Video DuitPintar: Aplikasi Kredit Ditolak Terus? Coba 3 Cara Ini!

Aplikasi kredit ditolak terus? Jangan khawatir. Ada cara yang bisa dilakukan buat mengatasinya kok!

Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan hidup pasti terus bertambah. Misalnya, dari yang tadinya lajang terus menikah. Udah pasti kebutuhannya bakal jadi lebih banyak karena sekarang sudah hidup berdua dengan pasangan.

Kebutuhan akan rumah, kendaraan pribadi, sampai pendidikan anak, gak pelak pasti harus terpenuhi. Lalu kalau tabungan gak cukup bagaimana? Mengajukan kredit atau pinjaman ke bank merupakan salah satu solusinya.

Tapi, sebagai pihak yang meminjamkan uang, bank pasti menentukan syarat dan kualifikasi dong. Sebab mereka gak mau kalau duitnya gak balik. Itu kenapa gak semua orang yang mengajukan kredit pasti dipenuhi permintaannya oleh bank.

Nah, kalau kamu termasuk ke dalam golongan orang yang aplikasi kreditnya sering ditolak, berarti ada yang gak beres dengan profilmu sebagai debitur. Tapi jangan patah semangat dulu. Ada cara yang bisa kamu coba nih.

Supaya lebih jelas, tonton dulu yuk video dari DuitPintar berikut ini. Dan setelahnya, jangan lupa subscribe di channel Youtube kami ya!

Bunga D. Kusuma
Bunga D. Kusuma

Dunia bisnis dan keuangan sepertinya sulit dilepaskan dari kehidupan saya. Mengawali karir sebagai wartawan koran finansial, kini saya kembali berkutat dengan industri ini setelah bergabung dengan duitpintar. Inspiratif dan aspiratif menjadi gol utama untuk tiap artikel yang saya buat.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560