Buat Perawatan Kecantikan, Segini Biaya yang Dikeluarkan 6 Artis Ini

2 menit
Krisdayanti (instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti (instagram @krisdayantilemos)

Ladies, demi tampil memesona, berbagai perawatan kecantikan pun kita coba. Mulai dari yang alami seperti masker buatan sampai yang berteknologi tinggi di dokter kecantikan. Tapi, berapa sih uang yang rela kamu keluarkan buat urusan kecantikan?

Ratusan ribu, jutaan, atau sampai puluhan juta?

Kalau sampai puluhan juta sih, pikir-pikir dulu kayaknya. Lumayan bisa buat DP rumah. Benar gak?

Tapi, pemikiran tersebut gak berlaku buat para selebriti ini. Mereka rela menghabiskan banyak uang buat perawatan kecantikan. Wajar sih, sebagai public figure, tampilan, terutama wajah sering dianggap aset utama. Tapi, bisa tebak gak berapa bujet perawatan kecantikan ini?

Siap-siap kaget ya. Nih, daftarnya.

1. Roro Fitria

Bagi Roro Fitria, kecantikan adalah aset berharga yang perlu dijaga. Oleh sebab itu, Roro rajin ke salon kecantikan untuk perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dalam satu kali perawatan, Roro biasa menghabiskan sekitar Rp 200-300 juta.

Selain ke salon, Roro juga rutin berolahraga, seperti Wushu untuk menjaga kesehatan. Satu lagi nih rahasia cantiknya, Roro juga sering menjalani ritual makan bunga melati atau kantil pada malam-malam tertentu. Katanya sih bisa memancarkan aura kecantikannya.

Hmm, kamu percaya gak?

2. Inul Daratista

 

Dalam sebulan, Inul mengaku bisa habiskan ratusan juta cuma buat perawatan kecantikan. Salah satunya buat masker emas atau diamond, dan serangkaian perawatan lainnya. Bagi Inul, cantik emang butuh perjuangan. Dia juga rutin puasa dan jaga pola makan untuk selalu tampil fresh.

Lagipula, bayaran Inul sekali manggung jauh melebihi biaya yang dihabiskan buat perawatan ini. Jadi, masih balik modal jauhlah.

3. Krisdayanti

 

Buat tetap tampil awet muda, diva Indonesia ini rela habiskan biaya tinggi. Selain perawatan kecantikan rutin yang ia lakukan, ia juga pernah melakukan Fresh Cell Therapy di Jerman.

Perawatan tersebut dilakukan untuk memperbaiki sel dan organ tubuh sehingga wajah dan tubuh senantiasa awet muda. Ongkos sekali suntik perawatan Fresh Cell Therapy sebesar 12 ribu euro atau sekitar Rp 185 juta. Belum sama ongkos bolak-balik Indonesia-Jerman, lho.

4. Ayu Ting Ting

Thanks koko @rinaldyyunardi headpeacenya keren malam ini 🙏🏻❤️😘💋💃

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Untuk tampil cetar setiap saat, Ayu Ting-Ting menjalani serangkaian perawatan, mulai dari skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika, sampai infus kromosom. Buat sekali perawatan aja, bujet yang ia keluarkan mencapai Rp 55 juta.

5. Nikita Willy

Black coffee and me have a love affair

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

 

Pernah merasa kagum sama rambutnya Nikita Willy gak? Artis sinetron yang masih muda ini emang selalu tampil cantik sih terutama bagian rambutnya yang begitu indah.

Nah, kalau mau punya rambut seindah rambutnya Niki, siapkan bujet yang cukup besar. Soalnya, Niki aja menghabiskan dana sebesar Rp 50 juta, khusus untuk perawatan rambutnya.

6. Kumalasari

 

Beberapa bulan yang lalu, penampilan artis Kumalasari membuat banyak orang terkejut. Kumalasari tampil lebih cantik dan langsing. Menurutnya, perubahan tersebut adalah wujud dari cara ia mencintai dirinya sendiri.

Mulai dari latihan di pusat kebugaran hingga perawatan kecantikan, Kumalasari mengaku menghabiskan lebih dari Rp 4 miliar. Gokil.

Para artis di atas jadi bukti nih, kalau cantik emang butuh biaya. Sah-sah aja sih melakukan perawatan dengan biaya tinggi selama ada bujet yang memadai. Apalagi, buat mereka yang kerja di dunia hiburan dan punya penghasilan besar.

Nah, gimana kalau kamu? Dalam sebulan berapa bujet yang diperlukan buat urusan kecantikan? Coba share di kolom komentar.

Ulfa Sekar
Ulfa Sekar

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programmer. Lalu berakhir menjadi seorang penulis dan menikmatinya. Semoga tulisan saya bisa berguna buatmu.