Modal di Bawah Rp 10 Juta, Laba Rp 7 Jutaan? Ini 3 Waralaba Cheese Tea Murah

3 menit
cheese tea
Waralaba cheese tea. (Instagram/@kasecheesetea.id)

Familiar sama minuman cheese tea? Minuman teh keju ini sejatinya berasal dari Taiwan. Di Indonesia, minuman ini makin populer dengan kehadiran Ban-Ban dan Gulu-Gulu.

Berhubung penggemarnya sudah banyak, tentunya makin menarik dong kalau kamu menjadikan teh keju sebagai bisnis? Tapi ngomong-ngomong cara bikinnya susah gak sih?

Cara membuat minuman ini memang gak terlalu sulit, tapi buat yang gak biasa ke dapur, ya mungkin bakal kesulitan.

Tapi tenang saja, dengan waralaba cheese tea, tentu kamu bisa ikutan mendulang rezeki lewat berjualan minuman kekinian ini. Bukan cuma bahan baku yang didapat, kamu juga bakal dapat training soal pembuatan minuman dan menjalankan bisnis ini.

Dan kabar baiknya, ada waralaba yang menjanjikan balik modal dalam dua bulan lho. Udah gitu, modal awalnya gak sampai Rp 10 juta pula. Mau tahu apa saja, yuk cek di bawah sini.

Baca juga: Cuma Bermodalkan Rp 5 Juta, Coba 12 Peluang Usaha yang Menjanjikan Tahun Ini

1. Cheezit Tea

cheese tea
Cheezit Tea. (Instagram/@cheezit.tea)

Waralaba Cheese Tea yang satu ini menjanjikan omzet hingga Rp 18 juta sebulan lho. Paket waralabanya mulai dari Rp 5,5 juta (non booth) hingga Rp 8,8 jutaan.

Dengan modal sebesar itu, kamu bakal mendapatkan peralatan seperti cup, dispenser, teko air, coolbox, shaker, dan lain sebagainya.

Menurut perhitungan yang dibuat oleh Cheezit Tea, jika dalam sebulan omzetnya adalah Rp 18 juta, maka jika dipotong dengan biaya operasional, laba bersih usahamu kurang lebih di Rp 7 jutaan.

Bener banget kan, dalam dua bulan kamu sudah bisa balik modal! Tertarik? Silahkan hubungi 087742286996.

Baca juga: Raih Omzet Hingga Puluhan Juta dengan Jalankan 15 Usaha Kecil Ini Di Rumah

2. Kase Cheese Tea

cheese tea
Kase. (Instagram/@kasecheesetea.id)

Waralaba Cheese Tea ini juga menawarkan paket kemitraan yang cukup murah yaitu Rp 8 juta, karena sedang didiskon 50 persen.

Berbekal Rp 8 juta, tentunya kamu bakal dapat peralatan, bahan baku untuk 100 cup, dan banner. Kase Cheese Tea bahkan berani menjamin dalam waktu satu bulan, kamu sudah bisa untung lho. Wah menarik banget!

Lewat informasi dari akun Instagram mereka, waralaba ini membuat perhitungan laba rugi secara kasar. Dan dari perhitungan itu, pendapatan bersihnya bisa sampai Rp 10.300.000 perbulan.

Kalau kamu tertarik, silahkan hubungi 085327008383.

Baca juga: 6 Ide Bisnis Kecil-kecilan Modal 1 Juta Tapi Untung Lumayan

3. Cheese Tea Co

cheese tea
 Modal Rp 7 jutaan. (Instagram/@cheeseteaco)

Untuk yang satu ini, bisa dimulai dengan bujet Rp 7 juta lho. Akan tetapi Rp 7 juta itu paket kemitraan non-booth ya.

Selain dapat bahan baku, kamu bakal dapat banner, peralatan, dan media promosi lainnya.  Menurut dari perhitungan ilustrasi laba di situs Cheese Tea Co, penghasilan bersih yang kamu bisa dapatkan sebulan sampai Rp 7,1 juta.

Wah, bisa langsung balik modal ya. Silahkan hubungi 628112821904 bila kamu tertarik.

Itulah tiga waralaba minuman teh keju yang ngehits dan bisa dimulai dengan modal Rp 10 juta. Walaupun mereka menjanjikan balik modal sebelum sebulan, jangan tergiur dulu lho ya.

Balik modal atau tidaknya tentu tergantung sama bagaimana kamu gigih cari pelanggan. Selain itu, semuanya juga bergantung dengan di mana letak booth atau tempat usahamu ini.

Selamat mencoba bisnis cheese tea, semoga sukses! (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan