Jadi Motivator hingga Sales! Ini 6 Pekerjaan yang Cocok buat Kamu Berzodiak Leo

3 menit
zodiak leo
Jadi Motivator hingga Sales! Ini 6 Pekerjaan yang Cocok buat Kamu Berzodiak Leo, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kamu yang lahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus udah jelas memiliki zodiak Leo. Ya, memang sih gak sedikit orang yang gak terlalu memedulikan soal ramalan bintang atau zodiak. Meski begitu, sebagian kerap masih kepo alias penasaran atau sekedar iseng-iseng ingin mengetahui ramalannya berdasarkan zodiak.

Karena saat ini udah memasuki akhir bulan Juli yaitu bulannya kamu si Leo. Gak ada salahnya kalau kali ini MoneySmart pengin membahas jenis pekerjaan yang cocok buat kamu berzodiak Leo.

Orang zodiak Leo dikenal memiliki karakter yang sangat berambisi. Namun, disisi lain mereka sangat terbuka dan juga ceria. Selain itu, kamu si Leo juga memiliki sifat yang karismatik, berpikiran positif dan kerap memberikan inspirasi.

Untuk itu, berikut adalah enam jenis pekerjaan yang paling tepat untuk si Leo seperti yang dikutip dari beberapa sumber, apa aja? Simak ulasannya di bawah ini:

Baca juga: Ramalan Kondisi Keuangan di 2019, Ini Zodiak yang Akan Kaya Raya dan Kesusahan

1. Menjadi sales

zodiak leo
Kamu yang Leo bisa jadi Sales lho buat pekerjaan mu, (Ilustrasi/Shutterstock).

Sales menjadi salah satu jenis pekerjaan buat kamu yang lahir pada 22 Juli hingga 22 Agustus. Jadi bagi kamu si Leo, pekerjaan ini udah jelas cocok banget nih dengan pembawaan mu. 

Pasalnya, mereka si Leo dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.

Memiliki target dan mampu meningkatkan penjualan dan bakal membuat Leo banjir dengan pujian dan juga diakui. Pengakuan itulah yang memang sangat diinginkan Leo.

Baca juga: James Bond Diganti Perempuan, Apakah Bakal Gak “Pecah” seperti 4 Film Ini?

2. Zodiak Leo juga cocok menjadi pengarah/perencanaan acara

zodiak leo
Bekerja sebagai event organizer juga bisa dilakukan nih bagi kamu yang Leo, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gak hanya dikenal sebagai pekerja keras dan penuh semangat, zodiak dengan lambang singa ini juga ahli dalam membuat perencanaan. Mereka tipikal orang yang mengetahui agenda buat dilakukan dan memengaruhi orang sekitarnya.

Karena itu, kamu sangat cocok bekerja di bidang event organizer atau wedding organizer. Didukung dengan jiwa kreativitasnya bakal menjadikan Leo sangat handal menggeluti bidang pekerjaan tersebut.

Baca juga: 6 Zodiak Ini Berbakat Hasilkan Banyak Uang dengan Menjadi Bintang Film!

3. Entertainer juga cocok buat Leo nih!

zodiak leo
Gak menutup kemungkinan lho, kamu yang Leo bekerja di dunia hiburan, (Ilustraso/Shutterstock).

Leo juga sangat senang jika ia menjadi pusat perhatian. Karena itu, jenis pekerjaan sebagai entertainer seperti artis, penyanyi, dan berbagai profesi lainnya di dunia hiburan tentu sangat cocok untuk Leo.

Apalagi kalau kamu memiliki bakat dan koneksi di bidang ini, siapa tahu nanti bakal mulus banget nih kariernya sebagai entertainer.

4. Pengusaha juga bisa jadi pekerjaan kamu yang Leo

zodiak Leo
Kamu yang Leo bisa juga nih menjadi Leo, (Ilustrasi/Shutterstock).

Leo juga sangat mengetahui gimana caranya menjadi seorang pengusaha yang sukses. Pasalnya, bagi Leo menjadi terdepan adalah suatu keharusan. Balik lagi karena sifatnya yang ambisius.

Nah, buat mewujudkan hal tersebut, pastinya mereka bakal lebih keras dibanding orang lain. Karakter itulah yang membuat mereka sangat cocok menjadi pengusaha. Leo selalu tahu bagaimana membuat orang lain takjub tanpa menjatuhkan orang lain.

5. Bekerja bidang management, Leo punya keahliannya lho!

zodiak leo
Bekerja di bidang management juga bisa dipilih nih bagi kamu yang Leo, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kamu yang zodiak Leo dikenal sebagai seseorang yang gak suka diperintah karena mereka lebih ingin memerintah dan mengatur.

Karena sifat itulah, Leo paling cocok bekerja di bidang management. Bisa dibilang gak ada yang lebih profesional dan bertanggung jawab selain Leo. Kamu yang berzodiak ini emang lebih condong menjadi leader ketimbang followers.

6. Motivator juga bisa dijadikan profesi bagi kamu yang Leo

zodiak leo
Menjadi Motivator juga cocok nih bagi kamu yang Leo, (Ilustrasi/Shutterstock).

Jenis pekerjaan lainnya yang cocok untuk si Leo adalah sebagai motivator karena memang ia suka memberi motivasi dan menjadi pusat perhatian. Terkadang bagi kamu yang Leo kerap memberikan masukan dan nasehat begitu relevan dan bijaksana.

Selain itu, Leo juga termasuk ke dalam orang yang gemar berbicara. Ia bahkan bisa menginspirasi banyak orang dengan segala kata-katanya dan memotivasi orang lain untuk lebih semangat dan positif. Keren sih.

Itu dia enam jenis pekerjaan yang cocok untuk si kamu yang zodiak Leo jika dilihat dari karakternya. Gimana, menurut kamu? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.