4 Zodiak yang Cocok Jadi Bos Berkharisma dan Merangkul Bawahan, Kamu Salah Satunya?

3 menit
zodiak yang cocok jadi bos
4 Zodiak yang Cocok Jadi Bos Berkharisma dan Merangkul Bawahan, Kamu Salah Satunya?, (Ilustrasi/Shutterstock).

Membahas soal astrologi atau mengulas zodiak emang selalu menarik buat disimak ya. Nah kali ini kita bakal membahas soal zodiak yang cocok jadi bos nih, kamu bukan salah satunya? 

Setiap zodiak emang diyakini memiliki kepribadian masing-masing lho. Mulai dari yang penyabar hingga mudah sekali mengambil keputusan. Lantas gimana nih dengan karakter pimpinan alias bos kamu di kantor? Atau kamu salah satu orang yang cocok jadi bos? 

Seperti dikutip dari Dewiku.com, Selasa, (5/11), deretan zodiak ini cocok lho jadi bos lantaran memiliki kharisma yang kuat. Memang sih dalam setiap jenjang karier, semua orang memiliki kesempatan buat duduk di kursi sebagai pemimpin atau bos. 

Namun beberapa zodiak diyakini terlahir memiliki karakter pemimpin yang kuat. Mungkin salah satu dari kamu memiliki zodiak ini cocok lho duduk sebagai pemimpin atau bos. Yuk kita intip aja artikel di bawah ini ya sobat MoneySmart.

Baca juga: 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Jadi Orang Kaya dan Sukses, Kamu Termasuk?

1. Zodiak yang cocok jadi bos salah satunya Leo 

zodiak yang cocok jadi bos
Sosok Leo sangatlah berkharisma saat menjadi bos atau atasan, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kamu yang memiliki zodiak Leo sepertinya cocok nih buat duduk di kursi sebagai pemimpin atau bos. Mengapa Leo pantas disebut zodiak yang cocok jadi bos? Lantaran jiwa kepemimpinan mereka sangat tinggi. 

Sikapnya dalam memberikan perhatian lebih ke timnya sangat disukai oleh rekan kerjanya. Udah gitu nih bagi kamu yang terlahir sebagai Leo, zodiak ini juga jarang sekali nih diabaikan rencana-rencana matangnya. 

Memiliki kharismatik yang berani dan mendominasi segala aspek begitulah sosok Leo secara alami. 

Baca juga: Ramalan Bisnis: Kopi Kekinian Makin Menjamur di 2019 Tahunnya Babi Tanah

2. Capricorn

zodiak yang cocok jadi bos
Capricorn salah satu zodiak yang cocok nih jadi atasan kamu, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kamu yang terlahir sebagai Capricorn emang udah memiliki paket yang lengkap nih. Capricorn diyakini salah satu zodiak yang cocok jadi bos karena memiliki jiwa kepemimpinan berkharismatik. 

Capricorn dikenal sosok tangguh, penuh pertimbangan dan sangat bertanggung jawab plus bijak lho. Jadi kalau kamu memiliki bos dengan karakter di atas, sudah pasti atasan mu ini bezodiak Capricorn. 

Baca juga: Ramalan: Gimana Nasib Keuangan Kamu 2019 di Tahun Shio Babi Tanah?

3. Aries

zodiak yang cocok jadi bos
Aries juga diyakini nih sosok bos yang berkharismatik dan mampu mengambil keputusan, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kamu yang lahir dengan zodiak Aries mesti berbangga nih, pasalnya sikap radikal yang dimiliki menunjukkan keberanian mu sebagai atasan buat mengambil keputusan. Sosok yang kayak gini emang sangat diperlukan nih dalam memimpin salah satu divisi maupun perusahaan. 

Mengambil keputusan memang sangatlah berat lantaran kamu mesti mempertimbangkan segala sesuatnya. Namun Aries salah satu zodiak yang cocok jadi bos karena tegas, tangguh, tidak mudah menyerah, apalagi mengalah. 

Selain itu kamu yang memiliki zodiak Aries sudah pasti jiwa kompetitifnya sangat tinggi. Jadi jangan pernah meremehkan zodiak Aries ya. 

4. Gemini

zodiak yang cocok jadi bos
Zodiak yang cocok jadi bos slaah satunya Gemini, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gemini salah satu zodiak yang cocok jadi bos karena kualitas pemimpin pasalnya mereka ini sangat merangkul semua anak buahnya lho. Gemini dikenal sosok pemimpin atau bos yang ramah dan mudah bersosialisasi dengan baik. 

Gak heran nih kalau banyak anak buah yang sangat menyukai karakter bos seperti ini. Kharismatik dan merangkul semua lapisan dan bisa diandalkan dalam satu perusahaan kayaknya merupakan paket yang lengkap buat sosok bos atau pemimpin. 

Nah itu dia deretan zodiak yang cocok jadi bos di sebuah perusahaan. Gimana nih kamu menemukan sosok atasan yang kayak di atas? Atau kamu yang lahir memiliki zodiak di atas sudah saatnya nih meniti karier dengan mendudukin kursi sebagai pimpinan. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...