para kaum sosialita dari Inggris maupun Eropa. 

Bahkan para pesohor Hollywood pun juga mengenakan baju rancangan Victoria Beckham. 

Nah, itu dia secuil kisah sukses Victoria Beckham yang dulunya korban bullying kini malah menjadi perempuan sukses dan kaya raya.  (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...