Intip Villa Megah Nan Asri yang Dilengkapi Sawah Milik Ruben Onsu

3 menit
Villa Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Akun YouTube MOP Channel mengunggah video liburan keluarga Onsu ke sebuah villa Ruben yang letaknya di Sukabumi, belum lama ini. Gak usah ditanya, sudah pasti megah banget.

Acara keluarga Onsu ini terbilang cukup ramai, dan tentunya memakan banyak biaya. Pasalnya, yang datang bukan cuma keluarga dekat mereka saja, melainkan mertua Ruben juga ada di sana.

Bayangin saja, kalau judulnya sudah bisa nampung keluarga besar, tentu ukuran vilanya juga luar biasa besar dong.

Ingin tahu seperti apa penampakan villa Ruben Onsu? Yuk, lihat penampakannya di sini:

1. Dipastikan lebih dari 1 hektare

Villa Ruben
Villa Ruben

Luas tanah vila ini dipastikan lebih dari satu hektare. Mengapa? Pasalnya, memang terlihat luas, dan terdapat hamparan sawah di dekat area vila tersebut. Dijamin asri banget deh pemandangannya. 

Pepohonan ada di mana-mana. Dan, mengingat vila ini berlokasi di Jawa Barat, maka dipastikan udara di sekitar vila sangat sejuk. 

Vila utamanya juga terdiri dari dua lantai dan tampak megah. Penghuni vila tentu bisa menikmati pemandangan yang indah di setiap sudut tempat istirahat tersebut.  

Kalau luasnya saja lebih dari 1 hektare, jangan-jangan luas vila ini bisa seluas rumah Bob Sadino atau Mandra. Dari penampakan sih memang sudah mirip, lantaran hunian ini memang dipenuhi dengan kebun.

Baca juga: Menginap di Villa Mewah Hotman Paris, dari Rp 5 Juta Sampai Rp 13 Juta!

2. Terdiri dari beberapa bangunan dan beratapkan joglo

Villa Ruben
Villa Ruben

Di depan bangunan utama villa Ruben, terdapat bangunan lain yang tampaknya dijadikan sebagai ruang serbaguna. Atau bisa jadi dimanfaatkan sebagai penginapan juga.

Uniknya, setiap bangunan di wilayah tersebut memiliki ciri khas yang sama, yaitu beratapkan joglo. Sementara itu, cat temboknya berwarna putih. Gaya arsitekturnya pun sama. 

3. Teras villa Ruben luas banget

Villa Ruben
Villa Ruben

Banyak area terbuka dalam vila ini. Sebut saja terasnya yang luar biasa luas, dan bisa dibilang lantai dasar vila ini memang mengusung konsep open air living.

Gak dipungkiri, konsep itu memang pas diterapkan di resort-resort atau penginapan yang ada di daerah. Pasalnya, penghuni tentu ingin menikmati udara yang sejuk ketika tinggal di penginapan itu. 

Villa Ruben
Villa Ruben

Namun, di malam hari bisa saja banyak nyamuk di penginapan itu. 

4. Kandang burung berukuran besar

Villa Ruben
Villa Ruben

Kandang burung yang terdapat di vila megah ini ukurannya cukup besar. Bahkan, penampakannya sekilas memang mirip kandang burung di Taman Margasatwa Ragunan.

Ternyata, Ruben memelihara Lovebird di sana. Jumlah burung yang dipelihara Ruben juga gak sedikit.

5. Dilengkapi kolam renang

Villa Ruben
Villa Ruben

Tentu saja, di villa ini ada kolam renangnya. Kolam renang tentu jadi hiburan utama bagi keluarga Onsu. Terlebih, putri Ruben juga cukup senang sama aktivitas satu ini.

Terletak di depan bangunan vila utama yang bertingkat dua, kolam renang itu berukuran tidak terlalu besar. Tapi, setidaknya cukup seru untuk dipakai main-main sejenak. 

Itulah penampakan villa Ruben yang megah, asri, dan tentunya cukup mewah. Jangan salah lho, sang adik, Jordi Onsu juga punya vila yang letaknya berada di samping villa Ruben. 

Penasaran? Simak artikel selanjutnya! (Editor: Chaerunnisa)

 

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.