Mengintip Keluarga Susno Duadji Mengelola Bisnis Villa Mewah di Bali

3 menit
Villa di Bali
Mengintip Keluarga Susno Duadji Mengelola Bisnis Villa Mewah di Bali, (Instagram).

Keluarga mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji mengelola sebuah bisnis dengan sebuah perusahaan induk bernama Aldeoz Group. Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini juga mengembangkan usahanya ke sektor properti dengan mendirikan villa di Bali.

Lewat perusahaannya ini, Susno memang gak menduduki posisi sebagai eksekutif. Ia hanya tampil sebagai pengawas aja di perusahaan ini lho. 

Menurut informasi di situs Aldeoz saat ini putri Susno yaitu Diliana Ermaningtias yang menjabat sebagai CEO. Beberapa jajaran direkturnya juga diduduki oleh beberapa anggota keluarga Susno.

Bicara soal bisnis properti mereka, villa yang diberi nama Aldeoz Grand Kancana ini diresmikan pada Desember 2018. Susno sendiri pernah mengunggah foto dirinya di villa tersebut saat peresmian berlangsung, tertarik buat menghabiskan malam di sana? Yuk, kita cek dulu sekilas tentang villa ini.

Baca juga: Selain Rumah, 5 Artis Ini Juga Punya Villa Mewah, Mana yang Termahal?

1. Villa di Bali ini tarif kamarnya dipatok mulai Rp 1,2 jutaan

Villa di Bali
Villa di Bali ini tarif kamarnya dipatok mulai Rp 1,2 jutaan, (Tiket.com).

Villa di Bali ini menawarkan harga kamar yang cukup beragam. Per malamnya buat kamu yang pengin bermalam di sana mesti merogoh kocek mulai dari Rp 1,2 jutaan. Wajar aja kalau villa ini disematkan dengan kualitas bintang empat.

Lokasi villa ini terletak di kawasan Jl. Gunung Jayawijaya 494 Kerobokan, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung, Bali 80361.

Cukup strategis buat lokasinya ya kamu cuma butuh 10 menit aja untuk menuju villa ini dari kawasan Pura Petitenget. Pastinya, lokasinya juga gak jauh dari Canggu Club.

Baca juga: Intip Villa Megah Nan Asri yang Dilengkapi Sawah Milik Ruben Onsu

2. Villa di Bali ini terdapat private pool alias kolam renang pribadi!

villa di Bali
Begini nih wujud villa milik Susno Duadji, (Tiket.com).

Aldeoz Grand Kancana juga menawarkan satu villa yang dilengkapi dengan private pool di dalamnya. Harga kamar buat per malamnya emang agak mahal ketimbang sebelumnya yaitu Rp 3,5 juta.

Villa ini memiliki ruang keluarga yang dilengkapi dengan area duduk dan santai. Kamar tidur  juga sangat nyaman, dilengkapi dengan TV plasma, lemari pakaian, meja rias, dan kamar mandi luas serta dilengkapi dengan ruang shower dan bak mandi.

Baca juga: Gak Hanya Bang Hotman Paris, Artis-artis Ini Juga Punya Bisnis Villa di Bali

3. Villa paling pas buat yang mau bulan madu

villa di Bali
Begini nih wujud private pool di villa milik bisnis Susno Duadji, (Tiket.com).

Villa di Bali ini memang pas buat disewakan bagi pasangan sedang berbulan madu. Seluruh ruangan di Aldeoz Grand Kancana terbilang cukup luas udah gitu buat sajian menu makanannya juga enak. Menurut salah satu ulasan di Trip Advisor, villa ini menyediakan compliment bagi pasangan yang sedang honeymoon lho.

Suasana di sekitar villa itu juga gak terlalu ramai. Soal kebersihan villa ini merupakan hal yang sangat dijaga di tempat penginapan bisnis milik keluarga Susno Duadji.

4. Sering mendapatkan komentar positif lantaran pelayanannya yang baik

villa di bali
Banyak kometar positif nih soal bisnis villa milik keluarga Susno, (Tiket.com).

Satu hal yang cukup penting buat diketahui juga adalah pelayanan di villa ini terbilang cukup baik. Banyak sekali ulasan positif mengenai layanan yang ada di villa milik bisnis keluarga Susno ini.

Pelayanan yang diberikan di sini sifatnya memang 24 jam bagi pengunjung maupun tamu. Mereka siap membantumu jika kamu membutuhkannya. Itulah sekilas mengenai villa di Bali milik keluarga Susno Duadji, tertarik buat bermalam di sini? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.