Luar Biasa! Warteg Kekinian Ini Hadir dengan Gratis Minuman dan Full Wi-Fi Lho

2 menit
Warung Tegal

Warteg atau Warung Tegal yang lebih akbrab disebutnya, kini kehadirannya makin menjamur ya. Apalagi yang namanya Warung Tegal atau warteg kekinian menambah udara segar nih bagi pengunjung atau pelaku bisnisnya. 

Gimana gak, saat ini yang namanya warteg hadir dengan varian menu makanan makin menarik perhatian orang. Udah gitu yang namanya warteg udah dijamin murah dan gak bikin kantong si pengunjung jebol.

Perkembangan zaman nyatanya bikin warteg alias Warung Tegal berinovasi layaknya restoran cepat saji lho. Seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu, (21/7/2019), warteg kekinian hadir dengan memberikan minuman gratis dan full Wi-Fi lho. 

Siapa sih di antara kalian yang suka dengan makan makanan menu warteg? Pastinya gak sedikit dari kamu yang menggemari masakan warteg. 

Selain rasanya yang cukup mengenyangkan, buat harganya warteg lumayan ramah kantong bukan? Biasanya kamu yang makan di warteg cukup merogoh kocek gak lebih dari Rp 20 ribu bukan? Nah, dengan harga segitu kamu udah bisa mendapatkan nasi dan lauk pauknya. 

Salah satu warteg di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, hadir dengan konsep yang kekinian banget nih. Bayangkan aja lho, buat sekelas warteg, rumah makan ini memberikan minuman gratis dan ada fasilitas Wi-Fi-nya. Warteg kekinian ini emang hadir bagi orang Depok pada Juni tahun lalu. 

Inovasinya bisa dibilang melebihi pelayanan di restoran cepat saji ya.

Baca juga: Deretan Restoran Termahal di Dunia, Bayangin Sekali Makan Rp 30 Juta!

Warung Tegal Margonda berikan gratis minuman dan full wi-fi, udah gitu bisa cashless lho!

warung tegal
Warteg kekinian di kawasan Margonda, Depok ini berikan pelayanan melebihi restoran cepat saji lho, (Instagram/@wartegmargonda).

Dengan mengusung jargon “Pemadam Kelaparan”, warteg ini menjamin pengunjung bakal betah dan puas akan rasa masakannya. Udah gitu harganya juga gak mahal-mahal banget alias ramah kantong. 

Di warteg ini kamu bakal menemukan menu yang begitu lezat seperti ayam goreng sambal ijo, udang goreng, ikan kembung goreng, menu sejuta umat telur balado dan aneka sayuran lainnya. Semua menu ini diolah dengan profesional jadi soal rasa sih jangan dikhawatirkan ya!

Gak cuma menu aja yang jadi andalan, warteg ini juga membagikan minuman gratis dan Wi-Fi. Wah! Nyaman banget ya kamu makan di warteg kini bisa browsing tanpa terganggu dengan sinyal yang jelek. 

Adanya Wi-Fi di warteg ini sangat menghibur sekali ya bagi pengunjung. Apalagi warteg Margonda ini buka 24 jam lho dan bisa kamu pesan menu makanannya lewat aplikasi ojek online. 

Udahg gitu, pemilik rumah makan ini juga udah mengusung sistem pembayaran cashless lho. Bayangkan ya buat sebuah warteg kayak gini menarik banget konsepnya. 

Nah, itu dia secuil cerita Warung Tegal Margonda alias warteg Margonda yang mengusung konsep kekinian. Mau makan enak dan nyaman gak mesti ke restoran cepat saji, wartg zaman now aja canggih banget ya! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...