Menghadap Sawah dan Kali, Begini Wujud Vila Mewah Jordi Onsu di Sukabumi

3 menit
Menghadap Sawah dan Kali, Begini Wujud Vila Mewah Jordi Onsu di Sukabumi, (Instagram/@jordionsu).

Gak cuma Ruben Onsu yang punya vila asri di Sukabumi, sang adik Jordi Onsu juga memililki tempat peristirahatan gak kalah mewah dari suami Sarwendah ini. Letaknya yang bedekatan istimewa vila Jordi Onsu langsung menghadap sawah dan kali lho.  

Bermula sang kakak Ruben Onsu membeli tanah di kawasan Sukabumi, terdapat sebidang lahan yang juga dijual berbarengan. Saking banyaknya uang, kakak beradik ini membeli tanah yang ada di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. 

Gak didiamkan begitu aja, tanah yang cukup luas itupun mereka bikin akses jalan buat memudahkan menuju lokasi tersebut. Gak cuma itu lho, mereka pun membangun sedikit demi sedikit sebuah vila dan akhirnya menjadi tempat peristirahatan yang cukup mewah dan megah.

Pengin tahu seperti apa wujud vila milik Jordi Onsu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

1. Sama-sama luas dan memghadap sawah

Vila Asri
Begini nih pemandangan vila milik Jordi Onsu yang langsung menhadap sawah, (Youtube).

Vila asri milik Jordi yang letaknya pas di sebelah vila Ruben Onsu ini sama-sama berdiri di lahan cukup luas. Di sekitaran vila keduanya terdapat sawah yang cukup luas dan terlihat hijau sekali saat memandangnya di pagi hari. 

Akan tetapi, kontur tanah di vila Jordi memang sedikit berbukit. Selain ada sawah, vila ini juga terdapat kali yang mengarah ke vila milik adik dari presenter sekaligus pengusaha Geprek Bensu ini. Gak kebayang ya berapa banyak uang yang mesti dikeluarkan oleh kakak beradik ini buat membeli properti di kawasan Sukabumi. 

vila asri
Gak cuma sawah, kali juga ada nih di vila milik adik dari Ruben Onsu ini, (Youtube).

Bayangin aja, bukan hanya punya sawah melainkan juga punya kali. Wah! Seru banget ya, kapan lagi bisa mandi di kali tinggal ngesot  dari penginapan.

Baca juga: Seperti Istana dan Ada “Macan-nya” Begini Penampakan Rumah Hotma Sitompul

2. Terdapat banyak cottage

vila asri
Vila Jordi Onsu ini juga dikelilingi banyak cottage lainnya, (Youtube).

Selain ada kalinya, vila asri milik Jordi Onsu ternyata terdiri dari banyak cottage. Akan tetapi, kondisinya memang masih memprihatinkan karena belum direnovasi. Buat keluarga Onsu nampaknya gak perlu berlama-lama lagi nih buat memperbaiki hingga menjadi sebuah penginapan yang mewah dan megah.  

Cottage yang di sana emang terbuat dari gubuk dan terlihat sangat sederhana. Tapi justru berkat desain gubuk itulah, penampakannya jadi menyatu dengan alam.

vila asri
Begini nih bangunan cottage lainnya yang ada di sekeliling vila milik Jordi Onsu, (Youtube).

Besar kemungkinan Jordi bakal menjadikan aset properti ini sebagai ladang uangnya. Jelas saja, cottage yang berdiri di tanah Sukabumi itu tentu bisa disewakan ke orang lain dan menjadi mesin uang buatnya. 

Baca juga: Intip Villa Megah Nan Asri yang Dilengkapi Sawah Milik Ruben Onsu

3. Teras vila milik Jordi Onsu juga lebih lebar

vila asri
Teras vila milik Jordi Onsu juga cukup luas lho, (Youtube).

Sama seperti teras vila Ruben Onsu, bangunan milik Jordi juga memiliki teras yang luar biasa lebar. Akan tetapi konsep penginapan ini gak bersifat open air seperti vila Ruben.

Mungkin aja hal itu disebabkan karena villanya belum selesai direnovasi. Bisa jadi setelah direnovasi malah tambah keren penampakannya bikin tamu atau keluarganya betah buat berlama-lama menginap di sana. 

Bangunan asli ini juga masih menggunakan cat warna hijau dan terlihat sedikit kurang mewah. Bisa jadi, Jordi emang membelinya ketika bangunannya udah ada. 

vila asri
Begini nih saat Jordi Onsu menengok vila yang ada di kawasan Sukabumi, (Youtube).

Itulah penampakan vila asri milik Jordi Onsu yang tengah dalam tahap renovasi. Kalau diperhatikan, vila ini emang pas dijadikan sarana buat cari duit ya. Namun, Jordi Onsu mesti banyak bersabar nih buat merenovasi bangunan ini lantaran bakal banyak menghabiskan waktu serta uang nih. 

Mau dikebut sih bisa aja tapi tentunya bakal makan biaya besar. Berhubung ini adalah bisnis sampingan, maka santai-santai aja juga gak apa-apa deh. Toh mereka juga punya penghasilan dari sumber lain yang lumayan besar. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.