Jadi Chef dan Ilmuwan, Ini 6 Jenis Pekerjaan buat Kamu yang Berzodiak Taurus

4 menit
Jadi Chef dan Ilmuwan, Ini 6 Jenis Pekerjaan buat Kamu yang Berzodiak Taurus, (Ilustrasi/Pixabay).

Ramalan bintang emang selalu menarik perhatian nih bagi kamu yang menyukainya. Nah, buat yang berzodiak Taurus ada lho jenis-jenis pekerjaan pas banget di kamu.

Untuk mencari sebuah pekerjaan yang tepat kita bisa mempertimbangkan berbagai macam faktor, salah satunya adalah tanggal kamu lahir. Kalau kamu lahir pada pada tanggal 20 April sampai 20 Mei maka memiliki Zodiak Taurus.

Tapi udah tahu belum pekerjaan apa aja yang cocok buat rasi bintang yang satu ini? Kalau belum langsung aja simak yuk.

Sejarah tentang kepercayaan kepada zodiak udah berlangsung cukup lama, tepatnya semenjak 400 tahun sebelum masehi oleh bangsa Mesir. Perkembangannya terbilang cukup cepat ke seluruh penjuru Eropa saat itu.

Walaupun bisa dikatakan cukup kuno, tapi sampai hari ini ramalan tentang dunia horoskop masih banyak diminati berbagai kalangan. Beberapa hal yang sering diramal oleh ilmu perbintangan ini adalah masalah pekerjaan, percintaan dan umum.

Bahkan bukan hanya bisa meramal kehidupan pribadi, tapi juga bisa menentukan tipe seperti apa kamu dalam dunia pekerjaan.

Kali ini kita akan membahas zodiak dengan lambang banteng. Taurus terkenal memiliki etika yang baik dan kecerdasan yang bisa dibilang di atas rata-rata.

Di dunia pekerjaan kamu memiliki sisi seorang pemimpin yang bijaksana, oleh karena itu kesempatan menjadi seorang pimpinan di sebuah perusahaan juga terbuka lebar. Dan yang terpenting adalah mereka merupakan seorang pekerja keras.

Lalu kalau gitu pekerjaan seperti apa yang cocok dengan zodiak Taurus? Langsung aja nih kita beri 6 daftarnya berikut ini:

Baca juga: Dapat Uang Rp 2 Miliar Setahun! 7 Jenis Pekerjaan Ini Berani Kasih Gaji Gede

1. Chef

Zodiak Taurus
Jadi Chef merupakan salah satu profesi yang tepat buat kamu Taurus, (Ilustrasi/Pixabay).

Dikutip dari Horoscope buat menjadi seorang chef, butuh sosok seorang pemimpin yang dapat memberi arahan dan panutan kepada timnya agar bisa menghasilkan makanan yang lezat. Selain itu zodiak Taurus juga memiliki selera kemewahan yang baik buat bisa dibawa pada setiap makanan yang disajikan kepada pelanggan.

Beberapa profesi lain yang bisa berkaitan dengan chef yang bisa kamu lakukan ialah menjadi ahli nutrisi, food blogger dan jurnalis makanan.

Baca juga: Pengin Sukses di Usia Muda? Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Saat Akhir Pekan!

2. Politisi

Zodiak Taurus
Jadi Politisi salah satu jenis pekerjaan yang cocok bagi kamu Taurus, (Ilustrasi/Pixabay).

Terhormat dan intuitif, zodiak ini memiliki kemampuan dalam menganalisa opini publik yang beredar buat membantu sebuah komunitas kecil maupun besar dalam mencapai tujuannya. Selain itu mereka juga bisa bekerja tanpa mengenal rasa letih buat membantu mencari dana agar segala aktivitas bisa berjalan.

Dengan kemampuan itu kamu bisa mendapat kepercayaan di dalam sebuah kelompok dan menjajaki jenjang karier yang lebih baik. Beberapa pekerjaan lain yang terkait adalah menjadi seorang advokat publik, pengacara dan anggota manajemen sekolah.

Baca juga: Deretan Orang Kaya Raya Hollywood yang Memilih Hidup Sederhana

3. Keuangan atau finansial

Zodiak Taurus
Keuangan dan Finansial salah satu jenis pekerjaan yang cocok buat kamu Taurus, (Ilustrasi/Pixabay).

Taurus secara umum bakal merasa nyaman dengan pekerjaan di bidang keuangan ataupun finansial. Ini disebabkan karena kamu senang mengetahui bahwa apa yang dilakukan mampu membantu banyak orang khususnya kalangan menengah kebawah dari sisi material.

Sehingga dapat menciptakan iklim ekonomi yang lebih sehat lagi. Pekerjaan terkait yang masih bisa kamu coba adalah seorang investor, karyawan bank dan Chief Financial Officer.

4. Desain interior

Zodiak Taurus
Jadi Desain Interior juga bisa kamu pilih buat pekerjaan bagi yang Taurus, (Ilustrasi/Pixabay).

Imajinatif dan kreatif, Taurus mampu meningkatkan kualitas hidup seseorang dari hasil karyanya. Entah itu dalam skala perumahan, komersial ataupun industrial.

Rasi bintang ini juga bisa menambahkan sentuhan mewah melalui perpaduan ornamen yang beraneka ragam. Bidang pekerjaan lain yang masih terkait dengan desain interior adalah arsitek, insinyur dan pemahat kayu.

5. Ilmuwan

Zodiak Taurus
Buat menjadi seorang ilmuwan ternyata kamu yang Taurus cocok lho, (Ilustrasi/Pixabay).

Kalau kamu punya ketertarikan tentang dunia ilmu pengetahuan semenjak kecil, bisa jadi itu adalah jalan kamu menjadi seorang ilmuwan yang handal. Di abad ke – 21 seperti sekarang ini kemampuan melakukan penelitian sangat dibutuhkan agar bisa mengubah kehidupan banyak orang ke arah yang lebih baik.

Profesi lainnya yang bisa kamu lakukan selain biologis adalah seorang peneliti dan fisikawan.

6. Komposer

Zodiak Taurus
Taurus cocok nih buat menjadi seorang komposer, (Ilustrasi/Pixabay).

Taurus punya kemampuan kelebihan di bidang aransemen nada lagu sehingga menjadi seorang komposer bisa menjadi pilihan kariernya. Beberapa contoh public figure yang berhasil menjadi terkenal adalah Marshmello, Stevie Wonder dan Olly Murs.

Kalau gak mau jadi seorang komposer, menjadi penyanyi atau guru musik merupakan ide yang cukup bagus.

Itulah 6 pekerjaan yang cocok sama Zodiak Taurus. Gimana, udah cukup terbuka belum referensi dunia karier kamu? Walaupun bukan ilmu pasti, tapi dunia horoscope bisa memberikan solusi yang mungkin sebelumnya gak terpikirkan. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1